iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkkk….putaran ketujuh FIM Cev Repsol kembali bergulir kali ini berlangsung disirkuit Albacete, Spanyol. Mario Aji akan memulai start dari Row kelima. Tantangan selanjutnya bagi bocah Magetan iki cakkk..

Jeda dua Minggu antara Jerez dan Portimao tidak menyurutkan semangat Mario Aji (Astra Honda Racing Team) untuk bergegas menuju sirkuit yang benar benar baru baginya, Super Mario barusaha beradaptasi secepat mungkin diakhir pekan ini guna tunjukkan semua potensinya. Yupss pakdee ini adalah kali pertama bagi Mario menginjakkan kaki di sirkuit Albacete. Tentunya ia akan termotivasi untuk berikan hasil terbaik pada race nanti.

Pada Qualifiying 1..
Pimpinan kelasemen sementara Jeremy Alcoba (Leglisse Academy Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 34.156 Detik.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Posisi kedua ditempati Deniz Oncu (Redbull KTM Ajo Team) dengan catatan waktu 1 Menit 34.205 Detik

Posisi ketiga ditempati Barry Baltus (Angel Nieto Junior Team) dengan catatan waktu 1 Menit 34.316 Detik

Posisi keempat ditempati penantang gelar sekaligus rival utama Jeremy Alcoba, yaitu Carlos Tatay (Foundation Andreas Perez 77 Team) dengan catatan waktu 1 Menit 34.392 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Ryusei Yamanaka (Junior Team Estrella Galicia) dengan catatan waktu 1 Menit 34.324 Detik.

Sementara Mario Aji berada diposisi tiga belas dengan catatan waktu 1 Menit 34.980 Detik. Terpaut +0.824 Detik dari Jeremy Alcoba.

Kemudian pada Qualifiying 2..
Rata rata Laptime rider teratas menurun dibandingkan Qualifiying 1, giliran Ryusei Yamanaka keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 34.611 Detik

Posisi kedua ditempati Jeremy Alcoba dengan catatan waktu 1 Menit 34.631 Detik

Posisi ketiga ditempati Haruki Noguchi (Asia Telent Team) dengan catatan waktu 1 Menit 34.686 Detik

Posisi keempat ditempati Daniel Holgado (Junior Team Estrella Galica) dengan catatan waktu 1 Menit 34.718 Detik

Dan melengkapi lima benar adalah Carlos Tatay dengan catatan waktu 1 Menit 34.751 Detik.

Sedangkan Mario Aji berhasil perbaiki posisi dan Lap timenya, kini ia bertengger diposisi keenam dengan catatan waktu 1 Menit 34.759 Detik. Hanya terpaut +0.148 Detik dari Ryusei Yamanaka.

Kemudian Hasil kedua Qualifiying tersebut dikombinasikan dan Patokannya diambil dari Qualifiying 1 Pakdee, sehingga Jeremy Alcoba keluar sebagai Pole Position diikuti Deniz Oncu, Barry Baltus, Carlos Tatay dan Ryusei Yamanaka. Sementara itu Mario Aji akan memulai race dari Posisi ketiga belas.

Pasca Qualifiying, Super Mario menyatakan terus alami kemajuan walaupun Sirkuit Albacete sedikit menyulitkan baginya. “Albacete merupakan sirkuit yang sulit buatku, kecil dan banyak titik hard brake. Sejak Kamis, kami terus mendapatkan kemajuan dalam sesi demi sesi, dan mencari set up terbaik untuk motor. Pada QP1, aku merasa tidak terlalu nyaman dengan motor, tetapi pada enam atau tujuh menit terakhir, aku mencoba mempush hingga maksimal, dan akhirnya berada di urutan ke-13…

Pada sesi Q2 sore, cuaca dan kondisi aspal berubah. Awalnya, kami menggunakan ban lama (yang sudah pernah dipakai) itu sangat sulit buatku. Namun, sekali lagi aku mempush pada saat-saat akhir dengan ban baru serta penyesuaian pada suspensi ban belakang dan aku bisa menajamkan laptime. Aku akan start dari posisi ke-13. Targetnya adalah melakukan start yang bagus dan mencoba bersaing di grup depan sepanjang balapan.” Tutup Bocah Magetan tersebut….(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!