iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…untuk kesekian kalinya undangan liputan balap Honda Dream Cup HDC masuk kenewsroom IWB. Balap OMR Honda yang mewadahi para rider muda menyalurkan bakatnya sekaligus menjadi ajang pencarian bibit pembalap berbakat tanah air akan digelar pekan ini tepatnya 26-27 Oktober. Berlangsung di Sirkuit Parkir Utara Trans Mall Studio, IWB akan bertolak kesana !!

Kendati IWB baru tiba dari Jepang tidak menyurutkan keinginan pribadi untuk meliput balapan OMR paling diminati yakni Honda Dream Cup HDC yang digelar di Makassar hari ini dan besok. Nah, untuk hari ini seperti biasa adalah sesi kualifikasi dan besok full race. Nah…berbeda dengan tahun lalu cak, untuk tahun ini Honda Dream Cup HDC Makassar bakal semakin seru sebab AHM membuka kelas baru khususnya Supermoto. So…secara total akan digelar 11 kelas yaitu…

  1. HDC 1 ? Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Tune-Up Seeded
  2. HDC 2 ? Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Tune-Up Pemula
  3. HDC 3 ? Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Standart Pemula U16
  4. HDC 4 ? Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Standart Pemula Terbuka
  5. HDC 5 ? Honda CBR 150R Standart Pemula Khusus
  6. HDC 6 ? Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Standart Pemula Khusus
  7. HDC 7 – Honda Supra GTR150 Standar Open
  8. HDC 8 – Honda CRF150L Supermoto Standar Open
  9. HDC 9 – Honda CRF150L Supermoto Tuneup s/d 180 cc Open
  10. HDC 10 – Honda Matic Standar s/d 130cc
  11. HDC 11 Honda Matic Standar s/d 130cc Wanita

Sulawesi menjadi agenda rutin sebab pulau tersebut juga melahirkan rider-rider luar biasa seperti Andi Gilang contohnya. Pembalap AHRT asal Bulu Kumba menjadi sorotan karena sepak terjangnya dibalap Asia. Nggak heran Honda Dream Cup HDC Makassar selalu ramai penonton saking antusiasnya cak…

iklan iwb

?Motor Honda itu memang motornya Sang Juara! Terbukti bagaimana Andi Gilang bisa mengharumkan nama bangsa di kontes balapan Asia Road Racing Championship. Gelar juara dunia yang diraih pebalap MotoGP Honda Marc Marquez baru-baru ini semakin mempertegas kalau Honda ini memang motornya Sang Juara. Besar harapan kami melalui ajang ini, bakat-bakat baru akan bermunculan dan bisa menggapai prestasi tertinggi..” seru Manager Marketing Astra Motor Makassar wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi via beritakotamakassar. Honda Dream Cup juga nyambangi SMAN 14 Makassar sebagai rangkaian Honda Dream Cup Tour bersama para pembalap andalan AHRT….

Last….selain balap, Astra Makassar juga akan menggelar sales exhibition, promo service hemat, HDC Tour, Riding Experince, serta Speed Chalenge Competition. Astra Motor Makassar menghadirkan promo spesial potongan pembelian unit sepeda motor Honda hingga 5,5 juta. Service Paket Super Injeksi dan Ganti Oli AHM Oil gratis untuk 100 pelanggan pertama. Tidak hanya itu, pengunjung yang ingin membeli Honda Genuie Appareal (HGA) dan Honda Genuie Parts (HGA) juga akan mendapat diskon hingga 20 persen. Mantappp to cak. Nah…ojo lali pakde, disirkuit Parkir Utara Trans Mall Studio dan kita ketemu disana. Gazzzz ! (iwb)

2 COMMENTS

  1. Y dream cup gak jauh2 lek, dibantargebang ?

    Owya, gak usah pake Adv lek..naik pesawat aj ?

Comments are closed.