iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….mbledhosss tenan cak, wisssss celengan obah-obah rasanya setelah mendapatkan update bocoran tersahih tentang Kawasaki new Ninja 250 4 silinder. IWB ora urus dengan luar negeri karena IWB akan membahas sport terbaru Kawi ini untuk dalam negeri. Market lokal yang sudah siap diluluh lantakan dengan kehadiran generasi paling baru mesin seperempat liter 4 silinder Ninja. Dan inilah estimasi peluncurannya cak. Siapin celengannnnnnn…..

Lupakan dulu Tokyo Jepang….atau Milan Italia, wisss ora teko cak. Soalnya sejauh ini IWB pun hanya bisa menganalisa untuk luar negeri. Namanya negeri orang pakde…nerawangnya sulit puollll.? Ilmu serat jiwa klepek-klepek susah masuk. Ilmu kanuragan luntur di Jepang kalah sama kakek Sugiono (haiyahhhh). Abottt cak….berat tenan bebannya. Jadi kita lupakan dulu mancanegara dan sekarang kita alihkan perhatian didalam negeri. Emang gimana dengan Indonesia ??

Diartikel lawas sebenarnya IWB sudah berkali-kali membahas perihal kemungkinan bahwa Kawasaki akan meluncurkan generasi terbaru mesin 250cc 4 silinder mereka di ajang Kawasaki Bike Week 2020. Estimasi peluncuran ini memiliki potensi yang sangat besar dan IWB sendiri sudah pernah menyebut estimasi yang kemungkinan akan dilakukan sekitar April atau Mei 2020. Kuwiii analisa saja alias belum yakin. Hingga perhari ini… berkat ajian serat jiwa Lampah lumpuh yang dikombinasikan dengan pedang setan Mantili….IWB akhirnya berhasil mendapatkan valid info tentang peluncuran Kawasaki New Ninja 250 4 silinder…

iklan iwb

Yesss….bocoran yang akurasinya sangat bisa di dipercaya. Bocoran ini akan menjawab rasa penasaran Sampeyan kapan Kawasaki Indonesia akan meluncurkan sang kuda besi. Dan dilalah ternyata memang klop dengan bocoran IWB sebelumnya dimana Kawasaki akan meluncurkan berbarengan di ajang Kawasaki Bike Week 2020. Tempat kumpul semua penunggang Kawasaki ini bahkan sudah masuk finalisasi kapan dilakukan. Sik to…ojo muter-muter wae, terus judule kapan ??

Dari valid informasi dan bocoran yang sudah IWB kantongi, kemungkinan besar Kawasaki Bike Week akan dilakukan di awal bulan April 2020. Tanggal sementara yang dipilih oleh PT Kawasaki Indonesia sekitar 3 – 5 April 2020. Namun ketika dikerucutkan dan lebih fokus pada peluncuran Kawasaki New Ninja 250 4 silinder IWB mendapatkan satu petunjuk penting di mana kemungkinan besar motor ini akan diluncurkan pada tanggal 4 April 2020 di Indonesia. Pada saat peluncuran bahkan rumornya Kawasaki akan mengerahkan setidaknya 3000 penunggang Kawasaki Ninja. Wihhhh bakal seruuu ki cakkkk..ediannnn !!

Yup… itulah valid info dan bocoran penting tentang peluncuran Kawasaki New Ninja 250 4 silinder di tanah air. Informasi ini memang bukanlah penentu akhir Sebab semua kejadian hanya Allah subhanahu wa ta’ala yang menentukan. Namun jika tidak ada aral rintangan dan perubahan pokoknya peluncuran tidak akan jauh dari tanggal-tanggal tersebut. So….siapin celengan dari sekarang sebab motor paling seksi dan powerfull di kelas 250cc modern akan lahir sebentar lagi. Salam “Petang” silinder juozzz gandozzzz sampe ngowozzzzzzzzzzzzz !! (Iwb)

57 COMMENTS

    • Waduh ora jls cak kl gitu kira mau tgl 24 louncingnya di tokyo motor show,, hrs di sana dl secara katanya rakit di thailand bkn di kita kenpa kita jadi prioritas yah??

  1. mbledooass tenan caaak, aku melu glagepan cak ngalor ngidul pontang panting pecicilan playon ngana ngene krungu kawi benwran mbrojolna patang slender….

  2. Wes mulai males kang iwan. Kesuwen diolor” terus.
    kurs rupiahe vs kwbutuhan wes makin lemah.

    Kawasaki saiki model le ragu”. Ono brita honda/yamaha arep ngetoke 4silinder/3silinder wae wes njiper, padahal ndisik ra koyo ngene.
    Lagian honda/yamaha ngetoke pun, tetep sing laris kawasaki, tapi ngopo dadak njiper barang.

  3. kalo 3.000 penunggang ninja dirasa masih kurang rame, kami siap membantu mengerahkan 30.000 pengguna sendal swallow untuk memeriahkan acara pelaunchingan motor ini pak…

    • sekalian bala kurcaci dari negeri bambu pring, siap membawa bambu apabila manabila motornya mau diarak

  4. yang keluar ninja 2 silinder 250 – h2, pilih mana bos? 2 silinder supercharge atau 4 silinder. sama2 punya suara siulan loh ?

  5. Haiyyaaaa….. kakek sugiono idola owe maaa…udah tuA tapi pistonnya masih perkaaasaa, sama kayak ninja 4cil 250 owe udh tua tapi msih jos pistonnya berani diadu pistonnya sama yg muda2 maaa… all hail kakek sugiono uyeeee ekekekek…

  6. Kental artikel jowone…orang luar negeri bisa nerjemahin ga ya…nanti mas lek iwb yang buka kudung motornya…btw nice infoh

  7. Kelamaan om, klo bisa akhir tahun ini, keburu hilang hype nya, bisa keduluan cbr 250 4 silinder stau motor listrik

  8. Body ga usah neko2,cukup kek zxr250 udah gahar banget dgn sasis dan arm almunium ,drpd yg sekarang dr cc kecil ampe cc gede muka sama culun semua

  9. Kecewa sih .kirain bakal dimunclin tahun ini dan produksinya tahun depan ? makin lama penantiannya.klo cbr deluan yg muncul hadoh hati jdi ragu ragu

  10. Seng bener cak ora ngapusi meneh kan cak aku mantengi teros iki ngarep tggal 23 sesok malah mubdur meneh

  11. Alhamdulilah akhire fix…….cbr250rrku tak dol sek lah mumpung jedane iseh suwi…sip cak iwan joosss gandossss

Comments are closed.