iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..sopo ora tertarik saat IWB mengetahui Shell memberikan promo menggiurkan untuk para konsumennya. Lha piye pakde…ketika sampeyan ngisi bensin Shell dengan dengan jumlah tertentu sampeyan berhak mendapatkan “Ferrari” keren. Sebagai bikers yang sering ngisi tunggangan dengan bensin Shell V-Power jelas IWB jadi semangat. Sik-sik, pertanyaannya piye sih untuk mendapatkannya? dan apakah kita semua bisa berpotensi mendapatkan ? kalau iya piye carane ? yukk monggo lanjutkan baca artikel ini kangbrooooo….

Kalau kita ngomongin bensin cak, Shell memang masih menjadi favorit IWB. Mulai dari petugasnya yang super ramah, safetynya yang konsisten….produknya yang memberikan sensasi mesin alus dan yang pasti adalah keuntungan yang mereka berikan saat kita mengisi bensin Shell. Petugas super ramah terlihat kalau sampeyan datang pasti senyum mengembang disertai greeting atau tegur sapa yang membuat pikiran kita adem dan hilang tanggungan hutang di Bank..

” Selamat pagi bapak…Shell V-Power full tank ? ” ucap mereka rata-rata sambil tersenyum. Dihargai tenan pakde. Belum lagi prosedur saat ngisi bensin sampeyan wajib turun dari motor. Tujuannya satu, untuk keamanan pengendara diatasnya. Jadi biarpun sampeyan nunggang moge ya harus turun. Ora perduli kasta karena semua ingin dipastikan aman ketika ngisi bensin Shell. Awalnya nyebelin juga cak, tapi setelah tahu tujuannya….gileee bener juga yak. Kalau amit-amit ada konsleting motor atau kebakaran kita lebih sigap untuk menjauh dari motor…..



iklan iwb

Saat menggunakan Shell, IWB merasa motor jadi terasa lebih spontan dan ringan. Praktis kita tidak membutuhkan putaran gas terlalu dalam untuk mendapatkan akselerasi yang dibutuhkan. Tidak heran konsumsi BBM juga cenderung lebih irit. Itulah kenapa Shell V-Power merupakan salah satu BBM yang memiliki kelebihan diatas rata-rata. Lha wong Ferrari pakai pakde, mosok kita nggak….kira-kira ngono. Pertanyaannya apa sih yang membuat Shell-V Power mampu membuat motor ngacir??

Racikannya. Dari klaim pabrikan, Shell V-Power diracik menggunakan teknologi DYNAFLEX atau formulasi DYNAFLEX. Formulasi DYNAFLEX ini merupakan teknologi yang dilengkapi dengan bahan pembersih yang kuat untuk menjaga kebersihan komponen utama sistem bahan bakar dan melindunginya dari endapan yang menghambat performa. Sementara khusus untuk Shell V-power, dengan tingkat formula DYNAFLEX tertinggi mengandung 3X lebih banyak molekul yang membersihkan dan mengurangi gesekan untuk melindungi mesin. Makanya alussssss….

Nah, diluar produk yang memang bagus…saat ini Shell ternyata sedang ada program menggiurkan cak. Syaratnya pun sangat mudah dan nggak bertele-tele. Yakni dengan isi Shell minimal 30 liter untuk mobil atau akumulasi 25 liter untuk motor, konsumen bisa mendapatkan koleksi V-Power Race & Play yang terdiri dari 5 model die cast car Ferrari dan limited edition Truk Hauler. Saat IWB lihat model-modelnya, wihhh cakep-cakep cak. Untuk bertransaksipun sampeyan bisa menggunakan Reward BCA dan Shell ClubSmart, jadi fleksibel. Berikut model die cast Ferrari yang bisa sampeyan miliki dalam program V-Power Race & Play serta periode per – die castnya…

26 Juli 2019 – 8 Agustus 2019

812 Superfast melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2017 sebagai penerus F12berlinetta. Tantangannya berat ketika tugas yang dihadapi melibatkan rancangan mesin 12 silinder terbaru. Penelitian dan pengembangan intensif menghasilkan pengalaman berkendara yang paling memukau dan memuaskan yang mungkin terjadi. Dengan output yang ditingkatkan menjadi 800 cv, 812 Superfast adalah Ferrari yang paling kuat dan tercepat yang pernah dibuat.

9 Agustus 2019 – 22 Agustus 2019

458 Challenge adalah model kelima yang diluncurkan oleh Ferrari untuk kejuaraan Ferrari Challenge Trofeo Pirelli yang dibuat untuk penyuka mobil yang lebih sporty. Dibandingkan dengan 458 Italia, injeksi langsung 4.499 cc V8 tetap dalam produksi dengan output 570 hp pada 9.000 rpm. Hasilnya, modifikasi telah dilakukan untuk gearbox gear dan kalibrasi gearbox F1 dual-clutch untuk menjamin torsi yang lebih tinggi pada putaran yang lebih rendah. Tantangan 458 juga dilengkapi dengan E-Diff, yang pertama untuk mobil lintasan khusus Ferrari.

