iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran Keenam FIM Cev Repsol berlangsung disirkuit Jerez, Spanyol. Dikelas Moto3 Mario Aji bikin gembrakan dengan menempati Front Row dalam Qualifiying hari ini.. Juosss !!

Pekan Lalu Mario Aji (Astra Honda Racing Team) baru saja menyelesaikan Redbull Rookies Cup Musim 2019 yang bergulir disirkuit Aragon, Spanyol. Performa Super Mario terus melejit sepanjang akhir pekan dengan selalu konstan berada di lima besar. Bahkan pada race 1 dan race 2 bocah Magetan tersebut mengacak acak barisan depan plus sempat memimpin race beberapa kali.

iklan iwb iklan iwb

Jelas sekali ini adalah catatan luar biasaa karna belum rider indonesia lainnya belum pernah memimpin race Redbull Rookies Cup meskipun hanya sementara. Sempat terkendala cedera tangan kiri yang menimpanya pada awal bulan Juni menghambat Mario harus merelakan beberapa seri alias absen pakdee. Terlepas dari itu semua ia mendapatkan pengalaman berharga setelah mengikuti Ajang tersebut, Super Mario menutup Musim musim 2019 Dengan bertengger diposisi keenam belas dengan raihan 42 Poin. Catatan tersebut lebih baik dibandingkan pendahulunya yaitu Gerry Salim dimana pemuda Suroboyo tersebut menyudahi Redbull Rookies musim 2018 dengan berada diposisi delapan belas dan meraih 23 Poin saja.

Mengalihkan sejenak tentang Redbull Rookies, hanya berjarak beberapa hari Super Mario disibukkan dengan padatnya jadwal Fim Cev Repsol, namun itu tidak menjadi masalah baginya cakkk. Seperti biasa hari Sabtu akan ada Dua sesi Yaitu Qualifiying 1 dan Qualifiying 2.

Pada Qualifiying 1..
Carlos Tatay (Foundation Andreas Perez 77 Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 46.493 Detik.

Posisi kedua ditempati Vicente Perez (Cuna de Campeones Team) dengan catatan waktu 1 Menit 46.514 Detik.

Posisi ketiga hadir Mario Aji dengan catatan waktu 1 Menit 46.572 Detik. Awalan yang bagus baginya dan hanya berjarak tipiss +0.079 Detik dari Carlos Tatay.

Posisi keempat ditempati Jeremy Alcoba (Leglisse Academy Team) dengan catatan waktu 1 Menit 46.617 Detik

Melengkapi lima besar adalah Adrian Fernandez (Leglisse Academy Team) dengan catatan waktu 1 Menit 46.643 Detik.

Kemudian pada Qualifiying 2..
Hampir Seluruh Laptime lebih lambat dibandingkan Qualifiying 1..
Memunculkan Daniel Holgado (Junior Estrella Galicia 0,0 Team) dengan catatan waktu 1 Menit 47.324 Detik

Posisi kedua ditempati Jeremy Alcoba dengan catatan waktu 1 Menit 47.327 Detik.

Posisi ketiga ditempati Jason Dupasquier (H43-Carxpert Team) dengan catatan waktu 1 Menit 47.467 Detik.

Posisi keempat ditempati Carlos Tatay dengan catatan waktu 1 Menit 47.496 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Vicente Perez dengan catatan waktu 1 Menit 47.509 Detik

Sedangkan Mario Aji berada diposisi sebelas dengan catatan waktu 1 Menit 47.805 Detik.

Otomasi Cakkk Dalam Kombinasi, diambil dari yang tercepat Qualifiying 1 dijadikan patokan sehingga Carlos Tatay keluar sebagai Pole Position Vicente Perez berada diposisi kedua dan Mario Aji Melengkapi Front Row. Joss gandoss cakk ini menandai kali pertama musim ini Super Mario berada dalam Front Row. Goooo merah putihhh !! (Iwb)

Advertisements

10 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama