iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), tebar promo spesial di bulan Oktober untuk konsumen Honda. Beragam tipe motor mulai dari tipe sport hingga AT berikan beragam promo spesial sepanjang Oktober hingga Desember 2019…..

Jika selama ini ‘mimpikan’ miliki sport premium sport Honda CBR250RR, Wahana berikan tawaran spesial Rp.5,5 juta. Berlaku diseluruh dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang, promo uang muka spesial ini berlaku khusus untuk pegawai negeri sipil, karyawan BUMN atau pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

iklan iwb iklan iwb

Pendatang baru kelas skutik yang ‘fenomenal’ Honda ADV150 juga berikan promosi hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Selain Honda CBR250RR, promo yang juga berlaku di seluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang promo sport Honda CBR150R. Dengan penawaran uang muka 1,1 juta rupiah, promo berlaku khusus untuk PNS, karyawan BUMN, dan pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario, PCX, Supra, dan seluruh tipe Sport Honda, berlaku sepanjang Oktober hingga Desember 2019.

Promo tipe sport Honda juga berlaku untuk Honda CB150R. Dengan penawaran uang muka 1,1 juta rupiah konsumen yang ingin up grade sepeda motor ke tipe sport dapat miliki CB150R. Belum selesai, pembelian Honda Genio juga dapatkan promo menarik. Dengan melakukan pembelian diseluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang, konsumen otomoatis langsung dapatkan voucher menginap di salah satu hostel berkonsep unik di Bandung, Temmu Co Living. Promo akhrio tahun (Oktober – Desember) adalah saat yang pas untuk melakukan pembelian Honda di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. Untuk info lebih langsung akses www.wahanahonda.com….(Wahana PR)

Advertisements

70 COMMENTS

    • Ekekek. …
      Anda salah bung….
      Ini bertanda CBR250RR mau berojol yg baru yg lebih powerfull
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

      • Kasian KAGAK LAKU COY
        hahahaha

        sudah ya sales ngonda, produk ente itu cuma buat kelas jongos doang.
        liat tuh yg laku, mbit, cebong150. cuma bawa KTP bisa bawa pulang

        kalau kelas ELITE jangan harap ya.
        250cc itu identik NINJA!

        hus hus sana sales recehan. ngoahahaha

    • Dulu pas launching honda pede banget pasang harga tinggi. Setelah terbukti kemahalan & tidak laku dibanting2 harganya.
      Mbrojol model baru??? Ngimpi… Motor gak laku mana berani.. Mau tambah rugi sebulan cuma jualan 200an namanya juga motor lokalan buat kampung sini saja.
      Sibiru dan si ijo masih mending. disini seret masih bisa jualan diseluruh dunia & gak seret.

      Curiga saya jangan2 ADV150 itu juga sama. Kepedean pasang harga. 37jt cuma buat beli matik 150. Kemahalan itu. Saya kira bagus beneran pas lihat aslinya sama saja seperti vario yang dimodif. Konsumen harus bayar lebih mahal 10jt+ hanya untuk membeli tampilannya saja.

    • Rumus dagang… Produk laku itu harga pasti naek…
      Lirik xpander laku harga naek, sampai yg bekas pun ikut naek..

      Produk gk laku pasti di kasi potongan harga… Utk mancing konsumen utk beli

    • Iyah kagak laku.
      itu tuh salesnya ada diatas.

      kelasnya cuma ada di kasta sudra coy.
      begitu ikut ikutan main di kelas elite

      DIOBRAL

      ngoahahahahahahahaahahahahaaahahaaa..

    • Headlamp-nya udah dimirip miripin Ducati, knalpotnya tumpuk pula kaya gedang goreng eh masih ora payu juga ?
      Sama kaya adf laris & bagus nya di dunia Maya doank, fakta di lapangan ora payu cak

  1. Wms sangat mendominasi memang..wajar jika memberikan penghargaan kepada konsumen dg caranya..
    Bayangkan..xukup dg Wms..itu sama dg tetangga seindonesia wkwkwkk

    • kasian sesembahannya cuma laku di kelas JONGOS.
      ngoahahahaha.

      begitu ikut ikutan main dikelas elite

      DIOBRAL

      ngoahahahahahahaha

  2. Promo adalah salah satu cara pemasaran untuk menarik perhatian konsumen……promo barang baru model baru itu wajar agar lbh dapat dikenal oleh masyarakat….tapi promo barang/sesuatu yang sdh lama dikenal mungkin strategi untuk menghabiskan stok….atau mengembalikan modalnya…atau bisa juga karena lambat atau sedikit peminat…..sedikit peminat bisa juga krn tdk suka modelnya atau harganya yang mahal…..promo bisa dijadikan alat untuk survey/penelitian terhadap konsumen…..promo itu puya banyak maksud……

  3. Memang kartel2 mafia kendaraan bermotor berlomba menciptakan motor2 baru dengan harga semakin tinggi menjerat leher konsumen Indonesia apalagi ditambah kredit semakin bikin gantung diri, setelah ekonomi menurun uang habis berpindah tangan kepada mereka pasti menyalahkan pemerintah ekonomi kita terpuruk dan para konsumen tidak berpikir karena pembelian unit kendaraan yg seperti itu2 saja..
    Aneh ya motor2 mesin 125, 150 dan 250 kayak gitu2 aja sampai selalu meroket, cuma ganti body masih aja mau dibeli banyak2…

  4. ???? bahagia bangget lihat koment2 para fans atau salles yamaha..???

    Kalau di buat video atau film pendeknya seru banget pasti..

  5. FANSBOY Yamaha goblok” apa gmna??? wkwkwk di bilang ga laku? jelas” pasar Honda 75% lebih masih bilang ga laku… lucu banget brooo… urusin aja itu merk sesembahan lu, di pasang diskon jg kgk lu beli

    harusnya MIKIR, kalau CBR 250RR ada potongan harga besar”an, tandanya mau berojol yg facelift.. goblok banget otak ga di pake, padahal dri dulu Gerak Gerik Honda udah keliatan kalau ada diskon/promo itu bukan krna produknya ga laku, tpi krna ada penyegaran bahan model baru,, liat aja contohnya CBR150R wktu itu, CB150R wktu itu, Supra GTR 150, dll selang 1 bulan HARGA PROMO brojol Model barunya.

    coba di cek itu R25 baru,, di Jalan ga keliatan batang hidungnya,, yg Lama aja jarang banget nongol wkwkwkwk cuma R15 doang. vixion baru jg jarang, kalau pun nongol jg cma vixion Biasa bukan yg type R ( kayaknya ga laku type R).

    SMART DIKIT, OTAK DI PAKE. marketshare 75% di bilang ga laku, pantes Yamaha dri penjualan sampe Balapan Ampas semua, fansboynya jg kebanyakan ampas

  6. Masa target PNS dan karyawan BUMN yg deket2 mau 30 tahun? Gak bakalan dilirik krn udah pada gejala encok, ngeluh pegel, capek koplingan macet2an (mobil mereka aja matic). Target mereka lebih tinggi, yg beli paling yg baru2 kerja disana, 1-2 tahun dah dijual rugi krn alasan di atas tadi.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama