iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..boleh saja IWB saat ini masih ada di Jepang. Namun jangan salah…mata terus mengawasi pergerakan pabrikan yang ada ditanah air. Salah satunya Yamaha yang diam-diam ternyata sudah mulai menggerakkan “tangannya” dalam rangka menyambut new model product dengan mengundang perwakilan dealer yang nantinya akan ditraining atas kehadiran produk baru. Wihhh mantapppp…..produk apa gerangan???….

Akhirnya datang juga cak, pergerakan nyata dari Yamaha mulai terendus hari ini. IWB mendapatkan sebuah bocoran sahih bahwa YIMM sedang menyiapkan training khusus untuk produk barunya. Bahkan mereka sudah mengirim surat resmi keseluruh dealer Yamaha agar mereka mengirimkan perwakilan untuk dibawa kepusat. Surat tersebut ditanda tangani masing-masing DDS ditiap region. Dari informasi yang masuk kenews room IWB, training akan dilakukan secara simultan hari ini…

iklan iwb iklan iwb

Dari pantauan radar IWB, training tersebut akan dilakukan pada tanggal 22 Oktober 2019. Wihhhh wis prepare bener cakkkkk. Apalagi saat IWB pelototin subject disana tercatat…” TRAINING NEW MODEL” ! Nah pertanyaannya…produk apa gerangan ?

Jika kita analisa, potensi terbesar jelas Yamaha new NMax 155. Sebab produk facelift ini disinyalir sudah sangat siap dilempar kepasar, sebenarnya ngono cak. Dari beberapa bocoran bahkan proses trial sudah masuk tahap yang sangat matang sejak beberapa minggu lalu. Artinya untuk masuk masspro juga bukan hal sulit. Analisa ini logis kalau kita intip dengan beberapa event yang akan dilakukan di Indonesia seperti Motobike Expo yang akan digelar diJakarta pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019. So IWB rasa persiapan selama satu bulan sebelum peluncuran sudah sangat ideal….

Yang kedua adalah trail Yamaha WR155. Namun entah kenapa untuk trail ini masih cukup jauh jika diintip dari kesiapan produksi. Progressnya nggak sekencang B6H NMax 155. So…idealnya peluncuran produk ini tahun depan..

Yang kedua adalah Mio Gear. Sosok skutik yang dipercaya memiliki ban gambot dengan konsep desain sedikit berubah dibandingkan gen Mio standart. Tapi sekali lagi semua hanya analisa. IWB pribadi cukup percaya training new model ini untuk menyambut kedatangan new NMax 155 facelift, bukan yang lain. Produk yang seharusnya akan seirama dengan jadwal Motogp Sepang Malaysia. Logisss tooo….

Tapi??? Dilalah saat IWB coba cari informasi indikasinya adalah motor sport. Nahhhh…opo kuwiiiii? Bisa jadi hanya untuk MT25 terbaru yang memang belum disosialisasikan secara masif ke seluruh staf Yamaha. Apapun itu memang tetap menarik untuk kita Pantau. Training model baru ? hayoooo buat teman-teman FBY, monggo share infonya biar makin hottttttttt, iyo oraaaa :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

30 COMMENTS

    • Kalau wr pun , mesinnya sama dg vixong R..apanya yg ditraining ๐Ÿ˜‚..oii jangan2 udah pake usd kyb ori..jadi ditraining jika ada masalah dg usd tsb.

  1. gaada usah ngomongin yamaha kang…pada nyungsep ei zamban pe tolannya…merwka hibernร  pascca mptpBiji..meneing ngomongin hondut…pasti pada muncul tuh para kiriker..

  2. boleh saja IWB saat ini masih ada di Jepang. Namun jangan salahโ€ฆmata terus mengawasi pergerakan pabrikan yang ada ditanah air, ” hemmmm tapi ko Product dalam negri, viar Cross x 150 cc yg lgi promo jadi 13 jutaan ga di buatin article nya” saya cba buka2 artikel mas iwb kebelakang ga da beritanya, tolong di buatin biar product merk dalam negri lebih di kenal lagi ” Semoga bisa jadi bahan pertimbangan,”

    • Viar pabriknya di Semarang sono, mereka bukan produk Indonesia, melainkan produk motor cina yang dirakit di Indonesia biar keliatan murah dan buatan anak bangsa ,sama kaya produk SMK yang katanya buatan dalam negeri
      CMIIW…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here