iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Surabaya, Untuk lebih mengenalkan kecanggihan Honda ADV kepada masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda dan konsumen Honda ADV 150 riding menuju Kaliandra Resort, Prigen Pasuruan ( 13/10).

Sebanyak 100 peserta yang berasal dari komunitas dan konsumen Honda ADV di Jawa Timur mengikuti kegiatan yang bertajuk ADV150 Weekend Ride. Kegiatan diawali dengan start dari MPM Motor Surabaya dan MPM Malang menuju Kaliandra Resort.

Sepanjang perjalanan dari Surabaya menuju Kaliandra , peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan di wilayah prigen dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150. Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP

iklan iwb

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan dengan kegiatan ini maka diharapkan muncul komunitas baru Honda ADV 150 yang akan menjadi keluarga besar Honda Community Jatim

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan antara lain games dan hiburan akustik band.

Dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan.

Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang…(MPM iwb)

34 COMMENTS

    • Sebelah yang murahan banyak ? lariss pun kaga.
      Ntar nemex lu dikasi keyless naik 1.5 jt..tambah fitur speedo yg komplit naik 1 juta..tambah winshield bisa adjust manual naik 1 juta..tambah kyb ori naik 2 jt .dll 500 rbu..total tambahan harga jdi +- 6jta..sekarang nemex lu 29 jt tambah 6 jt jdi 35 juta diskon setengahnya biar laku jadi 33 jt, masih ketinggian jarena harganya mirio Adv ,truz dikurangi jadi harga 32 juta..agak laku dengan untung tivizzz ? .

    • Bikin harga sama bahkan lebih murah dari tetangga ..H itu ‘ bisa pake banget ‘ namun ,jika itu dilakukan..tetangga2 bisa jdi Pabrik biji limbah Plastik dan Pabrik kerupuk Opak ? yg elu bilang mahal saja Larissss Manisss .
      Cerdas dong ah…?

      • sombong banget ini sales recehan
        cuma jago di kelas JONGOS modal KTP doang gayanya sudah begini
        NMAX masih yg terlaris tong, PICEX & kroco2nya masih ngekor di belakang

        mau ikut2an main 2 silinder bareng NINJA, eh motornya malah diOBRAL.
        MOTOR MAHAL DIOBRAL MACAM MBIT
        cuma cebong sndalpot tumpuk yg ada.

      • Wkwkwk… Sombong tu yg naik Mbit kyk dedengkot Fby noh tp srasa naik 16 Klep (8 Klep R25 + 8 Klep CBR250 RR) ?
        Pdhl blm prnh pnya Tiger/Byson/CB150/Supri150/Namex… Bs2 koar2 d ats piramida ?

    • Wkkwkwk nemex terlaris? Udah dibawah pcx dari 5 bulan lalu ,
      Larisnya nemex hanya untuk intern Y.. ngelawan kelarisan skupi aj belum bisa ? rating 5 besar udah dipegang H bro…

    • Cbr 250 jualannya udah no1 bro ? hohe , jagoan ente cuma jaga gudang ..nunggu antrian didaur ulang ?

      • Heran sama ente mas tak ada yg bisa. Dibayar berapa sih segitu belanya sama 1 merk? Sampe2 melecehkan yg lain.
        Dan herannya tiap artikel pasti ada dia. Dan 1 lgi nick iwb juga. Dan yg punya blog tetap diam aja melihat komentar begini.
        Mari sama2 membangun opini2 positif bro. Supaya kita user puas dgn produk yg dibeli.. trims

    • Makanya..secara disain dari hasil pabrikan..gua berani bayarin 10 jt ? kalau ini buatan pengrajin..gua berani bayar disainnya 100 jt lebih ?

  1. Akhir bulan Oktober tepatnya tgl 27 Oktober 2019 utk owner ADV 150 ada WEEKEND RIDE Honda ADV Jateng di daerah KOPENG – Salatiga.

    • Awalnya sy tahan utk beli ADV sambil nunggu komparasi dg NMAX baru dan XSR tp lama ga nongol2. Pas ketemu dg komunitas ADV di Kota Semarang kok joss tenan designnya dan akhirnya sy ga kuasa nahan utk beli.

    • Untux 250 cc udah dipegang H semenjak 4 bulan lalu..yg laris memang 350Rr yang haega 59 dan 61 jt ,bukan tioe tingginya..sama jg sih dg kawak..tipe tinggi rada seret

  2. Lek IWB kebetulan saya ikut juga di event itu
    salam ADVors sidoarjo

    suwon pun nge UP acara ini di artikel sampean

    JOS GANDOS pokoe

Comments are closed.