iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Ribuan Bikers Kalimantan, Ramaikan Honda Bikers Day Regional Balikpapan 2019. Mengiringi pelaksanaan ajang silahturahmi komunitas sepeda motor Honda terbesar di tanah air, Astra Motor Balikpapan berkerjasama dengan seluruh Main Dealer sepeda motor Honda area Kalimantan menyelenggarakan ?Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2019? di Lapangan Merdeka Balikpapan tanggal 12 Oktober 2019. Btw….disela suasana ramai hiruk pikuk, IWB yang datang kelokasi lumayan terkejut dengan nongolnya sosok motor sangar…..asli cak, keren nih modifikasinyaaaa…

Dengan mengangkat tema Pride Of The Nation, acara ini siap menyambut antusiasme ribuan bikers Honda yang hadir dari berbagai penjuru pulau Kalimantan. Melalui HBD Regional Kalimantan 2019 ini, Honda ingin mengajak seluruh bikers untuk dapat terus menjadi inspirasi bangsa dengan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadikan acara ini sebagai ajang kebersamaan menyatukan seluruh perbedaan dalam sebuah semangat persaudaraan tanpa batas….

Selain untuk memperkuat rasa persaudaraan, acara ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan kebudayaan dan kesenian lokal dengan mempersembahkan serangkaian acara menarik dan unik seperti penampilan special Tari Kolosal Kalimantan yang diiringi alat musik khas Kalimantan yaitu SAPE. Untuk menambah kemeriahan acara, Honda telah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik lainya seperti Pameran Penjualan Sepeda Motor Honda, Pameran Penjualan Honda Genuine Part , Accessories dan Apparel dengan program penjualan menarik up to 90% selama acara berlangsung….

iklan iwb

AHASS Siap yaitu penjelasan penggunaan aplikasi motorku untuk memudahkan para konsumen di era digital, Honda Genio Amazing Race, Lapak Bikers, Food Festival, Community Social Responsibility Donor Darah dan Bersih #BERKAH, SKALPUT (Sekali Putar) Balikpapan, dan ditutup dengan penampilan special guest star SHAGY DOG Tak henti-hentinya memberikan kegiatan yang menarik, pemberian voucher gratis service dan ganti oli juga diberikan pada saat acara berlangsung untuk 100 konsumen pertama yang langsung diberikan pada saat registrasi. Layanan cleaner untuk seluruh motor injeksi juga diberikan khusus pada saat acara berlangsung….

?Seluruh rangkaian kegiatan yang akan dihadirkan pada saat acara berlangsung adalah wujud apresiasi kami terhadap solidaritas para bikers Honda yang telah menciptakan suasana hangat dan kompak. Dengan kegiatan tahunan rutin seperti ini kami berharap, kebersamaan antara Honda dan komunitasnya dapat terus terjalin layaknya jalinan persaudaraan yang tak akan pernah putus?. Ujar Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Balikpapan…

Last….disela hiruk pikuk Honda bikers regional Balikpapan IWB menemukan sosok motor modifikasi yang keren banget. Menggunakan basis dari CB150R, asli cak motor ini angker puolll. Tapi lebih baik kita bahas diartikel terpisah. Juozzz !! (Iwb)

21 COMMENTS

  1. H kalau bikin Party emang duasyat…gede2an meriah..
    Sebelah partynya ngelap debu dan daur ulang yang Mangkrak reeekkk wkwkw

  2. Haiyyaaa napa si cebek ngikut2 headlam pledatol kayak si MenTe waaa…mgkin krg jmn hedlam pledatol lgi beken maaa haiyyaaa

  3. Jangan ditiru tu motor,karena naruh plat no kendaraan bukan pada tempatnya,yg jadi masalah tu motor pendinginnya angin sepoi2 atau sdah radiator,klo sdah radiator mlh ditutupi ma plat.

Comments are closed.