iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. akhirnya keraguan kita terjawab juga.  Setelah simpang siur akhirnya per hari ini dipastikan Kawasaki resmi memamerkan Kawasaki New Ninja ZX25R. Motor yang sedang kita tunggu tersebut terekspos spesifikasi yang dipastikan bakal diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show 2019. Dan setelah kita lihat….ediannnnn, speknya sangarrrrrr !!!

Akhirnya hari ini Kawasaki akhirnya meluncurkan new Ninja ZX25R. Motor yang memiliki spesifikasi 250cc 4 silinder ini dengan 16 katup tersebut dibocorkan oleh YoungMachine. Di sana sampeyan akan menemukan spek yang mengerikan cak. Contohnya suspensi depan yang dikatakan sudah menganut SFF BP singkatan dari separate function fork Big Piston. Hhhmm….menarik ki cak. Sepertinya Kawasaki benar-benar serius terhadap motor 250cc 4 silinder nya tersebut. Yang kedua adalah suspensi belakang…

Cukup menarik sebab Kawasaki menyebut menggunakan sistem yang disebut sebagai horizontal backlink. Bukan hanya itu bahkan perangkat rem depan juga sudah mengadopsi model Radial. Itu belum termasuk  traction control  quick Shifter dan lain-lain. Weleh-welehhh….sadizzz. Btw…. Sangat disayangkan IWB tidak bisa menghadiri Tokyo Motor Show karena sesuatu hal. Jadwal balik ke tanah air tanggal 23 merupakan venue di mana Tokyo Motor Show dibuka dan isinya dari Prototype dari Kawasaki New Ninja 250 yang disebut sebagai zx25r 4 silinder akan dirilis. Kita pantau saja….sangarrrr !! (Iwb)

iklan iwb
Advertisements

30 COMMENTS

  1. Ambroolll celenganmu Cakk Iwan… Ahahahhaa
    Untung dudu celenganku lah yo…
    Aq tak trimo nyaeang riviewnya sampean wae koyo opo raungan dan performa mesin 4 siinder 250 cc

  2. Nah gini kan pasti haha Udah siap cak mudahan ga sampe 130 an berharap Di range 100-125 jt hehe ane siap minang (please fork depan upside down)

    Hemm akhirnya setelah penantian panjang

  3. 250cc angka psiko….pajak non overdosis , bagai lambo di lokalin walau harga beli mahal tp pajak mungkin lbh murah banding moge class …….. jd serba salah tunggu gbr -an jelas total biaya di tahun dpn, matic gambot apa tetap berjaya klw harga dah dkt2x jg ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here