iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…… ternyata tidak butuh bagi kita untuk menunggu video yang dirilis oleh beberapa jurnalis Jepang atas kelahiran Kawasaki New Ninja ZX25R. Mengusung mesin 4 silinder seperti yang pernah IWB beberkan kesampeyan konsep motor ini beda dibandingkan dengan generasi 2 silinder yang lebih ke touring. Video yang dirilis oleh Web menjadi penguat tak terbantahkan. Yup….stang Kawasaki Ninja ZX 25r sudah menganut model underyoke !

Posisi stang yang di bawah Yoke tergali gamblang dari video yang dirilis oleh Web. Hal ini sejalan dengan konsep produk di mana motor Seperempat liter ini mengusung nama ZX. Kemudian dibandingkan dengan versi 2 silinder walaupun tampak depan sejalan dengan Ninja 250 2 silinder namun untuk zx25r Kawasaki memberikan bolongan di bagian jidat yang biasa disebut sebagai air ram. Persis cak…posisinya persis banget dengan Ninja zx6r terbaru. Begitu pula di bagian bawah fairing Sisi kiri kanan…

Kawasaki membuat desain sedemikian rupa Dengan hadirnya lekukan seperti terowongan untuk mengarahkan angin dari depan ke mesin dengan tujuan memaksimalkan pendinginan. Maklum kangbro mesin 4 silinder membutuhkan pendinginan mumpuni karena mesin ini pastinya lebih panas dibandingkan dengan 2 silinder.  kemudian seperti prediksi IWB sebelumnya Kawasaki ternyata betul-betul mengaplikasi model midship muffler….

iklan iwb
iklan iwb

Yup… dengan silincer knalpot pendek akan membantu akselerasi. Torsi yang menjadi PR mesin 4 silinder coba di ditutupi dengan desain knalpot lewat chamber khusus serta midship. Kawasaki tidak perlu kuatir terhadal topspeed sebab Dengan hadirnya konfigurasi Inline 4 silinder akan membuat lengkingan RPM atas di atas rata-rata. Nah…. untuk mencapai rasa penasaran sampeyan berikut lampiran video Kawasaki New Ninja zx-25R versi 2020. Speknya bikin ngilerrrrr kiiiii. Kita tunggu saja motor ini dirilis di tanah air tahun depan…kaum mending minggirrr :mrgreen: ….(Iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

88 COMMENTS

  1. Ternyata omongan kang iwan dr awal gak sekedar isapan jempol..lama gak nongol sudah basi atau dibilang hoax ternyata hari ini sampean bantah dan bungkam..salut..maju terus iwb

  2. Era 250 2 s usai….
    Kawasaki dari 2008 di jual masal di indo..
    R25 dari 2014 di jual masal…
    Cbr 250 #### belum balik modal??? . Ape lagi belum lolos jual ke negara luar,,, kemalaysia aja gk bisa???… Kerja Fbh makin berat…

    Emng kawasaki selalu, buka pasar… ?

    • Karena cbr memang dibuat bukan buat spek eksport..namun masih bisa dieksport malah ? jangan sampe dibuat…tapi septnya tujuan kesana udah matang, menunggu cbr250Rr facelift..yang dah siap mer3coki dunia ? 4cyl ? Cincay bagi H ..selwma ada kue manis disana..H pasti muncul dan kemudian menguasai ?

      • Bla bla bla bla.
        Cebong er er sndalpot tumpuk TIDAK LAKU. eskpornya malah mengenaskan.
        maklum kualitas alakadar bantar gebang. semua udah pada tahu.

        yang beli motor ini duitnya banyak cuy, otomatis otaknya pada pinter.dan tahun barang berkualitas. udah ye ngonda cukup penguasa di kelas jongos, kelas receh ban cacing tailook 150cc ngoahahahahaha..

      • Penguasa apaan les sales?
        2 silinder aja kagak laku, eh malah sok sokan kolom komentar di motor 4 silinder.
        Ngonda cukup ya mainnya di kelas jongos 150cc ajah. jangan ngimpi ketinggian ente nak, karena kualitas produk ente abal2, direject ekspor. ngoahaha

    • @Hohe
      Nope awalnya prototype cbr250rr jga sempet pke 4 cyl, tpi melihat ongkos produksi n lawan yg hanya 2 cyl, mesin 4cyl gak masuk akal harganya, akhirnya d bikin 2 cyl, untuk masuk kelas 250cc
      Dan terbukti pionir teknologi jga kan?
      Pionir motor usd, arm almu, tbw, riding mode d kelas 250cc, dan terbukti langsung membungkam lawan2nya d arena balap

      • Y gtu deh… Pa yg real d lapangan psti d balik sbgai doktrin Fby ?
        Sport kencang yg d sbut y Namex, njongos2in org taun2an pdhl y Mbit… ?

      • salahnya cbr250rr itu datang terlambat dengan motor 2 silinder, pasar sudah lumayan bosan dengan motor 2 silinder motor bekas juga makin banyak. walupun fitur bejibun tp ttp krng laku. ini fakta pasar 250cc itu turun, kecuali matic 250 cc.
        beda cerita kalau cbr 250rr datang duluan udah kaya kacang goreng pst laku nya.
        intinya jangan lama lama kalau mau ngikut.
        produk 2013 baru ditandingin sm honda tahun 2017 ya trlmbt sudah.

  3. Asli keren cakkk.. piro regane lek Iwan ? Honda mungkin bisa nih ngikutin bikin lagi CBR250RR 4 cyl dihidupkan lagi. Bukan hal sulit buat Honda.

    Tapi kalo Yamaha mungkin gak ya bikin R25 4 Cyl ?? Muehehe

  4. Au ah, ,ramenya kalo kaya gini doang, giliran GP kemaren pada ngumpet
    Rasa rasanya ketek kawak lebih harum, ,hehehe
    #pasangumpan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here