iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ternyata bin jebule cak, nggak nyangka setelah melihat langsung Suzuki GSX-250R, desain motor ini cukup ganteng. Melototin secara seksama tidak bisa ditampik material dan buit quality sang kuda besi maknyusss tenan. Desain juga lebih agresif dan memiliki karakter GSX series yang sangat kuat. Nahh seperti apa sosok detil Suzuki GSX-250R ? intip Vlog lengkap IWB dibawah ini…..

Pakdeee….beruntung IWB bertemu langsung motor sport Suzuki GSX 250R yang dipajang di Sirkuit Motegi Jepang. Motor yang selama ini hanya bisa kita lihat dari foto atau video nongol di depan mata dan memberikan impresi positif bahwa desain motor ini memang lumayan ganteng. Masih tetap mengusung filosofi sebagai GSX family IWB melihat bahwa secara umum IWB menemukan bahwa motor ini ternyata lebih agresif dibandingkan dengan GSX R150. Khususnya Area depan fairing yang banyak tekukan serta guratan tajam…..

iklan iwb iklan iwb

Begitu juga di bagian fairing samping yang sudah mengadopsi model 2 layer.Β  Yang unik ternyata cover jok dari Suzuki GSX 250R ini tidak sepenuhnya polos. Suzuki memberikan cover dengan corak berbintik yang terkesan seperti carbon look.Β  sementara yang paling disukai adalah bagian stop lamp. Beda dengan adiknya untuk stop lamp Suzuki GSX 250R ini dibuat identik dengan GSX R1000…..horizontal menyipit. Lumayan cakep cak. Yup…. diluar urusan dapur pacu yang memang tidak untuk performa oriented dan lebih mengedepankan kenyamanan, Suzuki GSX 250R memiliki desain dan built quality yang cukup baik……

Last….. Suzuki GSX 250R memang bukanlah produk yang sempurna untuk kelas seperempat liter. Namun motor ini tetap memiliki karakter yang sangat kuat sebagai GSX Family. Terbukti banyak dari para pengunjung Jepang yang sangat tertarik. Dikerubungi cak….asli IWB sampe susah membuat review Vlog singkat. Saking buru-burunya nyebut tuas rem wae IWB sebut tuas persneneling. Asyemmm tenan. Nah…. Seperti apa sosok dari Suzuki GSX 250R? Karena belum sempet ngedit gambar inilah review singkat video sang kuda besi……piye cak, juozzz oraaa ? (Iwb)

Advertisements

31 COMMENTS

    • SYEEEM… Pakek Ditambain nganu bikin ngakak
      suampluk cak wawan swallow jepang kuapok kowe πŸ˜‚πŸ˜‚

  1. Motornya sih lumayan cakep, tapi basisnya itu yg gak cakep buat kelas ini. Segmennya abu2.
    Jadi sport tapi rasa Inazuma, jadi touring tapi udah ada vstrom 250.

  2. ane bilang juga apa, ini motor emang keren.
    waktu itu siapa yang bilang fairingnya wagu?

    btw mesin memang mirip dengan inazuma, tapi outputnya lebih besar.. yang ketahuan sih businya beda (model projected), mungkin camshaftnya juga beda. sayang disini kemungkinan kecil lakunya karena dohc minded (padahal honda jazz sohc aja laku ya)

  3. Haiyyaaa ntu montol emang kueleen….yang kulang kueleeen ntu micinnya maaaa..kulang gimanaaa gittu haiyyaaa

  4. Top speed nya apakah mampu menyamai kecepatan sendal swallow yg melesat di udara sebelum mendarat telak di bathuk orang2 berwatak jahat ya pak…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here