iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), tebar promo spesial di bulan Oktober untuk konsumen Honda. Beragam tipe motor mulai dari tipe sport hingga AT berikan beragam promo spesial sepanjang Oktober hingga Desember 2019…..

Jika selama ini ‘mimpikan’ miliki sport premium sport Honda CBR250RR, Wahana berikan tawaran spesial Rp.5,5 juta. Berlaku diseluruh dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang, promo uang muka spesial ini berlaku khusus untuk pegawai negeri sipil, karyawan BUMN atau pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

Pendatang baru kelas skutik yang ‘fenomenal’ Honda ADV150 juga berikan promosi hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Selain Honda CBR250RR, promo yang juga berlaku di seluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang promo sport Honda CBR150R. Dengan penawaran uang muka 1,1 juta rupiah, promo berlaku khusus untuk PNS, karyawan BUMN, dan pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario, PCX, Supra, dan seluruh tipe Sport Honda, berlaku sepanjang Oktober hingga Desember 2019.

iklan iwb

Promo tipe sport Honda juga berlaku untuk Honda CB150R. Dengan penawaran uang muka 1,1 juta rupiah konsumen yang ingin up grade sepeda motor ke tipe sport dapat miliki CB150R. Belum selesai, pembelian Honda Genio juga dapatkan promo menarik. Dengan melakukan pembelian diseluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang, konsumen otomoatis langsung dapatkan voucher menginap di salah satu hostel berkonsep unik di Bandung, Temmu Co Living. Promo akhrio tahun (Oktober – Desember) adalah saat yang pas untuk melakukan pembelian Honda di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. Untuk info lebih langsung akses www.wahanahonda.com….(Wahana PR)

iklan iwb
Previous articleComfirmed, Brazil jadi tuan rumah Motogp 2022 !!!
Next articleKawasaki rilis teaser sosok Angker Z H2, asyem sangarrrrr !!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!