iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….gilee ramai puoll cak. Tercatat saat IWB ketika artikel ini Honda Bikers Day regional Balikpapan Kalimantan yang diselenggarakan dilapangan Merdeka masih berlangsung. Makin malam ugal-ugalan cak yang hadir, uakehhh puolll. Asli IWB nggak nyangka bikers Balikpapan ternyata militan bener. Bahkan tidak hanya bikers Honda, IWB melihat beberapa club non Honda juga ikut bergabung. Wihhhhh kuwii baru rukunnnn !!!

“Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2019” di Lapangan Merdeka Balikpapan tanggal 12 Oktober 2019 hari ini masih berlangsung cak. IWB yang diundang khusus Honda untuk meliput dari dekat melihat betapa luar biasanya bikers yang hadir. Bahkan saking penuhnya lapangan seperti nggak mampu menampung jumlah bikers yang hadir. Mengangkat tema Pride Of The Nation, IWB terpesona atas pertunjukkan tari tradisional Kalimantan…..

iklan iwb iklan iwb

Special Tari Kolosal Kalimantan yang diiringi alat musik khas Kalimantan yaitu SAPE. Indah tenan pakde……keren bener. IWB pernah melihat tarian tersebut dari TV tapi melototin langsung ? baru pertama cak. Selain tarian tradisional, Honda juga menyuguhkan penampilan special guest star SHAGY DOG. Nahhh kehebohan mulai terasa tuh saat band mulai memainkan musiknya. Loncat-loncat, teriak dan mengibarkan bendera club kebesaran. Kendati demikian mereka tetap tertib, kuwi juozz tenan. Yang heran ternyata Balikpapan banyak wong Jowo cak. Saat ditanya…siapa yang datang dari yogya? teriakan ” Sayaaaaa…” menggema diseantero lapangan. Lhooo jebule campur bawur, inilah Bhinneka tunggal Ika….seruu tenan !

Tercatat sekitar jam 10 malam waktu Balikpapan, pengunjung yang datang sudah melebihi 2500 bikers. ” Jauh melebihi target, yang masuk registrasi sudah lebih dari 2500-an…” seru cak Abas dari HC3 Astra Balikpapan. Dan bener saja cak…semakin malam semakin menggila. IWB yang berada dilapangan cukup sulit berusaha keluar dari lokasi. Ramainya rekkk. Jumlah terakhir yang hadir diperkirakan tembus 5000-an. Yang unik diluar gerbang venue HBD…berjejer banyak bikers non Honda bergabung menjadi satu. Club Max series seakan enggak mau menyia-nyiakan acara tahunan Honda yang begitu hingar bingar. Saat IWB tanyakan perihal ini kepejabat Honda dilokasi, ternyata mereka memang membuka pintu dan wellcome buat brand non Honda. Selama mereka biker, monggo mawon. Salut, kuwi jenenge rukun dan memang harus demikian. Terbukti para bikers Honda menyambut hangat para max owner dalam HBD Balikpapan. Mantap !

Last…Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2019 merupakan rentetan pesta Honda berstatus regional. HBD ini nongol dibeberapa daerah luar Jawa untuk memanjakan para bikers yang loyal terhadap Honda dan Puncaknya mereka nanti akan melakukan HBD Nasional di Semarang Ambarawa. So…buat bikers Balikpapan, sampeyan keren puolll. Nggak nyangka bisa membludak sampai kitapun kesulitan ambil gambar. Sebagai gambaran berikut beberapa foto yang IWB ambil dari lokasi, juozzz gandozzz euyy ! (iwb)

Advertisements

13 COMMENTS

    • Betul…kalau tetangga yang gak mampu memberikan kebahagiaan dan kesenangan..maka H akan memberikannya dg ikhlas..yang penting One heart… Bukan heart Kw wkwjwjwj…
      Kita semua dah paham dan mengerti jika tetangga ‘ Tak ada yang bisa ‘ maka dari itu H memberikan keleluasaan pada tetangga un5uk bergabung dan Gratizzzz…apapun itu ..even apapun..baik Party ataupun kejuaraan dan balapan.

  1. Wuiihh MANTUL tenan cah..!!! Baru kali ini HBD yg datang membludag gak karu2an.. semoga ke depan HBD makin besar lagi..!! ????

  2. non honda pali g dharmo numpak mio jadul..maklum yahaha ga punya event serupa..lafi ngirit..kipas2 dollarnya buat motoBEBEK..bhahahah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here