iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….tanpa banyak selentingan pabrikan India TVS menggebrak pasar dengan meluncurkan varian terbaru skutik andalannya yakni Ntor 125 Race Edition. Skutik ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan gen sebelumnya khususnya dari sisi visual. Dan yang membuat mules cak, banderolnya…miringgg puoll cuma 12 jutaan. So…seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini….

Secara resmi pabrikan TVS India meluncurkan generasi terbaru skutik andalannya yakni TVS Ntorq 125 Race edition. Skutik yang memiliki desain cukup menarik dengan ban gambot ini mendapatkan beberapa sentuhan khususnya pada sisi livery atau panel warna yang disebut oleh TVS sebagai race edition. Kalau menyebut embel-embel race mungkin kita akan diseret pada sosok motor dengan performa kencang dibandingkan dengan versi standar namun tidak untuk TVS Ntorq….

TVS Ntorq 125 Race Edition lebih banyak bermain warna. Intip saja kombinasi hitam merah serta silver yang membuat karakter dari TVS Ntorq semakin angker. Permainan warna tersebut cukup apik karena di bagian tengah TVS juga mencoba memberikan coretan warna hitam di Fender depan. Kemudian tebeng samping kiri baik di depan serta buritan kita akan menemukan sentuhan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan Black color. Sementara untuk body bagian atas dan di bawah jok warna merah menjadi penguat versi race edition…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untuk dapur pacu tidak ada perbedaan. TVS Ntor 125 masih dibekali mesin berkapasitas 124,8 cc 1 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9,4 HP pada 7000 RPM dan torsi 10,5 nm pada 5,500 RPM. Lumayan cak. Dengan kehadiran TVS touch 125 versi race Edition kini TVS memberikan 8 total warna pilihan kepada para Bikers 3 diantaranya model metalik dan 5 sisanya adalah cat model doff. Yang mengejutkan motor ini sudah dibekali lampu LED depan dan belakang. Padahal banderol yang dipasang TVS termasuk miring lho yakni pada kisaran Rs 62.995 atau jika kita konversi ke rupiah maka jatuhnya sekitar 12 jutaan…

Last…. skutik TVS Ntorq 125 Race Edition ini baru dirilis di India. Belum tergali apakah skutik yang berhasil mengantongi gelar skuter of the year Autocar Award 2019 tersebut akan juga dipasarkan di Indonesia. Yahhh..IMHO memang berat sih karena kompetisi di kelas skutik entry-level memang ketat. Nah, sebagai gambaran berikut foto-foto matic terbaru TVS Ntor 125 race edition. Piye….tertarik ora cak? (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!