iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mumet cak…sepertinya bos Yamaha Motogp Lin Jarvis sudah mulai memikirkan prospek masa depan tim Yamaha Motogp. Masalahnya satu, saat ini nongol pembalap tangguh yang membuat Yamaha sangat tertarik untuk menariknya bergabung ditim factory. Namun yang menjadi kendala, Yamaha tidak mungkin membuang Valentino Rossi karena alasan tertentu. So…arahnya adalah Vinales. Wahh benarkah posisi Vinales di Yamaha terancam ???

Lin Jarvis yang saat ini memegang posisi tertinggi dalam manajemen racing Yamaha Motogp sudah mulai berpikir keras. Bak pemain catur yang kudu pintar memainkan perannya, doi lumayan gelisah dengan komposisi riders dimasa depan. Sebab menurutnya ada beberapa hal yang menjadi konsen mereka yakni, tim pabrikan tidak mungkin menerjunkan 3 motor sekaligus. Padahal mereka sangat tertarik untuk menarik Fabio dalam tim tertinggi di Yamaha….

Untuk tim pabrikan kami membutuhkan dua pembalap yang cepat dan kompetitif. Fabio, tentu saja, adalah pembalap yang sangat menarik, sangat cepat … tentu saja kami tertarik. Maverick juga sangat menarik karena sangat cepat dan memiliki pengalaman empat tahun. Tak terkecuali Valentino yang tetap menarik karena beberapa alasan. Sering kali dia kompetitif. Tetapi pertanyaan besarnya adalah apakah itu akan berlanjut ?? Saat ini, semua bukan masalah karena tidak ada yang terjadi dan kami tidak harus membuat keputusan sekarang. Tapi itu bisa menjadi masalah dimasa depan..” serunya via Marca. Ditanya perihal siapa potensi yang akan digeser, Jarvis menjawab….

iklan iwb

” Kami hanya dapat mengendalikan hal-hal yang berada di bawah kendali. Kamu tidak dapat mengontrol apa yang orang lain lakukan atau apa yang orang lain pikirkan. Untuk saat ini, kami telah membahas waktu untuk menyusun rencana masa depan dan Itu akan tergantung pada niat Maverick. Beberapa tahun pertama dimulai dengan sangat baik, menunjukkan potensi sebenarnya, tetapi kami tidak bisa memberinya motor yang bagus. Lebih jauh, kadang-kadang Maverick kehilangan konsentrasi dan tidak konsisten dengan hasilnya. Tetapi kami tahu bahwa ketika ia merasa nyaman dia bisa tak terkalahkan “...tutup Jarvis seperti enggan menjawab gamblang…

Last…kontrak memang masih jauh. Apalagi Rossi sendiri belum tentu terus membalap di Motogp karena doi memastikan akan memutuskan lanjut atau tidak pasca balap Qatar musim depan. So…jika Vale mengatakan stop ketakutan Yamaha tidak perlu terjadi. Namun jika keputusannya sebaliknya yakni lanjut untuk 2021-2022, saat itulah Yamaha harus memutuskan siapa yang akan ditendang. Nah….kalau memperhatikan ucapan Lin Jarvis untuk saat ini arahnya memang Vinales. Hhhmm….kalau beneran the power of The Doctor beneran kieeee…..edian kebolak euy (iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki resmi rilis W800 versi 2020, woww suspensi lebih gede !!
Next articleLahh produksi old NMax 155 berkode 2DP koq njengat lagi ?????
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!