23 Agustus 2019 – 8 September 2019

Ferrari Portofino telah diumumkan di Riviera Itali di kampung Portofino dan juga ditunjukkan di Maranello semasa perayaan Ulang Tahun Ferrari ke-70. Ferrari Portofino adalah set V8 GT terbaru yang mendominasi segmennya berkat kombinasi sempurna antara kinerja langsung dan keserbagunaan di samping tingkat kenikmatan berkendara dan kenyamanan on-board yang tak tertandingi di pasar. Mampu melepaskan 600 cv dan berlari dari 0 hingga 200 km / j dalam hanya 10.8 saat, Ferrari Portofino adalah hasil yang luar biasa untuk menggabungkan kelebihan hard top yang bisa dibuka, bilik kokpit yang luas sesuai untuk perjalanan singkat.

9 September 2019 – 26 September 2019

FXX-K adalah mobil hasil penelitian dan pengembangan Ferrari berdasarkan mobil hybrid pertama Maranello. Istilah K di mobil Ferrari ini adalah referensi ke sistem pemulihan energi kinetik KERS yang digunakan untuk memaksimalkan kinerja di lintasan. FXX-K ini menggabungkan serangkaian inovasi teknologi yang akan menjamin pengalaman berkendara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

27 September 2019 – 17 Oktober 2019

Ferrari SF71H adalah mobil balap Formula Satu yang dirancang dan dibangun oleh Scuderia Ferrari untuk bersaing selama Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu 2018. Mobil itu dikendarai oleh Sebastian Vettel dan Kimi Räikkönen, dan melakukan debut kompetitifnya di Grand Prix Australia 2018.

18 Oktober 2019 – 31 Oktober 2019

Edisi Terbatas – Truk Hauler
Hauler ini biasanya digunakan sebagai kendaraan khusus yang mengantarkan mobil F1 ke arena balap..

Nahhh juozz gandozzz to. Btw…Selain mendapat koleksi V-Power Race & Play, sampeyan juga bisa mainkan dan taklukan tantangan di Shell Racing Legends mobile game yang bisa di download melalui App Store dan Play Store. Berikut game yang sedang kita maksud…

SHELL RACING LEGENDS MOBILE GAME

Sampeyan bisa main game di trek balap Shell Racing Legends Mobile Game! Monggo unduh permainannya secara gratis di Apple App Store atau Google Play Store, atau scan QR code yang ada di kemasan model mobil Ferrari yang sampeyan dapatkan di SPBU Shell!

Last….itulah berita menyenangkan hari ini. Tentu tiap jengkal info yang berkenaan dengan promo produk harus IWB share. Namanya wae promo cak, IWB wae sumringah dan semangat kalau mendengar kata promo. Apalagi promo ini termasuk mudah dan menggiurkan. Tapi ojo lali cak, semua Promo ini berlangsung dari 26 Juli sampai 31 Oktober 2019. Jadi monggo di gazzzzzzzzz…..(iwb)

Advertisements

18 COMMENTS

    • Itu kalau kebagian karyawan yg cukup lek..kalau karyawannya pas2an ..jadi terbuang waktu di shell .bayangin, habis isi tangki motor 1 konsumen ,trus karyawan tsb nungguin kembalian di kasir wkwkwk…yang antri lama nungguin..malah antrian makin panjang .
      Jika dapet kasus diatas…spbu pertamina tetap terbaik..walau karyawannya pegang duit kek kenek biskota..tapi transaksi cepet, namun terkadang antrian yang panjang.

    • Kalau gua lagi pake adv..gua malah demen isi di pertaamina ,gak pake ribet isi wuzzzzzz wkwkk ,asal dicari yang gak antri.
      Kalau lagi pake Rr repsol..ya emang demennya k shell .. namun tetap cari shell yang pegawainya yg siap..wkwjwj

  1. Haiyyaaa lu ouwlang beli PREDATOR ENERGY DRINK langsung dpt 1 unit Ninja H2 bukan diecast waaa

    Ahelaaaaah
    SuamploXxxx

  2. Ada plus minus tentunya ,contoh isi d shell
    Ada yg isi d depan gua truss bayar..nah pegawainya sambil nunggu kembalian d kasir , trus gua nya mlongo kelamaan nunggu..apalagi yg antri lainnya. Kalaok ketemu kek gini…maka masih bagus ke prtmna ,walok pegawainya pegang duit kek kernet buskota..namun aksinya cepet wkwkwj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here