iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com  – Cakkkkkkk…. terbongkar juga sosok dari Kawasaki New Ninja 250 4 silinder yang disebut sebagai zx25r. Secara resmi Kawasaki meluncurkan ZX25R dan sudah dibuka secara umum. Dan dari tampang yang ternyata tetap memiliki garis desain dari adiknya Kawasaki Ninja 250….. Kawasaki zx25r versi 2020 memiliki spek Dewa yang tidak dimiliki oleh adiknya !!! Seperti apa sosoknya ? Intip beberapa putusan di bawah ini….

Rumor yang sudah IWB beberkan ke sampeyan akhirnya terjawab. Segala keraguan dan kalimat hoax otomatis akan hilang hari ini sebab secara resmi Kawasaki resmi meluncurkan motor terbaru Kawasaki New Ninja 250 4 silinder yang disebut sebagai ZX25R. Spesifikasi Dewa yang hanya ada di motor moge kini hadir di kelas seperempat liter. Seperti perangkat rem Radial, traction control atau KTRS, quick shifter, knalpot model midship, monoshock horizontal, perangkat rem monoblock radial dan yang jelas engine 4 silinder. Gileee cakkk…

Sayang Kawasaki Belum berani melompat jauh dari desain yang sudah ada. So… sekilas kita seperti melihat Kawasaki Ninja 250 2 silinder. Padahal kalau sudi meracik dengan bentuk mini H2 pasti racunnya sangar. Namun semua memang luluh Ketika kita melihat spesifikasi. Bener-bener serius cak. Btw…IWB belum tahu berapa Kawasaki akan melepas motor yang di pasar nanti. Mengingat posisi IWB aat ini sedang di airport Haneda Jepang siap menuju Tanah Air. Kabar baiknya…IWB mendengar Kawasaki sedang berusaha untuk memasang harga cantik agar motor ini bisa membuat para biker klepek-klepek….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Rumor yang masuk ke kuping IWB Kawasaki kemungkinan akan memasang di angka 95 hingga 120 jutaan alias lebih rendah dari prediksi sebelumnya yang tembus 140 jutaan. Untuk harga rendah adalah spek paling standar tanpa traction control dan lain-lain. Sementara versi full spec berada di Kisaran 115 hingga 120 jutaan. Mantaappp. Yo wiss ngono wae cak…IWB harus masuk pesawat, salam juozz gandozz celengan ambrollll !! (Iwb)

Sekilas spek Ninja ZX25R

  1. Mesin 250cc 4 silinder 16 katup
  2. Suspensi USD
  3. Monoshock Horizontal (semi tidur)
  4. KTRC (Kawasaki Traction Control)
  5. Quick Shifter
  6. Rem radial monoblock
  7. Midship muffler

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!