iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Tokyo Motorshow 2019 (TMS2019) akan digelar sebentar lagi. Detik-detik pembukaan ajang bergengsi ini ternyata juga disambut pabrikan dengan persiapan yang cukup matang. Salah satunya Yamaha. Pabrikan garputala dikabarkan siap pamerkan 18 model dan 6 diantaranya world premiere alias baru. Hhhmm…apa gerangan ???

Tokyo Motor Show 2019 akan diadakan pada tanggal 24 Oktober 2019. Ajang bergengsi yang bakal ikuti hampir semua pabrikan Jepang ini ternyata juga tidak disia-siakan oleh Yamaha yang sudah menyiapkan beberapa produk baru termasuk 18 model. Dari informasi yang mereka rilis Yamaha kemungkinan besar akan memamerkan beberapa motor konsep yang nantinya akan dibuka secara umum atau World Premiere. Produk ini konon akan dipamerkan dengan potensi menjadi Mass production produk yang nantinya dipasarkan secara global oleh Yamaha. Apa saja? Berikut beberapa produk yang akan dipamerkan oleh Yamaha lewat media global….

Land link Concept

Kendaraan ini memiliki empat roda yang bisa bergerak secara independen. Disebut sebagai Land Link concept, sampeyan akan melihat sebuah desain yang sangat unik. Walaupun cukup sulit untuk dicerna Namun sepertinya Yamaha ingin menunjukkan bahwa mereka juga mampu membuat sebuah kendaraan cerdas dan fleksibel digunakan di segala Medan

iklan iwb
iklan iwb

E01

Banyak yang mengatakan bahwa motor ini merupakan Nmax versi motor listrik. Tapi sebenarnya bukan cak. Mengusung label E01 sampeyan akan melihat sebuah desain yang memang identik dengan Max skuter. Motor ini disinyalir menggunakan penggerak listrik setara dengan mesin 125 cc. Desain futuristik layaknya motor masa depan membuat E01 cukup menarik untuk kita tunggu sosok aslinya

E02

Sama dengan E01, E02 juga menggunakan tenaga listrik yang setara dengan mesin 50 cc. Motor ini disebut memiliki desain yang kompak dan mungil sehingga lincah serta fleksibel digunakan di segala kondisi jalan perkotaan yang sempit. Motor ini dibekali baterai yang juga kecil sehingga bobot seharusnya lebih ringan dibandingkan dengan beberapa motor listrik lain. Bentuknya yang keren dengan velg yang juga eye catching akibat warna merah yang menghiasi area-area tertentu..

E-Bike

Kalau sampeyan lihat sepeda ini mungkin terkesan biasa. Tapi kalau kita gali lebih dalam ternyata ini adalah sepeda balap yang di desain secara detil dengan konsep YZ family. Konon sepeda ini ringan serta memiliki sasis yang sangat rigid…

Itulah sekilas beberapa produk yang akan dipamerkan Yamaha di ajang Tokyo Motor Show 2019. Semua belum Termasuk produk-produk yang konon secara total berjumlah 18 varian dari cc terkecil hingga terbesar. Berikut beberapa produk yang nantinya akan dipamerkan Yamaha di ajang TMS 2019…(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here