iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…emboh tenan ki, IWB sampe garuk-garuk alis karena bingung dengan tren pabrikan Yamaha yang sulit ditebak. Sudah yakin mereka akan brojolin new NMax 155 akhir tahun ini namun dilalah dari kabar terbaru kini tren produksi old NMax berkode 2DP yang sudah turun dari monitoring kembali njengat. Tindakan ini tentu membingungkan dan membuat IWB Berpikir…..apakah produksi ini hanya untuk menghabiskan stok lawas dan ada hidden agenda lain ?

Siapa yang nggak penasaran cak. Ketika kita sudah memprediksi Yamaha akan memperkenalkan new NMax 155 diakhir tahun atau tepatnya kisaran awal Desember 2019, dilalah tren produksi old NMax malah kembali njengat. Radar IWB menangkap beberapa post yang menyuplai komponen 2DP dengan tren yang meningkat lumayan tajam. Kondisi ini jelas tidak selaras dengan prediksi dan analisa sebelumnya yang mengatakan bahwa Yamaha disinyalir akan memperkenalkan new produk dan diduga sebagai new NMax bertepatan dengan dealer regional meeting…

Yup…..diartikel sebelumnya IWB menggaris bawahi agenda yang diduga memiliki hubungan dengan produk baru ini adalah owner dealer meeting yang dimajukan dari biasanya. Owner dealer meeting yang dilakukan dibulan Januari atau Februari khusus tahun 2020 dimajukan jadi Desember 2019. Tepatnya tanggal 2 Desember 2019. Dari pengalaman masa lalu undangan owner dealer meeting arahnya adalah perkenalan produk baru….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yang pertama, Yamaha Lexi dibuka secara umum dibulan Januari 2018 didepan owner dealer meeting 2018. Kemudian yang kedua pada bulan Januari 2019, Yamaha juga melakukan hal yang sama lewat kehadiran MT15 serta MX King facelift. Dan yang menarik…untuk 2020, konon Januari 2020 dimajukan menjadi Desember 2019. Dari sini tidak berlebihan jika spekulasi mengatakan Yamaha diduga bakal memperkenalkan produk baru yang diduga sebagai new NMax atau mungkin XSR155 diakhir tahun 2019 ???

Sayang prediksi ini sedikit membingungkan setelah IWB mendapatkan update bocoran forecast produksi 2DP yang kembali naik. Setidaknya diakhir tahun 2019….produksi old NMax 155 malah kembali njengat dibanding bulan-bulan ini. Hayohhh koweeee, terus maksude ki opooo ?? apakah Yamaha memang tidak berniat meluncurkan new NMax 155 tahun ini? apakah B6H baru akan diperkenalkan tahun depan ? atau masspro sebenarnya tetap on schedule namun njengatnya 2DP untuk menghabiskan stok yang tersisa?

Bisa iya bisa tidak cak. Apapun itu yang tahu sesungguhnya time frame hanyalah pabrikan sendiri. Forecast dan kapan maxi skuter generasi dua ini lahir. Lambatnya project baru memang tidak lepas dari tetap lakunya 2DP walau umurnya sudah tidak lagi muda, Mikirnya simpel cak, dikasih fitur seadanya aja mau lha kenapa harus ngoyo brojolin new gen?? Logis to. Jadi judule slow but sure. Nah…kalau menurut sampeyan, punya opini lain soal ini? Monggo dishare dikolom komentar…gazzz !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!