iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Bahan pelapis sintetis MBtech – The Best And The Original Automotive Synthetic Leather sukses kembali meramaikan gelaran event Mantos Auto Contest 2019 mulai tanggal 3 ? 6 Oktober 2019 di Manado Town Square dengan menyelenggarakan kontes modifikasi khusus interior mobil MBtech Awards dan kontes modif jok motor MBtech Riding Awards – Mantos Auto Contest 2019….

Event otomotif terbesar di kota Manado ini, menjadi ajang bagi para seatmaker / modifikator kota Manado dan sekitarnya untuk mengadu kreativitas dalam memodifikasi jok motor serta interior mobilnya. Hadirnya kembali MBtech dalam acara tahunan ini juga menjadi salah satu bentuk keseriusan MBtech dalam mendukung dan mengembangkan tren fashion baik modifikasi jok motor dan juga bisnis pelapisan interior mobil menjadi lebih baik.

Penyelenggaraan MBtech Awards dan MBtech Riding Awards bersifat gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Seluruh peserta event Mantos Auto Contest 2019 yang menggunakan bahan pelapis MBtech pada interior mobil dapat mengikuti MBtech Awards. Sedangkan bagi peserta sepeda mtor yang menggunakan bahan MBtech pada joknya dapat mengikuti MBtech Riding Awards. Tersedia hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah, thropy dan plakat masing-masing bagi 3 orang pemenang di setiap kategori yang dilombakan.

iklan iwb

Pengunjung dan peserta kontes Mantos Auto Contest juga dapat singgah ke stand MBtech untuk mendapatkan infomasi seputar produk MBtech, termasuk varian terbaru dari MBtech, yaitu MBtech Giorgio. Atau mengikuti games seru di MBtech Corner yang menyediakan puluhan merchandise menarik setiap harinya. Diharapkan melalui partisipasi MBtech dalam kontes Mantos Auto Contest 2019 di Manado Town Square ini dapat terus menumbuhkan minat konsumen dan masyarakat untuk terus meramaikan gairah modifikasi jok juga bisnis pelapisan interior di Manado dan sekitarnya….(MBtech PR)

7 COMMENTS

Comments are closed.