iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Selamat pagiii cakkkk…sugeng enjing? salam dari negeri Seberang Jepang. Cak….memantau dari Suzuka, banyak pertanyaan mampir ke warung perihal geliat Yamaha yang sangat berbeda dibanding dengan masa lalu. Lebih banyak diam dan tiba-tiba brojol. Dilalah kelahiran juga tanpa seremony alias anyep tenan. Nggak heran hal ini menimbulkan pertanyaan…apakah dengan kelahiran new Yamaha MT25 setelah ini menyusul new NMax 155? berikut analisa IWB….

Tanpa Banyak cingcong Yamaha secara resmi melahirkan dan meluncurkan generasi terbaru MT 25. Peluncuran yang bisa dibilang sebagai World Premiere karena baru pertama kali di dunia tersebut memang tanpa seremony berlebihan. Strategi ini lumayan unik dan beli dibilang seperti bukan Yamaha masa lalu yang begitu gegap-gempita luar biasa. Tidak heran banyak pertanyaan dilontarkan ke newsroom Iwan Banaran Apakah setelah kelahiran new mt25 maka akan menyusul new nmax 155?

Jika kita pantau secara seksama Sebenarnya masih ada setidaknya 2 produk yang akan dirilis Yamaha. Berdasarkan pantauan serta spyshot beberapa waktu lalu Yamaha melakukan pengetesan dua motor yaitu Yamaha nmax 155 serta sosok yang diduga sebagai XSR155. Dari sana tentu kita tidak boleh melupakan motor sport XRS 155 yang secara Project sebenarnya jalan beriringan. Semua tergantung Yamaha mana yang akan didahulukan untuk dirilis di tanah air. Namun jika melihat dari beberapa indikasi disinyalir Yamaha akan mendahulukan si Retro XSR 155 dibandingkan Yamaha nmax 155 Facelift….

iklan iwb
iklan iwb

Yup….betul cak, disinyalir demikian. Bisa saja Retro XSR155 diluncurkan terlebih dahulu dibandingkan dengan New nmax 155. Artinya motor yang sudah ditest di jalanan tersebut terbuka diluncurkan di tanah air sekitar Oktober hingga November 2019. Sementara untuk New nmax 155 facelift boleh jadi setelah XSR155 dengan potensi tahun ini juga namun idealnya di awal tahun 2020. Semua tergantung pabrikan untuk memilih strategi mereka. Yang jelas harusnya berdekatan….. nggak akan terlalu jauh time frame peluncuran. Kuwi analisa pribadi….

Last… kedua produk belum termasuk sosok yang diduga sebagai skutik entry level Yamaha yaitu Mio Gear. Motor yang diprediksi menggunakan ban lebih gambot dengan ring kecil ini juga masuk daftar motor yang akan juga dirilis oleh Yamaha. So… untuk para Bikers yang menunggu new nmax 155 Facelift? Sabar wae cak, seharusnya tinggal beberapa bulan lagi. Monggo siapin celengan….yo wis IWB mau meluncur ke Sirkuit Suzuka dulu, juozz gandozz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

51 COMMENTS

  1. Haiyyaaa ouwlang ouwlang kaga suka mesin vison daul ulang waaaa… ayo lah yamaha buat mesin dohc 150 telbalu bial owe masuk list montol penghuni musium owe baleng panigale waaaaaa haiyyaaa

  2. Haiyyaaa ueleeeeekkkk tenaan maaaa
    Ini montol mesin pison daul ulang waaaa pantesan kagak laku udah daul ulang tlus halganya mahal maaa haiyyaaa

  3. Matic jelek, mesin rewel, harga jual jatuh, sparepart susah…itulah Yamaha.

    Pilih motor itu ya Honda, bagaimanapun Honda selalu lebih unggul.

  4. Di luaran sana ada nggak sih xsr 250? Mustinya yamaha keluarin ini di segment retro 250 kan cuman ada w250 yg 1 silinder

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here