iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….hari ini, tanggal 17 Oktober 2019 untuk kedua kalinya Suzuki mengajak para Bloggers berangkat ke Jepang. Edian cak….bener-bener mengejutkan mengingat IWB juga baru tiba ditanah air bersama Honda. Tapi sopo yang bisa nolak ketika PT SIS mengatakan…” Kita nanti akan ke Motegi Motogp mz..” serunya. Dan yang bikin IWB kembali salut, Suzuki tidak hanya memberangkatkan satu atau dua Blogger namun total 6 bloggers dan 2 jurnalis dari media online besar. Ediannnn !!!

Hari ini kita dengan total 6 Bloggers tanah air akan berangkat dari tanah air menuju Jepang cak. Jadwal terbang malam hari dengan estimasi tiba di Haneda sekitar jam 9 pagi yang nanti akan diteruskan dengan jalan-jalan dibeberapa lokasi. Jadi emang flight malam cak. Yang IWB suka adalah pemilihan pesawat Garuda karena direct nggak perlu transit. Rencananya kita akan menginap di Hotel Shinagawa Prince. Menginap disana perjalanan bakal berlanjut ke Utsunomiya nunggang kereta Shinkansen. Nahhh wisss bisa ditebak kita kemana??

Jelas ke Motegi pakde. Suzuki mengajak kita meliput Motogp secara langsung di Motegi yang disebut sebagai Motogp tour. Jika waktu memungkinkan kita nanti akan coba bertemu pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins serta Joan Mir…..wihhhhh keren tenan. Tapi jadwal ini bisa berubah alias situasional mengingat rider biasanya fokus membalap dan enggan diganggu. Jika ini terjadi kita sudah siapkan beberapa pertanyaan untuk dititipkan ke panitia…

iklan iwb

Selain Motegi, sudah ada beberapa jadwal keren yang disiapkan Suzuki untuk menjelajahi Jepang. Seperti Shibuya City Tour, Ricoland, Shinonome, Akibahara dan banyak tempat lain. So…bakal menjadi moment seru mengingat ada 6 Bloggers yang diajak Suzuki yakni IWB, Vandra, Ari, Tmc, Kobay dan Satar. ” Byuhhh nang Jepang koq koyok dolan nang latar omah, horaaa umum…” celetuk kakak IWB membuat IWB terkekeh. Lha piye cak, namanya wae diajak, siapa yang ngajak pasti IWB sambut. Dari pabrikan manapun pasti IWB wellcome….

IWB tidak pilih-pilih pabrikan selama mereka mengapresiasi kita, saling menghormati dan juga tidak rewel. Catat cak….ora rewel ! Kita pasti jauh lebih baik dan menghormati mereka dalam koridor profesional. Yessss….hubungan baik memang sangat diperlukan melebihi apapun. Jangan pernah meremehkan silaturahmi karena itulah yang terpenting. IWB berikan apresiasi pada PT SIS yang konsisten mengajak Bloggers sambangi Jepang. Praktis ini kedua kalinya mereka memboyong 6 Bloggers sekaligus ke negeri matahari terbit. Luar biasa…..

Last……ternyata market share kecil tidak membuat gerak mereka juga inferior. Dan yang terpenting, kita pun bisa melaporkan setiap jengkal berita dari Jepang….apapun itu khususnya pabrikan Suzuki yang sekarang terus mengalami kemajuan di dunia racing Motogp. So…suwun buat teman-teman Suzuki yakni Mr. Seiji Itayama, Mimuro san, Pak Yohan, Banggas dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebut satu persatu karena sudi meng”uwong” kan para Bloggers. IMHO tim marketing Suzuki sekarang memang sudah juozz. Tinggal “cangkul” buat ngebajak sawah ki yang kurang banyak, semoga dimasa depan. IWB ke Jepang ? betul cak…sementara warung autopilot sabar nggihhh :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

24 COMMENTS

  1. Ya elaaah baru balik dah kesono lagi kamu Lek wkwkwk..dolan2 wae.
    Iwya Lek..adv250 nya kok dikekep ? Bocorin dong
    Biar jungkir balix tabungan wkwkwkw

  2. Bagus lah cak…
    Dari pada keluar masuk diler koyo sales angot… Metu diler bisane mung ngebece produk lawan, giliran mlebu diler gembar gembor jas jes jos produk dewek…

  3. ini hasil bloger selama 11 tahun selalu netral dan objectif dan jujur, dan akhirnya dipercaya sama pabrikan pabrikan,
    salut mas, semoga selalu istiqomah dan konsisten itu kedepannya
    btw, suzuki kayaknya mau ngeluarin maxi matic

  4. Gimana kalau suruh tanggung jawab buyback Bandit 150 hehe..
    itu kan salahsatu ide nya blogger…. tapi salah pentafsiran & realisasinya malah jauh dari harapan

  5. Tanyain lah itu matic burgman kapan brojol. Bilangnya lagi fokus matic, tapi line up cuma nex sama address. Jangan kalo ditanya jawabannya masih digodog digodog ajee, udah sampe lonyot tuuh kelamaan digodog.

  6. Fotonya kurang menghargai yg ngajak … mosok yg ngajak suzuki fotonya pakai jaket MM93 .. klo ndak mau pakai jersey suzuki ya jgn pakai yg lain juga ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here