iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..hari ini secara resmi PT KMI merilis surat himbauan kepada seluruh bikers ditanah air agar tidak melakukan inden Ninja ZX-25R. Membludaknya pesanan dijaringan dealer Kawasaki sedang unit sendiri belum dirilis PT KMI menimbulkan kekuatiran akan adanya masalah dikemudian hari khususnya jumlah kuota produk yang masih misteri. Berikut surat resmi Kawasaki yang barusan IWB terima…

iklan iwb iklan iwb

Semenjak diluncurkannya Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 hari Rabu (23/10) lalu, dealer-dealer resmi Kawasaki di Indonesia menerima banyak pemesanan atau pre- order dari konsumen yang tidak sabar untuk segera menajajal motor tersebut di jalanan. Padahal PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang merupakan APM Kawasaki belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia….

Meskipun KMI merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini, namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent, sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan mereka…

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak
termakan isu yang beredar.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI. KMI selalu memproduksi motor berkualitas dan selalu menjadi pelopor di industri motor tanah air…

Last…itulah poin yang ingin digaris bawahi oleh Kawasaki. Tak berlebihan cak sebab momentum dan hype yang luar biasa seperti enggan disia-siakan dealer-dealer kawasaki yang agresif menawarkan buka inden untuk ZX25R. InBerikut surat edaran PT KMI yang ditanda tangani Resmi oleh para pejabat KMI. So..sabar kangmzzzz, alon-alonnnn :mrgreen: . Indonesia dilawan rekkk…sugih-sugih euyyyy….(iwb)

 

Advertisements

79 COMMENTS

  1. Make 250Rr aj kaga bosen2..gak da lawan, walo si ijo 40 Hp pun gak mampu ngejar 😂
    Ntar Lek..jika H nongolin 4 cylnya…artinya market bagus ,dan saya siap pecahin celengan 😂

    • Ninja 250 2018 tu power cm 37,7 ps. Ya wajar kalah ama cbr250rr yg power 38,7 ps. Nah motor zx25r Ni power lebih unggul Dr cbr250rr. Jadi cbr250rr pasti kalah telak sama zx25r. Sampeyan tu jgn remehkan ninja. Jika sampeyan berani coba pake cbr250rr model sekarang duel dg zx25r ditrek jika sudah Ada yg memilikiny!!!

    • Tapi KAGA LAKU ya cung

      mau 40 hp kek
      mau 50 hp kek
      mau 500 hp kek

      tapi di OBRAL macam mbit HAHAHAHAHA. motor mahal serasa motor kelas kacung, kelas jongos.
      OBRAL OBRAL HAHAHAHAHA. makanya sesembahan ente cocoknya main di kelas 150cc aka kelas jongos. karena cocoknya disitu. ngga cocok ente main di kelas 2 , 4 silinder. 1 silinder aj + ban cacing.

    • PAK OGAH motogp lagi.koplak
      Motogp gak di jual massal dodol.banyak faktor soalnya mulai dana sampe pembalap.(honda tanpa markez =ampas)
      Yang di bahas motor produksi masal.
      Gak ada sejarahnya honda menang lawan ninja.

    • Saya juga punya pemikiran dan perkataan yg sama pada orang2 yang levelnya diatas bro… Ada yg udah punya beberapa moge ,mobilnya juga udah kelas atas..beli kendaraan kek beli roti diwarung 😂 tapi gua kembali nyadar..mereka mampu..mereka Suka.. kenapa tidak ?
      Namun dibalik semua itu, mari kita Syukuri apa yg kita miliki dan apa bisa kita dapatkan.. jika kita dari semua sisi sudah siap..maka jalan tsb akan diberikan buat kita .

  2. Di luar dugaan, kok gak tunggu 3-6 bulan setelah launching, produk baru kadang ada missed nya yg disempurnakan di seri berikutnya berdasarkan pemakaian konsumen

  3. Mending beat 4 silinder. Ketauan 110cc x 4 = 440 cc. La ini.. 250 cc 4 silinder persilindernya cuman 64cc Yaaaa 🤣🤣🤣🤣

  4. Club Ninja 250cc 4 cylinder di Indonesia sepertinya Sudah dibentuk …. KeNgerian itu sudah Tiba … Technology dan R&D WSBK diterapkan di 250cc 4 cylinder….
    Kaum A De Ev pego, En Mex silahkan ngumpet dulu

  5. Wajib bagi ngondah ngeluarin cbr250 empt silinder sekarang,,kl telat ngeluarin nya takutnya nanti tinggal konsumen kere nya doang.

    • betul sebaiknya honda cpt cpt ngeluarin motor 250cc 4 cylinder nya, jangan sampai kaya kasus cbr250rr lagi pasar sudah muak sma 2 silinder, eh dikasih 2 silinder lg. padahal nama cbr250rr itu sakral sekali dengan 4 silinder nya. moga honda ngeluarin vtwin atau v4 sekalian entah kapan.
      paling tdk utk sementara ada mainan zx25r, kalau ada yg br dr honda ya jual lg.

      • Ngekar ngekor tp y g beli, bro… Ujung2ny y mentok entri lepel kyk D*rmo 😂
        & bkn mentok Y pula 🤣

    • Honda sepertinya memang nyuruh kawasaki duluan, kalo honda duluan itu bisa membunuh kawasaki, kawasaki adalah saudaranya sesama jepang.

      • membunuh? O begitu ya? Dramatis sekali kata2-nya. Follower terus ya. tapi maaf kali ini gagal, tuh cbr knalpot tumpuk di diskon, diobral, padahal udah murah. Tetep KAGA LAKU. konsumen banyak duit tau mana motor yg terbaik. cbr main di kelas capung aj, lebih cocok.

  6. wkwkwkw, ini gara gara iwan banaran yang nurunin berita motor 4 cyliner sudah bisa dipesan….sampe pabrikan kewalahan….ulah mu….
    hati hati sama power berita iwan banaran….bijaksana, bijaksini

  7. Waduh lek, ane dah nyiapin dana 94jt an buat si zx yg tadinya mau beli er-6n seken ato R6. Setelah kang iwan update si 250 4 silinder langsung migren lek ekekeke

  8. saran buat kawasaki, mumpung lagi hype, jual lah sebanyak banyak nya dalam waktu yg secepat cepat nya, karna kalo udh lewt momentum nya ya sepi lah bakalnya, mumpung belum terendus dirjen pajak juga, karena kalo nanti dikenai pajak barNG MEWH DAN LAIN2 IMBASNYA HARGA NAIK JUALAN SEPI

    • Gw bingung sm nih comment, gw tanya sm lu emang lu kira jual kendaraan di indo kaya jualan HP ato baju tas branded yg masuk secara perorangan tanpa harus di tes? ada namanya test jalan, dan kl lu udh punya perusahaan yang jualan product yg harga 1 barang udh 30-40 jt, lu mau umpetin dimana tuh duit? Di transfer ke luar negeri? Yg ada perusahaan lu di suruh keluar sm pemerintah indo, please lah pemikiran miskin gitu di tinggalin bro.. gak berkembang diri lu nanti dengan pemikiran “hindarin pajak”.

  9. nanti kalo motor 250 cc 4 silinder dikenai pajak barang mewah nanti musti riset lagi 150 cc 3 silinder biar tetep murah, kan repot kan

  10. “KMI akan menghitung urutan dari pembukaan pre order(resmi)” jadi yg udh booking duluan sebelum open pre order resmi gak di itung, be a smart buyer guys..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here