iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Beralih menuju kelas Kelas Moto2. Duo AHRT Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar akan memulai race dari Row lima dan enam. Tantangan iki rekkkkk…..

Astra Honda Racing Team kembali turun dengan Dua ridernya akhir pekan ini setelah Andi Farid Izdihar mendapat jatah Wildcard keduanya musim ini. Baik Gerry maupun Andi jalani Weekend yang padat cakkk, untuk Gerry pekan lalu mengikuti kejuaraan dunia Moto2 di sirkuit Aragon, Spanyol sebagai rider pengganti Dimas Ekky (Honda Team Asia) yang masih dalam proses Recovery akibat cedera berkepanjangan yang ia alami pada putaran ke delapan Assen, Belanda.

Sedangkan Andi Farid pada pekan lalu tampil pada kejuaraan Asia Road Racing Championship disirkuit Sepang, Malaysia. Sebelumnya Pemuda asal Bulukumba juga tampil dikejuaraan dunia Moto2 disirkuit Misano, San Marino juga menggantikan Posisi Dimas Ekky.

iklan iwb

Pekan ini mereka menghadapi Putaran keenam FIM Cev Repsol di sirkuit Jerez, Spanyol. Gerry Salim tidak asing dengan Track sepanjang 4.4 Tersebut karena ia telah membalap disana musim lalu di kejuaraan Redbull Rookies Cup dan juga Cev Moto3. Namun bagi Andi Farid ini adalah kali pertamanya berkendara di sirkuit Jerez. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri baginya pakdeee..

Pada Qualifiying 1..
Hector Garzo (CNS Motorsport Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 42.830 Detik

Posisi kedua ditempati Yari Montella (Team Ciatti Speed Up) dengan catatan waktu 1 Menit 42.885 Detik.

Posisi ketiga ditempati Edgar Pons (Baiko Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 42.910 Detik

Posisi keempat ditempati Alessandro Zaccone (Promoracing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 43.176 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Tommaso Marcon (Team Ciatti Speed Up) dengan catatan waktu 1 Menit 43.506 Detik.

Sedangkan Gerry Salim berada diposisi tiga belas dengan catatan waktu 1 Menit 44.367 Detik. Terpaut +3.197 Detik dari posisi pertama
Dan Andi Farid berada diposisi lima belas dengan catatan waktu 1 Menit 44.819 Detik. Terpaut +3.649 Detik.

Kemudian Qualifiying 2. Hampir Laptime seluruh rider lebih lambat pakdee..
Hector Garzo masih menetapkan dirinya sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 42.888 Detik

Posisi kedua ditempati Yari Montella dengan catatan waktu 1 Menit 43.013 Detik.

Posisi ketiga ditempati Edgar Pons dengan catatan waktu 1 Menit 43.363 Detik

Posisi keempat ditempati Kasma Daniel (Dynavolt Intact SIC Team) dengan catatan waktu 1 Menit 43.750 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Tommaso Marcon dengan catatan waktu 1 Menit 43.768 Detik

Sementara itu Gerry Salim menempati posisi sepuluh dengan catatan waktu 1 Menit 44.414 Detik. Meski berhasil naik tiga tingkat namun laptime yang dicetak Gerry lebih lambat +0.047 Detik dibanding Qualifiying 1. Dan Andi Farid mengakhiri Qualifiying 2 dengan bertengger diposisi delapan belas dengan catatan waktu 1 Menit 45.172 Detik alias lebih lambat +0.353 Detik dibanding Qualifiying 1.

Jadi untuk kombinasi, acuan tetap pada Qualifiying 1 dimana Hector Garzo akan memulai start dari posisi pertama, Yari Montella diposisi kedua dan Edgar Pons melengkapi front Row..

Sedangkan Gerry Salim akan berjuang dari posisi tiga belas dan Andi Farid diposisi enam belas. Goo Merah Putih…(Cc for iwb)

Advertisements

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here