iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberangkatkan 5 konsumen setia AHASS untuk menyaksikan secara langsung perhelatan MotoGP 2019 di Sepang International Circuit ? Malaysia. Kelima konsumen tersebut merupakan pemenang program undian Servis di AHASS Gratis Nonton MotoGP di Sepang. Proses pengundian program ini dilaksanakan di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta (5/10) dengan disaksikan oleh perwakilan dari manajemen Astra Motor Yogyakarta, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, notaris, dan perwakilan konsumen…..

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen Honda yang setia melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya di jaringan resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh DIY, Kedu, dan Banyumas.

?Program undian ini kami laksanakan pada periode 1 Februari sampai dengan 30 September 2019 spesial untuk konsumen yang melakukan servis di jaringan AHASS. Dengan rutin melakukan servis pemeliharaan di AHASS, kami harapkan sepeda motor Honda milik konsumen selalu dalam kondisi prima menemani beragam aktivitas.?

iklan iwb

Dalam kesempatan ini dilakukan pengundian terhadap 275.538 nomor undian. Kelima konsumen setia AHASS yang berhak untuk nonton MotoGP 2019 di Sepang International Circuit ? Malaysia adalah Hanifah Putri Indrasmara, Kukuh Winartono, Aulia Era Refiana, Akhyani, dan Utien Priyanti Kelima pemenang tersebut akan berangkat ke Malaysia pada tanggal 1 November 2019 dan kembali ke Indonesia pada tanggal 4 November 2019.

?Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang program undian ini. Selamat menikmati pengalaman langsung menyaksikan pergelaran balap sepeda motor paling bergengsi di dunia. Kami tunggu kunjungan kembalinya di AHASS-AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.? pungkas Hery Suryo Indratno….(Astra PR)

No.

Nama Pemenang

AHASS

Kabupaten

1

Hanifah Putri Indrasmara

Nusa Indah Motor

Sleman

2

Kukuh Winartono

Mekar Kurnia Kompo Motor

Purbalingga

3

Aulia Era Refiani

Kusuma Mataram

Bantul

4

Akhyani

Mekar Kurnia Kompo Motor

Purbalingga

5

Utien Priyanti

Astra Motor Purbalingga

Purbalingga

4 COMMENTS

Comments are closed.