iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…performa luar biasa Vinales di Sepang disambut rasa sukacita luar biasa oleh Yamaha. Menurut bos Yamaha Motogp Lin Jarvis line up pembalap sekarang sudah sangat ideal dan mumpuni. Oleh karena itu kalau bisa Yamaha ingin tetap mempertahankan line up yang ada selama mungkin. Empat pembalap tangguh yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Namun Lin Jarvis mengakui cukup kuatir dengan Suzuki dan Ducati soal kontrak pembalap khususnya Suzuki yang lumayan agresif di Motogp. Lin Jarvis waspadai Suzuki dan Ducati bajak pembalap Yamaha !

Yamaha sejauh ini merasa puas dengan performa keempat pembalapnya. Menurut Jarvis variasi yang dimiliki paket komplit dan harus dipertahankan….

“Mereka semua sangat kencang. Kami memiliki Morbidelli dan Quartararo, dua pembalap muda berkualitas. Sementara Viñales sangat berpengalaman. Dan Rossi, ikon sejati di Kejuaraan Dunia. Kombinasi ideal untuk tetap menjaganya. Tetapi aku tidak tahu apakah ini mungkin ? Karena kami tahu sekarang Ducati dan Suzuki agresif dalam rencana pasar mereka. Tapi kalau ditanya kami inign mempertahankan ini…para rider hebat. Kami beruntung karena Quartararo mewakili stimulus untuk Rossi dan Viñales ketika mereka dalam kesulitan”...” cetus Jarvis via skysport…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Konfirmasi dan keinginan Jarvis seakan memberikan penegasan bahwa Yamaha tidak akan mudah melepaskan para pembalap ini jika pabrikan lain berusaha ingin menggaet. Dilalah komentar tersebut dijawab bos Ducati dengan santai….

” Unggul mana antara Viñales dan Quartararo? Yang kedua sangat kencang, tetapi ia masih harus memenangkan race dan penting bagi doi untuk membuktikan sesegera mungkin nilainya, terlepas dari fakta dia adalah pembalap muda terbaik yang muncul saat ini. Karena cukup banyak kontrak pembalap yang akan berakhir tahun depan. Namun untuk membicarakan siapa pembalap untuk 2021 nanti? masih terlalu dini untuk menjawab…” tutup Gigi D’Illna kurang tertarik…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

  1. Entahlah, dulu Rossi, trus JL lalu zarco pindah karena apa? Harusnya mreka bisa kencang dan bs jurdun klo ttp diyamaha.

      • Selama mengandalkan kakek tuek
        Jgn harap bisa jurdun
        Tapi tanpa si kakek tuek sponsor minim
        Ya…..gitu dah……. akhirnya jd pengebirian kaum beyek yg somplak
        MuuuuUUUuuuuehehehe………

  2. Hahahaha ducati,, apa kbr aki2 kemaren d ducati, lin lepis terlalu jd penakut,, kl pengen betah perlakukan sama spt aki2,, biar zonk ttp d puji,, walau slalu nyalahin motor

  3. pembelaan utk jin jarvis nih…karena vinales juara race sepang,kemarin katanya siap cari ganti vinales?sekarang vinales juara sepang,Y ngomongnya lain lagi.

    • Vina mending balik lg ke S
      Buat apa klo juara gk di anggap
      Cmn krna sponsor doang bela2in kakek tuek
      Emang yamamah udh minim modal ap…..?
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  4. Klo Suzuki bajak VR46 kayaknya sih ga mungkin, tp klo Suzuki rayu FQ20 mungkin jg, trus ditandem dgn Alex Rins, FQ20 mungkin bersedia karena dia bisa membalap di Tim pabrikan dan Suzuki sedang berkembang menuju kompetitif bahkan mungkin sangat kompetitif.

  5. sudah saatnya 46 pensiun. motoGP sudah beda era. tanpa mengesampingkan jasa belio yg bikin motoGP diminati berbagai kalangan. sekarang walaupun tanpa simbah GP akan tetep rame. Beri kesempatan bibit2 muda yg perlu support pabrikan

  6. “Dan Rossi, ikon sejati di Kejuaraan Dunia.”

    jadi sama jarvis itu vr46 hanya sebagai ikon saja ya, mungkin sebagai ikon untuk menggaet sponsor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here