iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran – Cakkk…jian koyok tuyul tenan proses test ride para tester produk baru Yamaha. Mainnya rapi dan ilang-ilangan. Mereka seperti berusaha keras untuk lolos dari kejaran kamera dan sejauh ini berhasil. Seperti info terbaru yang IWB terima hari ini. Mendapatkan surel dari followers IWB di Majalengka, Dua Yamaha XSR155 terpantau melaju kencang di jalanan Kertajati !!! Buanterrrr cak katanya…weleh-welehhh….

Beda dengan informasi sebelumnya yang didominasi sosok new produk NMax 155, surel terbaru ini beda. IWB mendapatkan informasi berguna bahwa sosok motorsport dengan ciri identik Yamaha XSR155 Thailand melintas cukup kencang didaerah Majalengka. Menurut informasi yang IWB terima ada dua Yamaha XSR150 berwarna hitam dikawal R15 V3 berwana merah. Berikut surel yang IWB terima….

iklan iwb iklan iwb

” Cak lapor, tadi sekitar jam 11.00 siang WIB di jalanan kertajati kabupaten majalengka, terciduk 2 motor yang saya yakin betul itu XSR 155 sebab sama persis dengan yang sudah release di thailand. Ada dua motor yang saya duga XSR 155 dikamuflase dengan stiker hitam2 pada body, headlamp nya bulat sudah LED, shock depan upside down, delta box, ditunggangi rider yang masing2 pake wearpack hitam2 pokoknya motornya persis dgn yg sudah release di thailand. Dikawal R15 V3 warna merah..

” Mohon maaf saya tidak sempat ambil gambar karena posisinya sedang berpapasan dan berlawanan arah, mereka langsung ngabret saat saya liatin motornya cak seolah gamau dijepret. Apakah ini sinyal bahwa XSR 155 bakal segera mengaspal cak ? “ serunya. Yuppp…informasi yang sangat berguna dan memang selaras dengan beberapa informasi yang sudah masuk sebelumnya. Diartikel lawas IWB sudah pastikan YIMM disinyalir sedang ngetes setidaknya dua produk sekaligus yakni New NMax 155 dan new XSR155. Project mereka pararel karena disinyalir kedua produk akan rilis tidak berjauhan. Catet cak…nggak berjauhan…estimasi bisa saja hanya 1-2 bulanan ?

Last…IWB nggak akan banyak bertele-tele karena IWB tahu sampeyan semua sudah tahu Yamaha XSR155. Bukan rahasia umum karena memang sudah dirilis di Thailand. Dan tidak akan banyak perbedaan cak, palingan hanya beda warna. Sebenarnya IWB juga cukup heran kenapa jarak peluncuran Thai-Indonesia cukup lama. Seharusnya biar pasar booming jangan ditarik terlalu lama supaya produk yang meluncur nanti tidak terkesan basi. Walau tentu tetap akan banyak biker yang menunggu motor ini guna melihat wujud aslinya termasuk pasar retro yang semakin seksi. So…XSR155 ? teman-teman di Pantura, siapkan kamera sampeyan…gazzzzzz ! (iwb)

Advertisements

52 COMMENTS

  1. Launcing nunggu GP sepang, rossi dn vina yg mau nyales mampir ke indo, Rossi naik sxr & vina naik new nmax dri dlu kn yamaha sprti itu.

  2. Layak ditunggu lek… semoga yamaha bisa maenin harga secantik mungkin biar nasibnya ga kaya saber ataupun mt15. Kalo operprett lagi ya siap siap ilang modal

    • Harganya kalau mepet motor fairing yowis auto nyungsep, alias orang yg demen jadi berfikiran nyari vixi lawas dimodif jd gitu, secara modif gitu murah banget, ntar malah kejadian kayak z250 yang batok lampunya lebih laris dr motornya, nah nek dibanderol diatas 30 jutaan yowis sen laris lak gur batok lampunya buat bahan modif vixi lawas, secara vixi lawas banyak dimana mana

  3. Kalo mau jepret foto,nongkrong aja sekitar jalan menuju bandara kertajati atau perempatan nya,.kalo gk di masjid yg gak jauh dari situ ada warung..
    Kl di pantura sukanya d bahana yamaha ..

  4. Barusan saya liat dengan 2 mata sendiri 14.50-15.00 arah cirebon-karangampel-jatibarang, 10 menit kejar2an, meski pakai bebek langsiran produk Y juga, alkhamdulillah bisa jabanin (yang punya wilayah, hhhee…), 3 motor , 1 xsr blackdofft , 1 nmax browndecalmerah, 1 r25 merahmatte.
    Xsr dimensi 11:12 sama w175, nmax bokong 11:12 sama Xmax, cuman endase/ headlamp wagu banget jenong kaya loohan, r25 standar kaya showroom.

  5. XSR keluar vario gue jual demi xsr155 krn udh lama nungguin keluar, kalo gak jadi keluar pupuslah harapanku. wak wawww kaya lagu.

  6. Ngarep tidak mahal,wkwkw motor idaman ini sebenarnya, tampil gaya pasti dapet, mo tuoring, santai, ngepretin seprot fairing merek sebelah jg bisa, wkwkwkw just kidding bro ✌

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama