iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….mbledhosss tenan cak, wisssss celengan obah-obah rasanya setelah mendapatkan update bocoran tersahih tentang Kawasaki new Ninja 250 4 silinder. IWB ora urus dengan luar negeri karena IWB akan membahas sport terbaru Kawi ini untuk dalam negeri. Market lokal yang sudah siap diluluh lantakan dengan kehadiran generasi paling baru mesin seperempat liter 4 silinder Ninja. Dan inilah estimasi peluncurannya cak. Siapin celengannnnnnn…..

Lupakan dulu Tokyo Jepang….atau Milan Italia, wisss ora teko cak. Soalnya sejauh ini IWB pun hanya bisa menganalisa untuk luar negeri. Namanya negeri orang pakde…nerawangnya sulit puollll.  Ilmu serat jiwa klepek-klepek susah masuk. Ilmu kanuragan luntur di Jepang kalah sama kakek Sugiono (haiyahhhh). Abottt cak….berat tenan bebannya. Jadi kita lupakan dulu mancanegara dan sekarang kita alihkan perhatian didalam negeri. Emang gimana dengan Indonesia ??

Diartikel lawas sebenarnya IWB sudah berkali-kali membahas perihal kemungkinan bahwa Kawasaki akan meluncurkan generasi terbaru mesin 250cc 4 silinder mereka di ajang Kawasaki Bike Week 2020. Estimasi peluncuran ini memiliki potensi yang sangat besar dan IWB sendiri sudah pernah menyebut estimasi yang kemungkinan akan dilakukan sekitar April atau Mei 2020. Kuwiii analisa saja alias belum yakin. Hingga perhari ini… berkat ajian serat jiwa Lampah lumpuh yang dikombinasikan dengan pedang setan Mantili….IWB akhirnya berhasil mendapatkan valid info tentang peluncuran Kawasaki New Ninja 250 4 silinder…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yesss….bocoran yang akurasinya sangat bisa di dipercaya. Bocoran ini akan menjawab rasa penasaran Sampeyan kapan Kawasaki Indonesia akan meluncurkan sang kuda besi. Dan dilalah ternyata memang klop dengan bocoran IWB sebelumnya dimana Kawasaki akan meluncurkan berbarengan di ajang Kawasaki Bike Week 2020. Tempat kumpul semua penunggang Kawasaki ini bahkan sudah masuk finalisasi kapan dilakukan. Sik to…ojo muter-muter wae, terus judule kapan ??

Dari valid informasi dan bocoran yang sudah IWB kantongi, kemungkinan besar Kawasaki Bike Week akan dilakukan di awal bulan April 2020. Tanggal sementara yang dipilih oleh PT Kawasaki Indonesia sekitar 3 – 5 April 2020. Namun ketika dikerucutkan dan lebih fokus pada peluncuran Kawasaki New Ninja 250 4 silinder IWB mendapatkan satu petunjuk penting di mana kemungkinan besar motor ini akan diluncurkan pada tanggal 4 April 2020 di Indonesia. Pada saat peluncuran bahkan rumornya Kawasaki akan mengerahkan setidaknya 3000 penunggang Kawasaki Ninja. Wihhhh bakal seruuu ki cakkkk..ediannnn !!

Yup… itulah valid info dan bocoran penting tentang peluncuran Kawasaki New Ninja 250 4 silinder di tanah air. Informasi ini memang bukanlah penentu akhir Sebab semua kejadian hanya Allah subhanahu wa ta’ala yang menentukan. Namun jika tidak ada aral rintangan dan perubahan pokoknya peluncuran tidak akan jauh dari tanggal-tanggal tersebut. So….siapin celengan dari sekarang sebab motor paling seksi dan powerfull di kelas 250cc modern akan lahir sebentar lagi. Salam “Petang” silinder juozzz gandozzzz sampe ngowozzzzzzzzzzzzz !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!