iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..untuk sementara mari kita alihkan perhatian kita pada moge. Ojo pancet Beat wae biar kita melek terhadap motor-motor keren diluar sana :mrgreen: . Bertepatan dengan nongolnya gambar paten yang diduga sebagai BMW F850R, street fighter terbaru BMW yang diduga akan segera dirilis secara global. Dan saat IWB intip…wihhh gaharrr cakkkk !!!

Gambar paten yang diduga sebagai pengganti BMW F800R dengan mesin Parallel Twin tersebut bocor di Brazil. Sosok yang diduga bakal mengusung nama sebagai BMW F850R versi 2020 kemungkinan besar akan datang dan diluncurkan secara global untuk menantang beberapa motor naked seperti Yamaha FZ-09, KTM 790 ataupun Ducati Monster 821. Sebenarnya gambar paten ini tidak hanya nongol di Brazil sebab sebelumnya gambar ini sudah diajukan dan terdaftar di kantor kekayaan intelektual Jerman pada tanggal 27 Maret 2019….

Secara umum dengan melihat gambar paten sampeyan akan melihat sebuah desain yang lumayan angker. Tidak seperti motor BMW lain untuk sosok yang diduga sebagai BMW F850R ini jauh lebih natural dan keren. Tidak terlalu out of the box namun memiliki karakter kuat sebagai motor Jerman yang mengedepankan performa serta durability. Sementara jika kita lihat dari samping shape body padat dengan punuk yang cukup tinggi menjulang serta posisi headlamp sedikit merunduk berhasil memberikan feel gahar. Asli cak….keren tenan…

Suspensi depan sudah mengadopsi model Upside Down yang dikawinkan dengan perangkat rem Radial. Kerennya lagi knalpot dari gambar paten menunjukkan bahwa pabrikan sepertinya berusaha keras supaya motor Street Fighternya tampil berotot. Ketika kita lihat dari depan motor ini juga lebar serta mekar kiri-kanan. Lalu untuk speedometer ternyata BMW tetap mempertahankan RPM model analog yang dikawinkan dengan penunjuk display digital berisi odometer dan lain-lain….

Last….kalau sampeyan mengintip area stang motor ini mengandalkan model fatbar. Untuk lampu mirip dengan motor Honda yang dibagi dua kompartemen maka BMW F850R ini juga demikian. Lampu LED menjadi pelengkap yang nantinya diharapkan bisa membuat BMW semakin dilirik para bikers penyuka motor naked gahar. Hingga gambar dirilis belum bisa dipastikan spek dll. Yang jelas prediksi mengatakan BMW F850R akan dirilis diawal tahun 2020 paling telat atau ajang EICMA 2019 paling cepat. Seperti apa sosoknya ? intip saja beberapa gambar berikut ini, gaharrrrr (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

25 COMMENTS

  1. Haiyyaaaa kok milip ducati monstel owe maaa….wajip koleksi ini vial ada tmen main panigale di lumah waaaa

  2. ya jelas bat bit bat bit terus lik, wong pembacamu ya 100% pengguna beat, ada yang punya motor 250cc tak ketok manukku lik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here