iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Menjadi sebuah brand sepeda motor yang terpercaya di Indonesia, Suzuki telah memiliki banyak konsumen yang meniti kisah perjalanan dan kesuksesan sebagai bentuk petualangan hidupnya. Melihat peristiwa tersebut, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) menciptakan wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory….

Pada microsite My Suzuki Story warganet dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi secara mudah. Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya. Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

Peluncuran resminya pada 26 September 2019 sekaligus menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital. Karena, setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali ulang di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di instagram, facebook dan twitter. Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

iklan iwb

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

Seiring dengan bertumbuh pesatnya penggunaan akses digital saat ini, Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS merasa diperlukannya aksi-aksi yang dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. “Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya”.

Advertisements

19 COMMENTS

  1. Ajib kadang artikelnya..tapi buat saya pribadi ngga usah di review tunggangan saya di kanal itu. Kecuali suzuki mau nelorin burgman 180.Cukup skywave aja,sudah

  2. Pernah punya SUZUKI RGR tahun 91 warna putih. Motor kencang, mesin bandel. Kendala saat itu spare part mahal dengan alasan masih import. Kendala lainnya bengkel resmi jauh dari rumah. Untuk kawasan Jakarta Selatan saat itu cuma ada di Palmerah, Saharjo dan Ciputat. Ada kenangan buruk saat servis di bengkel resmi Ciputat, dinana motor diservis sampai 1 bulan lamanya hanya karena mekanik merusak karburtor motor dan tidak cerita (cuma diakali lem besi). Dan akhirnya mereka ngaku tapi kepala mekanik malah melindungi anak buahnya yang ngerusakin karburtor Saya Dan tetap tidak mau ganti. Karena tidak kejelasan akhirnya motor dibawa pulang. Semenjak itu jadi malas pake produk Suzuki.

  3. Satria 150 di ambrol mesinnya gara2 seal radiator bocor sehingga air radiator bercampur oli tanpa ada tanda2nya. Sekarang mau cari spare part-nya bingung mau kemana.

  4. Haiyyaaa jmn skrg ouwlang yg pake suzi kebanyakan ouwlang desa tu motor buat angkut kayu n gabah waaa
    Cerita jg percuma klo budeg

    Tp owe ada skywave yg sampe skrg msh terlihat elegan n nyaman waaa
    Dibanding beat ibarat naik bajaj (beat) vs BMW series

  5. Punya skywave rider 2 , sama hayate ( paling enak kalo manuver nikung parabolik, paling stabil dan kencang ) , body plastik tebel dan gk gampang rewel, paling sering kena piring cakram aja, duluan jg pernah pake shogun kopling generasi pertama, sama skydrive
    Saran saya keluarkan model selevel nmax, pcx atau adventure tapi 180cc
    Utk sport retro jgn tanggung2, model kayak cafe racer northon pasti banyak yg minat

  6. Saya dulu naksir berat sama shogun 110 diawal kehadirannya. Nabung dan nabung sampai akhirnya terkumpulah uang jajan dan ternyata uangnya lebih dari cukup untuk beli shogun 110. Tanpa banyak cingcong langsung menuju dealer honda buat meminang tiger. Itulah satu paragraf cerita saya tentang suzuki.

  7. saya pernah punya Suzuki Arashi keluaran 2007 cakk.. asli itu setara Shogun SP yg pake karbu Mikuni 18 yg dikenal berperforma di jamannya,, konsumsi bensin juga irit poll.. isi 5000 perak udh bisa PP JKT-Depok 3hari di tahun 2010-an cakk.. mesin bandel, top joss gandoss protol..
    sayang kesini-kesini udah minim inovasi ya cakk,,

  8. Story apa nih?
    Cerita (pengalaman) manis ato cerita (pengalaman) pahit?
    Kalau cerita pahit, akankah diterima dan akankah ada perbaikan ato kompensasi?
    Bukannya mau BC
    Tapi sebagai bukti, mobil saya smp sekarang masih Suzuki
    Motor jg masih suzuki
    Dulu juga pernah pake bebek Suzuki

  9. Punya smsh titan 2011. Awet bener. Alhamdulullah. Terus terang di jln minus geter apelagi oblak. Anteb kyok mtr baru bae.. cat nya mantul. Rante smliwir.. xixiii gk bising. Meski tebeng blm 3d. Gk mslh. Malah kokoh bin kuat. Tp sy peratiin yg laen pd 3d tp kok bragbrigbrug. Bnyk mtr bongsor awake tp gemeretak gitu yaa.. kalo d pikir sayang desainnya pdhl sdh ciamik2. Mdh2n value for money pabrikan utk kita semakin baik gitu ajaa.. trmzz..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here