iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…followers Iwanbanaran emang luar biasa. Setiap jengkal informasi senantiasa mampir tanpa diundang. Dan setiap kali informasi yang masuk selalu menarik untuk dibahas. Seperti surel cak Priadi yang memberi subject judul cukup menarik….motor trail Yamaha ! Wihhh apa gerangannn ???

Saat pertama kali menerima surel dari cak Priadi, IWB lumayan antusias karena subject email adalah ” Motor Trail Yamaha”. Maklum cak, kita semua sedang menunggu trail pabrikan garputala WR155. Namun setelah IWB buka ternyata tema trail yang mampir berbeda. Sebab trail ini dibungkus box lengkap dengan status import dari Jepang. Berikut surel cak Priadi ke IWB….

Selamat pagi Om Iwan,

iklan iwb

Saat ini saya sedang berada di beres Yamaha Deta Lb. Bulus. Ada penampakan kardus / box motor build up. Apakah ini motor trail Yamaha baru? Kodenya YZ450F, YZ450FX, YZ250F, YZ250 FX, YZ65. Berikut foto2nyah.

Salam

Suwun tenan ki buat cak Priadi. Doi mengirim foto lengkap dengan keterangan produk yang berada dalam box yakni YZ450F, YZ450FX, YZ250F, YZ250 FX, YZ65. So…sebenarnya rasa penasaran kita semua sudah terjawab. Apalagi semua juga dipastikan merupakan produk import Jepang. Intip saja foto box luar yang tertuliskan ” Made In Japan”. Jadi memang bukan racikan lokal cak…bukan buatan Pulogadung. Namun trail ini didatangkan langsung dari Yamaha Iwata Jepang. Pertanyaannya….Apakah ini motor trail Yamaha baru?

Sebenarnya kalau sampeyan mantengin warung pasti sudah tahu jawabannya yakni bukan. Sebab Yamaha….khususnya para dealer sudah cukup lama bermain import CBU dari Jepang khusus untuk motor trailnya. Dan rata-rata motor ini dijual secara off the road karena memang diperuntukkan untuk off road. Jadi judule sudah lama jalan cak. Intip saja artikel IWB masa lalu dibawah ini…

Nahhh…gitu cak, jadi wis clear bahwa trail dalam box bukanlah produk baru dan memang banyak dealer besar Yamaha memasarkan motor ini untuk dijual secara umum. Tinggal sampeyan sekarang, punya duit nggak untuk boyong karena banderol juga nggak murah. Kisaran banderol diangka 82 hingga 100 jutaan. Cukup murah jika melihat dari angka namun tetap mahal kalau mengintip statusnya yang kosongan. Dan memang semua trail yang kita sebutkan diatas memiliki spek dewa. Jangan samakan dengan trail yang dijual ditanah air, jauh cak statusnya. Nah…trail seperti apa sih yang berada dalam box Yamaha terlampir ? intip foto-fotonya dibawah ini…garanggg !!! (iwb)

YZ450F

YZ450FX

YZ250F

YZ250 FX

YZ65

 

iklan iwb
Previous articleHBD Balikpapan 2019 berlangsung sukses, merk non Honda juga bergabung !!
Next articleTRIAL GAME ASPHALT 2019, Adu Taktik dan Nyali Para Rider !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!