iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Seri kedua Indonesia CBR Race Day 2019 kembali digelar di Sirkuit Sentul Bogor. Ajang balap pecinta Honda CBR ini buka kelas baru untuk profesional dan Astra Honda Racing School…..

Diikuti 200 starter yang berasal dari komunitas Honda CBR, peserta umum, profesional, dan siswa Astra Honda Racing School, Indonesia Race Day Seri 2 tahun 2019 berjalan seru sejak Sabtu 28 dan Minggu 29 September 2019. Ajang yang digelar untuk salurkan hobi balap pecinta Honda CBR ini gelar dua kelas yaitu 150cc yang terdiri dari Community A, Community B, Non Community A, Non Community B, Open, Professional dan 250cc yang terdiri atas Community A, Community B, Non Community A, Non Communty B, CBR250 Open, CBR250 Professional, Astra Honda Racing School.

iklan iwb iklan iwb

” Sesuai dengan harapan, ajang balap yang mewadahi pecinta balap Honda CBR ini terus mendapatkan perhatian tidak hanya dari anggota komunitas namun juga dari kelompok balap profesional,” jelas Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana. Dilanjutkannya, dengan kegiatan ini tidak hanya membuktikan kemampuan diri namun juga sekaligus ajang pembuktian performa terbaik tipe sport Honda CBR.

PT. Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Daya Adicipta Motora selaku pelaksana kegiatan yang di bantu juga oleh Asosiasi Honda CBR berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penyaluran hobi balap pemilik Honda CBR disetiap serinya. Komitmen ini dilakukan dengan alasan besarnya antusias pemilik Honda CBR ‘jajal’ balap di sirkuit Sentul.

Selain balap, pada kesempatan yang sama, ajang ini jadi salah satu wadah Gathering terbesar

pemilik Honda CBR di Indonesia seperti komunitas Honda CBR yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang, tidak kurang dari 200 anggota yang ikut hadiri gelaran balap istimewa ini.

Meriahkan acara, pada Minggu (29/09) dilakukan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes modifikasi Honda CBR, kontes speed challange hingga kompetisi safety riding.

“Besarnya minat pemilik Honda CBR andil pada kegiatan ini, Indonesia CBR Race day direncanakan akan berjalan tiga seri. Jadi untuk semua pemilik Honda CBR, komunitas CBR, dan pebalap prefesional dipersilahkan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik di trek balap spesial ini” tutup Andra….(Wahana PR)

Advertisements

42 COMMENTS

  1. Memang lumayan buanyakkk sih pak,

    tp setelah kami hitung2 ternyata jumlahnya belum sebuanyaakkkkk sendal swallow yg teronggok di lapangan kampung kami waktu sholat Ied lebaran kemaren pak

    • nah ini contoh orang gak guna,, negara itu juga bagian dari kamu,, kalo pemerintah lagi mabok lu diemin?

      jangan begok lah 🙂

  2. Ceboker 250 fitur bejibun,, tetep gak laku,,
    Orang cerdas tetep pilih Ninja coy,,
    kualitas dan pride udah kelas wahid

    FBH dan Sales bacotnya jangan tinggi – tinggi
    udah fakta ya…

    • Gk laku bokongmu soak cbr laku bodoh,udh jd juara arrc250 tmbng kompetitor mesin lemot jualan menurun bisa jd nnti d suntik mati,jdi fansboy jgn bodoh/dangkal” amt klo brfkr cm krn iri,
      BODOH D PELIHARA KMBING D PLIHARA BIAR GEMUK..

  3. Banyak yang kepanasan trmasuk fans” bodoh yamama,fans bodoh susukatok,fans bodoh kaoskaki karena iri cbr250rr ini mmng trbaik n yg trcepat d kelasnya,apalagi sering lnggnan juara arrc250

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama