iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Secara Resmi Alvaro Bautista (Aruba. It Ducati Team) akan hijrah menuju HRC Musim Depan. Bautista percaya penuh akan proyek baru HRC yang diyakini akan lebih gaharrr dibanding musim ini pakdee….

Setelah desas desus yang terus hinggap selama beberapa bulan terakhir terkait masa depan Alvaro Bautista, sempat diisukan kembali ke MotoGP menggantikan posisi Johann Zarco (Redbull KTM Factory Team) akhirnya hari ini kolaborasi baru akan terjalin antara Rookie berdarah Spanyol ini dengan HRC yang akan dimulai musim depan…..

IWB Yakin sampeyan semua tau bagaimana kedigdayaan Bautista ketika menjalani musim debut pertamanya pada kejuaraan World Superbike musim ini. 11 Kemenangan berturut-turut dari Total 15 Kemenangan yang ia capai musim ini sangat mengesankan dengan membesut Ducati Panigale V4R yang juga menjalani debutnya musim ini. Walaupun hasilnya gemilang tersebut ternodai dengan penampilan buruk Bautista dalam beberapa seri terakhir, tak menggoyahkan Niat HRC menggaetnya untuk menggeber New Honda CBR1000RR Fireblade MY2020 musim depan.

“Aku sangat senang, karena aku percaya banyak pada proyek baru dengan HRC. Mereka ingin kembali ke kejuaraan World Superbike sebagai tim Full Suppott Factory, jadi ini sangat memotivasiku. Bergabung dengan HRC sangatlah penting, karena mereka ingin menang di WorldSBK lagi. Tantangan untuk tahun depan akan sangat sulit, tetapi yang pasti, aku akan mencoba dan menggunakan segala pengalamanku di kejuaraan World Superbike dari musim ini untuk mengembangkan motor dan semoga aku bisa berjuang meraih kemenangan.” Cetus Bautista.

Keputusan yang diambil Bautista tidaklah mudah cakkk, mengingat ia punya hubungan yang sangat baik dengan Ducati sejak ia bergabung dengan Angel Nieto Team di Ajang Motogp 2017 hingga 2018. Namun rayuan maut HRC membuat Bautista yakin untuk memulai Proyek baru tersebut guna menjadikan HRC bisa bersaing dibarisan depan lagi.

Itu bukanlah keputusan yang mudah bagiku, karena aku sangat senang menjadi bagian dalam keluarga Ducati, Kami mulai dengan motor baru dan proyek baru, dan kami memenangkan banyak balapan musim ini. Tetapi proyek yang HRC tawarkan kepadaku sangat memotivasi diriku dan kami akan mulainya dari nol. Jadi aku merasa seperti salah satu orang terpenting dalam proyek ini. Sekatang sulit untuk mengatakan tentang target di tahun 2020, tetapi aku ingin bekerja keras dalam tes musim dingin dan tiba di seri pertama dengan cara yang terbaik. Aku ingin berjuang untuk kemenangan sejak awal, tetapi kami akan melihat kedepannya.” Tutup Bautista.

Pun demikian dengan Presiden HRC Yoshishige Nomura, menyatakan kegembiraannya atas bergabung Bautista menuju HRC, dalam upaya mereka membawa Honda menjadi tim kuat di ajang World Superbike dan ia Yakin dengan Jam Terbang yang dimiliki Bautista bisa menjadikan Angin segar setelah beberapa musim terakhir mereka terseok seok tanpa meraih satu kemenanganpun.

“Kami sangat senang menyambut Alvaro Bautista dalam proyek kami untuk tahun depan. Kedatangannya di keluarga Honda menggaris bawahi komitmen kuat kami untuk bersaing dengan kekuatan penuh di setiap kategori motorsport, berjuang untuk mencapai hasil olahraga terbaik dan mencari inovasi teknologi terbaik, untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemar dan pelanggan kami agar mereka senang dengan produk unggulan kami. Alvaro adalah pembalap yang sangat cepat dan berpengalaman yang telah menunjukkan sikap balap yang kuat dan daya saing selama bertahun-tahun di Ajang MotoGP dan dimusim pertamanya disini (WorldSBK). Kami yakin jika ia akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan dan pengembangan proyek kami…” Harap Yoshishige dengan penuh kepercayaan..

Last…Tantangan baru akan dijalani Bautista musim depan, HRC Sendiri sebenarnya tidak terlalu asing baginya karena pada tahun 2012 Hingga 2014 Bautista telah lebih dulu berkolaborasi dengan HRC dikelas MotoGP walaupun sekedar membela tim Satelit. So semangat waee buat Bautista, semoga sukses…nunggang CBR1000RR euy ! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

11 COMMENTS

  1. yaa semoga aja memang HRC buat motor cbr1000rr nya seganas rumor yg berkembang saat ini.
    karena timpang sekali, HRC di wsbk & motogp

    • Nah ,Hrc dah nuruni mesin baru ? yang udah duluan jor2an ..bersiap siap kelabakan , yang jelas..jurdun wsbk H masih lebih banyak dari Y ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here