iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya foto dan harga gamblang Suzuki new NEX II versi 2020 resmi dirilis oleh PT SIS. Jika kemarin sampeyan hanya melihat jepretan IWB dengan opsi warna yang cuma segelintir, tapi kali ini tidak. Artikel ini akan memuat secara lengkap Harga dan foto lengkap Suzuki NEX II versi 2020. Dan ternyata ediannnn….ada 11 warna cakkkk !!!

Sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), Suzuki NEX II menghadirkan pilihan skutik baru yang mendapat respon positif dari pengguna roda dua. Suzuki NEX II membawa konsep Nex #KerenCaraBaru yang membuat tampilannya modern dan memiliki ciri khas tersendiri. Selang satu tahun dari perkenalannya, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran warna untuk varian Suzuki NEX II.

Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan sepeda motor matic dengan tampilan warna yang stylish dan unik di tahun 2019 ini, Suzuki menghadirkan 2 warna baru yaitu Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standard, dan warna Matt. Bordoeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.

iklan iwb

Khusus untuk varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic juga tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang atraktif dan dilengkapi aksesoris antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Dari sisi dapur pacu, Suzuki NEX II tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dipadukan dengan transmisi CVT, memberikan power dan akselerasi terbaik dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm. Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki NEX II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System.

Dengan penyegaran dan spesifikasi yang ditawarkan, Suzuki NEX II menawarkan harga yang tetap kompetitif. Berdasarkan harga On The Road DKI Jakarta berikut harga untuk Suzuki NEX II

NEX II – Standard & Elegant

Harga : RP 15.350.000,-

(OTR JABODETABEK)

 

Pilihan warna :

·         Brilliant White

·         Jackal Green

·         Titan Black

NEX II – Elegant Premium

Harga : RP 15.800.000,-

(OTR JABODETABEK)

 

Pilihan warna :

·          Mat Stellar Blue

·          Solid Black

·         Matt. Bordeux Red

NEX II – Fancy Dynamic

Harga : RP 16.050.000,-

(OTR JABODETABEK)

 

Pilihan warna :

·         Brilliant White

·         Jackal Greeen

·         Titan Black

Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan. “Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara” …( PT SiS PR)

Warna lengkap Suzuki NEX II 2020

Advertisements

18 COMMENTS

  1. Dikira dengan merubah warna, striping dan jenis ban akan mendongkrak penjulan. Suram kamu Suzuki. Gak belajar dr yg sudah2. Siap2 gulung tikar.

  2. Jika nie motor keren,, pasti laku…
    Tapi kenyataannya di kota gede saja, sangat sangat jarang di temukan di jalan umum, kayak bandit…
    Ini bertanda, mayoritas org indo bilang nie motor elek…

    Masi keren desain Spin di jaman nya..terbukti spin laku pada jamannya
    Lah ini desain motor tak sesuai dgn mode jaman skrng…

  3. Bangun kembali 3S Suzuki dan buat model yg menarik dgn fitur lengkap jgn nanggung insya allah akan bangkit kembali. Jangan spt sekarang, model motornya tidak menarik, miskin fitur lantas gak laku, akibatnya 3S suzuki byk yang tutup.

  4. Setelah mencoba langsung suzuki nex 2 2019, ternyata handling dan tarikannya mantap serta modelnya yg sdh kekinian. Akhirnya beli 1 unit dgn model premium elegant warna biru doff. Semoga suzuki burgman atau model yg sama bisa di hadirkan di tahun depan.

  5. Coba lampu utama (lampu depan) gsx r ganti, kayak r15 atau cbr 150. Tanggung banget lampunya. Saya nunggu ganti lampu gsx r, klo designrnya dh ganti Insya Allah sy beli

  6. Suzuki kebanyakan melawak ..
    Q pake dr jaman bravo,smash,titan,kualitas material body mesin sitimewa tp jaman skrg era matic praktis bagasi gede,suzuki ngasih fitur standart samping mati,parking breaklock,acg startert dll pelitnya naudzubillah .. sy skrg pake beat & vario,suzuki udh sy jual semua ..
    Udah laku dikit,pelit fitur knapa to ga mau nyontoh beat vario lexy,desainya keren anak milenial zaman now .. Sedungu segebleg itukah suzuki indonesia ga mndengar keluh kesah nitizen atau emng suzuki ga niat di pasar indo ..

  7. Desain bagus koyo ngene dibilang jelek! Matane podho picek opo piye? Ora payu karena promosinya juga kurang. Orang-orang juga masih seneng beli beat, padahal kualitas kalah dari nex, honda nama besarnya thok!

  8. Apa kabar skutik yg 180? Hadehh matik kecil gini balal sulit jualan krn si mbit meraja lela. Hra cerdas melihat ceruk pasar. Jgn gelontok2an dgn AHM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here