iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ternyata bin jebule cak, nggak nyangka setelah melihat langsung Suzuki GSX-250R, desain motor ini cukup ganteng. Melototin secara seksama tidak bisa ditampik material dan buit quality sang kuda besi maknyusss tenan. Desain juga lebih agresif dan memiliki karakter GSX series yang sangat kuat. Nahh seperti apa sosok detil Suzuki GSX-250R ? intip Vlog lengkap IWB dibawah ini…..

Pakdeee….beruntung IWB bertemu langsung motor sport Suzuki GSX 250R yang dipajang di Sirkuit Motegi Jepang. Motor yang selama ini hanya bisa kita lihat dari foto atau video nongol di depan mata dan memberikan impresi positif bahwa desain motor ini memang lumayan ganteng. Masih tetap mengusung filosofi sebagai GSX family IWB melihat bahwa secara umum IWB menemukan bahwa motor ini ternyata lebih agresif dibandingkan dengan GSX R150. Khususnya Area depan fairing yang banyak tekukan serta guratan tajam…..

Begitu juga di bagian fairing samping yang sudah mengadopsi model 2 layer.? Yang unik ternyata cover jok dari Suzuki GSX 250R ini tidak sepenuhnya polos. Suzuki memberikan cover dengan corak berbintik yang terkesan seperti carbon look.? sementara yang paling disukai adalah bagian stop lamp. Beda dengan adiknya untuk stop lamp Suzuki GSX 250R ini dibuat identik dengan GSX R1000…..horizontal menyipit. Lumayan cakep cak. Yup…. diluar urusan dapur pacu yang memang tidak untuk performa oriented dan lebih mengedepankan kenyamanan, Suzuki GSX 250R memiliki desain dan built quality yang cukup baik……

iklan iwb

Last….. Suzuki GSX 250R memang bukanlah produk yang sempurna untuk kelas seperempat liter. Namun motor ini tetap memiliki karakter yang sangat kuat sebagai GSX Family. Terbukti banyak dari para pengunjung Jepang yang sangat tertarik. Dikerubungi cak….asli IWB sampe susah membuat review Vlog singkat. Saking buru-burunya nyebut tuas rem wae IWB sebut tuas persneneling. Asyemmm tenan. Nah…. Seperti apa sosok dari Suzuki GSX 250R? Karena belum sempet ngedit gambar inilah review singkat video sang kuda besi……piye cak, juozzz oraaa ? (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!