iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..putaran keenam FIM CEV Repsol berakhir hari ini. Race kedua memunculkan Carlos Tatay sebagai pemenang. Mario Aji kemas Tujuh poin setelah berjuang habis habisan hingga Last Lap….

Juara Reguler Redbull Rookies Cup 2019 yang juga mengikuti Ajang Cev Moto3, Carlos Tatay (Foundation 77 Andreas Perez) tampil kuat sepanjang akhir pekan membuatnya menjadi Favorite dalam Seri keenam kali ini. Tak tanggung tanggung cakk ia mendominasi pada Race 1 dan Juga Race 2 dengan meraih kemenangan secara Back to back.

Sementara itu Bocah Magetan yang sempat bikin gebrakan dengan menempati posisi tiga dalam Qualifiying bernasib Sial pada Race 1. Baru berjalan 6 lap ia tersungkur ketika berebut posisi ketiga dan gagal melanjutkan race. Namun Super Mario bertekad bangkit diRace kedua untuk berikan hasil terbaik untuk Astra Honda Racing Team.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Race 2 Dimulai pukul 14.00 Waktu Setempat dan berlangsung selama 16 Laps..
Front Row ditempati Carlos Tatay, Vicente Perez (Cuna de campeones Team) dan Mario Aji (Astra Honda Racing Team)…

Selepas start Carlos Tatay langsung memimpin diikuti Vicente Perez, Jeremy Alcoba dan Mario Aji. Beberapa saat kemudian Jeremy Alcoba naik ke posisi dua dan Mario Aji Naik ke posisi tiga.

15 Laps To Go Carlos Tatay masih memimpin diikuti Jeremy Alcoba, Vicente Perez, Mario Aji dan Ryusei Yamanaka. Tidak lama kemudian Ryusei Yamanaka ambil alih posisi empat dari Mario Aji

14 Laps To Go Tiga besar tidak ada perubahan dilap yang sama Ryusei Yamanaka Cetak Fastest Lap. Disisi lain Mario Aji turun lagi keposisi enam setelah di overtake Barry Baltus.

13 Laps To Go Barry Baltus ambil alih posisi empat dari Vicente Perez. Dan beberapa saat kemudian Mario Aji naik lagi ke posisi lima menggusur Vicente Perez.

12 Laps To Go Grup terdepan diisi Carlos Tatay, Jeremy Alcoba dan Ryusei Yamanaka. Mereka membuat Gap lebih dari dua detik dari Grup dua yang dipimpin Barry Baltus. Sementara itu Grup kedua makin ketatt membuat Mario Aji turun keposisi sepuluh.

11 Laps To Go Jeremy Alcoba ambil alih posisi pertama dari Carlos Tatay. Head To Headpun terjadi antara Jeremy Alcoba, Carlos Tatay dan Ryusei Yamanaka. Disisi lain Billy Van Eerde dlosorr dan gagal melanjutkan Race.

10 Laps To Go lima besar ditempati Carlos Tatay, Jeremy Alcoba, Ryusei Yamanaka, Deniz Oncu dam Barry Baltus. Sementara itu Mario Aji bertahan diposisi sepuluh.

8 Laps To Go Carlos Tatay masih memimpin ditempel ketat Jeremy Alcoba dan Ryusei Yamanaka. Denis Oncu dan Barry Baltus melengkapi lima besar. Sedangkan Mario Aji turun lagi menjadi posisi tiga belas.

7 Laps To Go Barry Baltus dlosorr, dan kini perebutan posisi keempat berlangsung melibatkan Deniz Oncu dan Xavier Artigas. Beberapa saat kemudian Aleix Viu bermasalah dengan motornya membuatnya harus mundur dari Race lebih awal.

5 Laps To Go Carlos Tatay Masih belum tergoyahkan dan terus dibuntuti Jeremy Alcoba dan Ryusei Yamanaka. Mario Aji kini berjibaku untuk memperebutkan posisi sepuluh melawan Haruki Noguchi.

3 Laps To Go Carlos Tatay Mulai meninggalkan Jeremy Alcoba dengan gap 1 Detik. Sementara itu Jeremy Alcoba berduel dengan Ryusei Yamanaka untuk posisi kedua. Sedangkan Mario Aji naik keposisi enam dan mengincar posisi lima dari Xavier Artigas.

2 Laps To Go Ryusei Yamanaka ambil alih posisi dua dari Jeremy Alcoba. Disisi lain Mario Aji Turun ke posisi tujuh setelah dilewati Pedro Acosta.

Last Lap Jeremy Alcoba rebut kembali posisi kedua dari Ryusei Yamanaka. Sementara itu Pedro Acosta naik ke posisi lima, Mario Aji bertahan diposisi tujuh kondisi ini belum aman cakk karena ada sekitar 7 rider berebut posisi lima. Mario Aji berupaya rebut posisi kelima hingga Last Corner..

Bendera Finish Berkibar Carlos Tatay keluar sebagai pemenang Race diikuti Ryusei Yamanaka, Jeremy Alcoba, Deniz Oncu dan Pedro Acosta. Sedangkan Mario Aji kecolongan di Straight menjelang finish membuatnya harus puas menyudahi Race diposisi sembilan. Semangat Mario gooo merah putihhhhh…(Cc for iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

    • Ujian sebenarnlnya itu ya jatuh .. dg jatuh , srr8ngnya jatuh..semakin membuat siMario bisa lebih over lagi. Makanya dilihat dari mental dan Nyali..Mario udah masuk kategori papan atas. Bisa2 jadi rookie juga ntar dikelas primer motogp , wuzzzzzzz

  1. Masih butuh waktu lama buat Mario aja,skil balapnya tidaklah spesial untuk bisa selalu fignt di front row untuk merebut podium….semoga bisa di asah lagi biar punya sesuatu yg spesial….pembalap yg bagus adalah pembalap yg laptime nya bagus dalam race,sehingga bisa meraih podium dalam race…harus punya skil spesial…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here