iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…penungguan tersebut akhirnya selesai juga. Memiliki Lambretta V-Special 2019 sudah bukan wacana semata. Mulai hari ini, PT Skuter Motor Indonesia resmi mengirimkan unit skuter Lambretta V-Special kepada para pemesan. Wihh merahhhnya mauttt cakkkk !!!…

“Hari ini Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia selaku pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia…..

Proses distribusi Lambretta V-Special 2019 akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. Namun, jika sampeyan masih ingin melakukan pemesanan, jangan khawatir karena
proses pre-order dengan harga spesial masih dibuka. Ditawarkan di harga Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125, kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish:

• V200 Special hadir dengan 3 warna pilihan: black high gloss, white high gloss
dan red high gloss.
• V125 Special hadir dengan 3 warna pilihan: orange super gloss, blue mint
super gloss dan grey super gloss.

Tentang PT Skuter Motor Indonesia

Berdiri sejak tahun 2018, PT Skuter Motor Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan PT Brum Brum yang fokus menjadi solusi mobilitas roda dua. PT SMI menaungi brand skuter legendaris asal Italia, Lambretta. Diproduksi pertama kali pada tahun 1947, Lambretta kaya akan sejarah dan semangat. Nama Lambretta sendiri berasal dari sungai Lambro yang mengaliri distrik Lambarte yang menjadi lokasi pabrik skuter Lambretta. Lambro sendiri berasal dari kata Lambrus, yang berarti ringan, cepat dan lincah – seperti karakter skuter Lambretta. So….apakah sampeyan salah satu yang pesan Lambretta ?? wis teko bin datang cak…wihhhh mantap euyyy (Lambretta PR)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

21 COMMENTS

  1. INYONG tetep pilih ADV lek,
    habis kerennya ora KETULUNGAN sehhh
    “PIYE MANEH”

    ADV EMANG JOSS MArkojoss
    siji ae ADV LEK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here