iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…edian njaran kenthirrr tenan. Baru beberapa jam IWB ngeshare sosok teaser yang diduga sebagai Kawasaki new Z-H2, dilalah IWB mendapatkan bocoran sosok sang street fighter dalam kerangkeng yang ternyata adalah Z-H2. Emblem sang kuda besi jelas terbaca dibagian buritan. Sementara saat melihat kedepan……gileeee seremmm pakdeeeee. Mukanya kayak alieennnnnnnnn !!!!

Bocoran foto sosok yang diduga sebagai Kawasaki new Z-H2 ini tersebar luas dijagad maya. IWB cukup penasaran untuk mencari tahu asal muasal dan ternyata arahnya gambar dibocorkan oleh beberapa grup fanspage FB Kolombia…..atau Eropa ? pokoknya salah satu diantaranya cak. IWB sih nggak ambil pusing siapa yang bocorin. Namun IWB hanya ingin melakukan verifikasi keabsahan gambar dan setelah IWB intip….wihhhhhh beneraaan cakkk. Iki adalah New Z-H2…….!!!

Kalau sampeyan amati, Kawasaki bener-bener selalu melangkah lebih maju soal desain. Out of the box dan sangar. Butuh beberapa saat untuk menyimpulkan gambar karena sekilas kita seperti melihat matic dengan lampu dibawah alias tebeng depan. Hal ini karena visor Kawasaki Z-H2 ini tinggi benerrrrrr. Padahal kalau sampeyan amati secara seksama, moncong ini adalah area headlamp windshield..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Betul cak, intip saja secara seksama sampeyan akan menemukan bentuk headlamp merunduk kebawah dengan visor menjulang keatas. So..Sugomi style tidak ditinggalkan geng ijo. Headlamp juga menganut model dual keen eyes sehingga jika dinyalakan pasti sampeyan bisa bayangin sosoknya dari depan…..gahar tenan. Belum lagi area housing atau rumah lampu luar, serba menumpuk dengan banyak permainan layer. Tekukan-tekukan tajam vertikal dan semua mengarah kearah windshield. IMHO sangarnya nggak ketulungan. Apalagi emblem H2 Kawasaki Heavy Industries dijidat menambah angker sang Kawasaki Z-H2. Syemm ngeriiii…

Yang bikin ngilu monggo intip area frame. Sampeyan akan melihat sasis dilabur warna merah. Dan fix….sasis yang digunakan model tubular seperti Ninja H2. Jadi bukan parimeter frame kotak ataupun deltabox. Sepertinya Kawasaki ingin fokus pada penekanan bobot karena dari banyak pengalaman masa lalu model tubular teralis dewasa ini lebih disukai pabrikan ketimbang deltabox. Mungkin karena sasis ini tetap rigid dan tidak membuat handling motor tergadaikan. Intip saja Ninja H2 yang dianggap terbaik soal performa mesin masspro…

Last…sesuai teaser Kawasaki Z-H2 baru akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2019. So Kawasaki pasti cekot-cekot kepalanya melihat produk yang baru akan dilaunching tanggal 23 sudah bocor ke publik. Yahhh nggak bisa dihindari karena inilah dunia digital. Berlaku juga untuk pabrikan lain pastinya. So…Kawasaki Z-H2?? intip saja beberapa bocoran fotonya dibawah ini. Muka koyok alien, sangarrrrrrrrr….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!