iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….tanpa banyak selentingan pabrikan India TVS menggebrak pasar dengan meluncurkan varian terbaru skutik andalannya yakni Ntor 125 Race Edition. Skutik ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan gen sebelumnya khususnya dari sisi visual. Dan yang membuat mules cak, banderolnya…miringgg puoll cuma 12 jutaan. So…seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini….

Secara resmi pabrikan TVS India meluncurkan generasi terbaru skutik andalannya yakni TVS Ntorq 125 Race edition. Skutik yang memiliki desain cukup menarik dengan ban gambot ini mendapatkan beberapa sentuhan khususnya pada sisi livery atau panel warna yang disebut oleh TVS sebagai race edition. Kalau menyebut embel-embel race mungkin kita akan diseret pada sosok motor dengan performa kencang dibandingkan dengan versi standar namun tidak untuk TVS Ntorq….

TVS Ntorq 125 Race Edition lebih banyak bermain warna. Intip saja kombinasi hitam merah serta silver yang membuat karakter dari TVS Ntorq semakin angker. Permainan warna tersebut cukup apik karena di bagian tengah TVS juga mencoba memberikan coretan warna hitam di Fender depan. Kemudian tebeng samping kiri baik di depan serta buritan kita akan menemukan sentuhan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan Black color. Sementara untuk body bagian atas dan di bawah jok warna merah menjadi penguat versi race edition…..

Untuk dapur pacu tidak ada perbedaan. TVS Ntor 125 masih dibekali mesin berkapasitas 124,8 cc 1 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9,4 HP pada 7000 RPM dan torsi 10,5 nm pada 5,500 RPM. Lumayan cak. Dengan kehadiran TVS touch 125 versi race Edition kini TVS memberikan 8 total warna pilihan kepada para Bikers 3 diantaranya model metalik dan 5 sisanya adalah cat model doff. Yang mengejutkan motor ini sudah dibekali lampu LED depan dan belakang. Padahal banderol yang dipasang TVS termasuk miring lho yakni pada kisaran Rs 62.995 atau jika kita konversi ke rupiah maka jatuhnya sekitar 12 jutaan…

Last…. skutik TVS Ntorq 125 Race Edition ini baru dirilis di India. Belum tergali apakah skutik yang berhasil mengantongi gelar skuter of the year Autocar Award 2019 tersebut akan juga dipasarkan di Indonesia. Yahhh..IMHO memang berat sih karena kompetisi di kelas skutik entry-level memang ketat. Nah, sebagai gambaran berikut foto-foto matic terbaru TVS Ntor 125 race edition. Piye….tertarik ora cak? (Iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

20 COMMENTS

    • Jellas tertarik se x.. kpan djual dsni.drpda bli honhon atau yamana atau susuki.. enakn mtor acha acha nehi nehi.haaa murah kwlitas dunia.tvs gtu lho.brni di adu.

    • dari sisi perkembangan teknologi mungkin terasa tertinggal…..tapi kalau dilihat dari sisi ekonomisnya…menguntungkan bagi konsumen…..minimal untuk biaya service kecil/rutin yg rata rata 100 sd 150 ribu itu duitnya msh bisa tetap ada di dompet…..lha bisa kita lakukan sendiri service

  1. Menunggu……. Motor Nasional

    Desain Indonesia
    Produk Indonesia
    Brand Indonesia

    Kualitas terbaik dikelasnya
    Harga termurah dari lainnya

    • Hedeh, , basi lah yang komen ginian
      Ujung ujungnya juga ga bakal beli
      Viar noh mede in indonesia, trailnya murah murah jika dibandingkan dengan AHM dan kawasaki

    • Harganya kurang bersahabat utk warga planet bumi ini pak,
      coba bandingkan aja dg harga sepasang sendal swallow yg hanya sekitar 12 ribuan…

  2. Anjay lebih murah 2jt dari harapan saya, ,
    Ga masalah karburator, ,toh beat karbu masih banyak dicari dipasaran karna setingannya yang lebih gampang si kayaknya.

  3. Tadi sore saya lihat di plaza ambarukmo jogja harga on the road untuk wilayah jogja 17.9jt cashback 500rb untuk yg ber ktp jogja

  4. Saya dah beli lebih dari 3 bulan. Mantap, berani di adu dengan sekelasnya, meskipun keluaran awal. Tangki bensin muat 5 liter, jok sangat empuk, isi bensin di belakang jadi gak ganggu saat bawa barang di area pijakan kaki yang biasanya utk bawa barang atau anak kecil, ban tubeless ukuran gede, hp koneksi dg area speedometer, ada USB di jok utk hp atau lainnya, ada lampu di jok.

    • motor keluaran kawasaki pernah rasakan…..yamaha era 2 tak pernah….honda pernah …suzuki ada malah msh nongkrong smash keluaran 2004…..trus saat ini Dazz dan apache……performa OK …bodi kit OK…cat kualitas OK ….overall sangat tdk mengecewakan…..walau mungkin model kurang digemari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here