iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Horasssssss bang, pokoke juozz gandozzz (haiyahhh opo kuwiii) :mrgreen: . Yang jelas cak, hari ini adalah hari luar biasa untuk teman-teman Medan dan sekitarnya karena setelah sukses digelar setahun lalu, kini Honda Dream Cup HDC 2019 kembali siap gempur Medan. Judule betot gas dengan tujuan satu, mencari bibit unggul pembalap berbakat di tanah air serta mencari siapa yang terbaik. Dan sekali lagi IWB didapuk menjadi salah satu Blogger untuk meliput dilokasi, dan inilah gambaran Honda Dream Cup HDC 2019 Medan yang akan digelar dilapangan IMI Pancing, Horasssss !!!

Jika kita flashback kebelakang, pada balap HDC 2018 Honda memutuskan mengikuti jejak FIM F1 yang meniadakan umbrella girl. Jadi jangan heran jika sejak race Pekanbaru ditahun 2018 kita tidak lagi melihat gadis berpakaian seksi disekitar area race. Bahkan distarting grid sekalipun….nihil cak. Tentu saja ini bagus sebab fokus balapan ada penjenjangan didunia racing. Lha timbang buyar konsentrasinya cak. Apalagi diarea sirkuit cukup banyak para penonton masih berusia belia alias anak-anak…

” Iya…kita ikuti Formula 1, tidak ada lagi umbrella girl dibalap HDC…” seru Sugeng Budiarto (Motorsport Division) saat itu. Faktanya…penonton HDC Medan tetap luar biasa. Para bikers dan komunitas berdatangan memeriahkan event balap OMR Honda ini. Para pembalap SUMUT juga antusias. Dipaddock tim terus mempersiapkan senjatanya…karena setingan dirace 1 dan 2 biasanya beda. Suhu berubah…maka suspensipun harus diadjust ulang….

iklan iwb

Nah, ditahun inipun tentu ada perubahan yang cukup signifikan. Pertama adalah kelas yang dilombakan. Pasti sampeyan tahu tahun ini AHM menggelar HDC dengan membuka kelas baru yakni Supermoto. Dengan basis CRF150L kapasitas mesin diberi keleluasan untuk ditingkatkan hingga 180cc. Sementara pada kelas lainnya nongol juga kelas skutik wanita yang ternyata laris manis cak. Nggak nyangka juga banyak cewek jago tekuk stang. Dijamin IWB wae dikepretin kalau geber skutik diatas lintasan. Buanterrrr-banterrr rekkkk…

Last….Honda Dream Cup Medan 2019 menjadi serangkaian jadwal Honda Dream Cup yang sambangi seluruh pulau tanah air secara simultan dan konsisten. Balap yang dibuka oleh Honda untuk menjaring para rider berbakat termasuk wadah untuk menyalurkan hobby balap bagi teman-teman yang ingin adu skill balap. Btw…kualifikasi sudah berjalan mulai hari ini dan race akan digelar besok Minggu. So…kita ketemu di sirkuit IMI Pancing Medan, horassssss (iwb)

Advertisements

5 COMMENTS

  1. Horas hores jas jos jes….. Turun mbalap dunk wakk. ???
    Abiz ini ripya ripyu pastinye jiahhhh….. Dare dulu jiga getoh kaleee.. ..

  2. Poeasss….. dahhhhh sama honda. Dari kakek hengga anak goa es em pe tak beliin honda semuenye nehhh caiyyy. Tetangga berumur minimal supra x125. Yang mudamude goa kasih beat all series. Vario series bikin ibu-ibu tetangga sujud syukur and bikin cape nyalamin goa kemaren caiyyy… . Goa boncengin bini naek forza aza lah cuiyynnnn…..

  3. Mo nanya nih sobs… Apa kkaaagh…… putaran mesin itu berbanding lurus dengan maju mundurnya seher ato peston?
    Elo elo suka mesin muter, apa peston madju mundur cing???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here