iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkk…Ray Day Putaran keenam Fim Cev Repsol Jerez, Spanyol tiba untuk kelas Moto2. Pada balapan kali ini terlihat kematangan para rider merah putih yang terus berusaha keras memperbaiki posisi. Dan hasil akhir Edgar Pons Juara, sementara pasukan AHRT selesai 9 Besar…

Edgar Pons (Baiko Racing Team) kini bisa bernafas lega karena rival terdekatnya Niki Tuuli (Team Stylo Bike) absen karena cedera pasca menjalani Ajang MotoE Misano, San Marino dua pekan lalu, Esgar Pons seperti diatas Angin cakkk karna dia memimpin kelasemen sementara dengan unggul 45 Poin dari Niki Tuuli. Dan hari ini ia akan berjuang meraih kemenangan lagi agar makin mulus untuk meraih gelar Reguler musim ini. Sementara itu Duo AHRT akan berusaha tampil semaksimal mungkin agar bisa menyelesaikan race dilima besar. Target ini realistis cak mengingat Para rival sangat kuatt..

Race dimulai pukul 13.00 Waktu Setempat dan berlangsung selama 17 Laps..
Front Row ditempati Hecror Garzo (CNS Motorsport Team), Yari Montella (Team Ciatti Speed Up) dan Edgar Pons. Sementara itu Duo AHRT Gerry Salim dan Andi Farid start dari urutan ke tiga belas dan enam belas.

iklan iwb
iklan iwb

Selepas start Hector Garzo langsung memimpin diikuti Edgar Pons, Alessandro Zaccone, Tomasso Marcon dan Keminth Kubo. Beberapa saat kemudian Matthias Meggle dlosorr dan tidak bisa melanjutkan Race. Sementara Duo AHRT masih berjibaku diluar sepuluh besar

16 Laps To Go Hector Garzo masih memimpin diikuti Alessandro Zaccone, Edgar Pons, Keminth Kubo dan Kasma Daniel. Sedangkan Gerry Salim berada diposis tiga belas dan Andi Farid berada diposisi lima belas. Selang beberapa saat Miquel Pons, Yari Montella dan Matteo Ferrari alami insiden dan mereka tidak bisa melanjutkan race.

14 Laps To Go Perebutan Posisi pertama terjadi dan melibatkan Hector Garzo, Alessandro Zaccone dan Edgar Pons dimana mereka bertiga dipisahkan dengan gap kurang dari 1 Detik saja.

12 Laps To Go Lima besar ditempati Hector Garzo, Alessandro Zaccone, Keminth Kubo dan Tomasso Marcon. Sementara itu Marcel Brenner mulai mengincar posisi lima dari Tomasso Marcon.

10 Laps To Go Hector Garzo mulai meninggalkan Alessandro Zaccone dengan Gap lebih dari 1 Detik. Tidak lama berselang Alessandro Zaccone melebar dan pososinya diambil alih oleh Edgar Pons.

8 Laps To Go Edgar Pons Mulai mendekati Hector Garzo dan meninggalkan Alessandro Zaccone dengan Gap lebih dari 2 Detik. Keminth Kubo, Thomasso Marcon dan Marcel Brenner melengkapi enam besar. Posisi tersebut tidak ada perubahan sampai dua Lap kedepan.

5 Laps To Go setelah menghabiskan 2 Sector akhirnya Edgar Pons atasi Hector Garzo untuk merebut posisi pertama. Namun Hector Garzo masih terus menempel Edgar Pons.

2 Laps To Go Tomasso Marcon ambil alih posisi empat dari Keminth Kubo. Sementara itu Hector Garzo Mulai keteteran mengejar Edgar Pons. Alessandro Zaccone bertahan diposisi tiga. Sementara itu Andi Farid naik keposisi delapan setelah menggeser Gerry Salim.

Last Lap Edgar Pons makin tak terkejar meninggalkan Hector Garzo dengan gap hampir 3 detik. Dan posisi lima besar tidak ada perubahan

Hingga Finish Edgar Pons keluar sebagai pemenang diikuti Hector Garzo, Alessandro Zaccone, Tomasso Marcon, Keminth Kubo, Marcel Brenner dan Ramdan Rosli.

Sementara Andi Farid mengakhiri Race diposisi delapan dan Gerry Salim diposisi sembilan. Cukup positif cakk Duo AHRT Berhasil mengemas 15 Poin pada seri ke delapan ini. Semoga next race akan terus merangkak naikkkk….goooo merah putihhhh !! (Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here