iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Marc Marquez (Repsol Honda Team) beberkan dua sirkuit yang berperan penting musim ini sebelum ia mengunci Gelar juara dunia 2019 diputaran ke lima belas MotoGP Chang, Thailand. Kira kira sirkuit mana yang Marc Maksud? Simak dibawah cakkk…..

Penampilan Marc Marquez musim ini benar benar juoss gandoss, memulai seri awal Losail, Qatar dengan menyudahi Race diposisi kedua dibelakang Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) kemudian diseri Selanjutnya Termas De Rio Hondo, Argentina ia menangi Race tersebut dan untuk sementara memimpin Kelasemen. Namun hasil baiknya terhenti ketika menjalani Putaran ketiga Austin, Amerika. Marquez dlosorr saat ngacirr jauh dipertengahan race sehingga harus merelakan kemenangan direbut Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) dan untuk sementara ia tergeser dari puncak kelasemen setelah Dovizioso menambah 13 Poin berkat finish diposisi keempat.

Lanjut Putaran keempat, dimana ia jalani home race pertamanya disirkuit Jerez, Spanyol sekaligus menjadi kebangkitannya kembali setelah pulang dari Amerika dengan 0 Poin. The Baby Alien sabet kemenangan disaat Dovizioso Struggling dalam upayanya bertarung dalam memperebutkan Podium, Dovipun hanya finish diposisi keempat. Dan Untuk sementara waktu Marquez kembali rebut pimpinan kelasemen sementara dengan 70 Poin unggul 1 poin saja dari Dovizioso. Setelah itu Marquez terus tampil Konsisten dan tidak pernah lepas dari 2 besar, artinya jika tidak memenangi seri ia tetap konsisten berada dipodium kedua, Tercatat Marc telah mengumpulkan 9 Kemenangan plus 5 Podium lainnya. Hal tersebut membuat terciptanya Margin 98 Poin setelah 14 Seri terlalui mengingat Andrea Dovizioso tampil tidak konsisten dan membuang 50 Poin (Maksimal) yang cukup penting karena ia harus dlosorr akibat ulah rider lain (Catalunya dan Silverstone, Inggris).

iklan iwb

Nahh…Ternyata Marc Marquez mengungkapkan jika 2 kemenangan yang ia raih disirkuit Jerez dan juga Catalunya, Barcelona adalah titik penting dalam upayanya mengunci Gelar Juara musim ini lebih awal dengan menyisakan 4 seri saja.

“Pertama adalah Jerez, karena setelah kesalahanku di Austin kami bisa menang dengan cara yang sama seperti halnya Austin, maksudkan ketika kami berjuang untuk meraih kemenang di Austin (Meninggalkan rivalnya dengan gap yang cukup jauh), Ada 25 poin yang kami capai, tetapi aku telah menunjukkan kepada mereka bahwa kepercayaan diri, keinginan dan mentalitasku masih tetap sama.” Tutur Marquez..

Kemudian Catalunya, dimana Marc Marquez kembali kemas poin penuh disaat Andrea Dovizioso terlibat insiden dengan Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team) dan Duo Monster Emergy Yamaha MotoGP Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

“Di Catalunya ​​aku bisa memenangkan race, sedangkan beberapa rival kami tidak mencetak poin. Itu cukup disayangkan, karena insiden tersebut bukan kesalahan mereka sendiri, tetapi mereka adalah titik balik didalam kejuaraan ini. “

Disisi lain Marc Marquez mengakui jika kelebihan kepercayaan diri juga memicunya membuat kesalahan saat memimpin race dengan mencetak gap 4 detik disirkuit Austin, yang menandai satu-satunya seri dimana Marc pulang dengan 0 poin. Meskipun ada beberapa rumor lain yang menyebebkan Marquez dlosor didepan Publik Amerika lantaran masalah teknis terhadap RCVnya..

“Kelebihan kepercayaan diri bisa mengakibatkan kesalahan datang secara tiba – tiba dan itu terjadi dalam balapan yang paling tidak kami duga sebelumnya yaitu Austin, aku jatuh ketika memimpin race dengan keunggulan empat detik. Harusnya Itu adalah kemenangan yang tampak mudah untuk bisa kami raih. Hal tersebut menjadi alasan bagi kami jika harus selalu fokus sepenuhnya ketika race, dan Ini merupakan tahun yang sangat baik bagi kami.” Tutup Marquez..

Last…Terlepas dari pernyataan Marquez dengan menyebut sirkuit Jerez dan Catalunya sebagai titik terpentingnya dalam perayaan Juara dunia di sirkuit Chang, namun tetap saja pakdee tidak ada rider lain yang bisa tampil seberingas dan sekonsisten Marquez musim ini. Bener bener Alien tenan iki rekk…..(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous article100 penunggang Honda ADV-150 serbu Prigen, edian seruuu !!!
Next articleBajaj rilis skutik listrik terbaru, body full metal sadisss !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!