iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Surat Ijin mengemudi memang nyawa penting dalam berkendara lalu lintas. Setiap tindakan apapun dijalanan dianggap ilegal jika tidak memiliki SIM. Nabrak blekok, nyenggol kucing atau nyolek pagerrr pasti yang disalahkan sampeyan. Kenapa ? karena ora duwe SIM. Makanya sampeyan kudu memiliki SIM kalau sudah memutuskan muntir gas dijalanan. Dan untuk yang sudah punya SIM, jangan pongah dulu sebab terlena sedikit bablas angine. Betul cak, perpanjangan SIM sekarang makin ketat !! waspadalah pakdeeee….

Kalau sampeyan lelah dan frustasi karena kantor, monggo pikniklah cak supaya otak adem. Praktis jika adem ingatan tetap tajam tidak kendor. Termasuk perihal SIM. Aturan baru sangat ketat terhadap SIM khususnya perihal perpanjangan. Walau sudah sering didengungkan, pihak kepolisian menghimbau agar sampeyan tidak lupa untuk memperpanjang SIM. Karena terlena alias kebablasan sehari saja ora bakal diterima. Maksude? kudu cari SIM dari awal alias ikut tes ulang. Weeeihhh moncrottttt…

iklan iwb

TMC Polda Metro menegaskan bahwa memperpanjang SIM tidak boleh melewati dari masa berlaku. Sebab jika itu terjadi sampeyan kudu alias wajib mengikuti tes seperti pembuatan awal. Penegasan ini berdasarkan surat telegram dari Kapolri nomer ST/985/IV/2016. Lahhh berarti udah lama dong cak aturannya ? lha emang iya. Tapi nggak ada salahnya kita ulang terus supaya sampeyan awas dan waspada. Termasuk twitter TMCPoldaMetro yang juga secara simultan mengingatkan kita semua. Siapa tahu ada yang ngeh pakdeeee…

Last….dari aturan tersebut bisa dipastikan tidak ada kompromi bagi para pengendara soal surat Ijin mengemudi. Sampeyan telat sehari corettt alias kudu tes ulang. Oleh karena itu cak, monggo sampeyan intip sekarang juga SIM didompet dan pastikan agar tidak telat periode perpanjangan. Ketimbang tes ulang, biayaaaaa dan waktu rekkk. Waspadalah-waspadalah :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous article[FOTO] Melototin Honda CB400 Superfour Jepang, bikin ileran rekkkk !!!
Next articleHonda Bikers Day Regional Balikpapan 2019, ada motor sangar cakk !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!