iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthirrr cak….Kawasaki adalah pabrikan yang memang memiliki strategi terkenthir soal teknologi dan performa dimotor mass production. Lha piye pakdeee….sukses menggebrak dunia dengan mesin Supercharger lewat Ninja H2, kini yang terbaru dan angetttt banget Kawasaki sudah mulai sebar teaser New product dengan label H1 Z1000. Yup….motor street figher berlabel Z namun tahukah sampeyan bahwa produk ini akan menggunakan basis fitur seperti yang digunakan Ninja H2. Opooo kuwiiii ?? superchargerrrrrrrrrrrrrr…..gileeeeeee…..

Dua tahun berlalu sejak pertama kali Kawasaki mengeluarkan teaser Supercharge Your Journey (kisaran 2017). Kawasaki adalah Kawasaki. Itulah ciri yang sepertinya ingin dipertahankan oleh mereka. Dan sekali lagi pabrikan ini selalu membikin kejutan serta menjadi first mover. Salah satu yang membikin penasaran kali ini adalah munculnya teaser misterius yang menyebut akan adanya motor supercharger baru dari Kawasaki selain Ninja H2…

Kawasaki diam-diam merilis sebuah teaser video yang menyinggung perkara kehadiran motor supercharger. Walaupun tidak banyak keterangan yang diumbar oleh geng ijo namun semua percaya bahwa motor ini nantinya akan menjadi teman dari Ninja H2. Motor ini tidak akan menganut model fairing. Akan tetapi menurut Motorcyclenews kemungkinan besar merupakan motor naked yang dibekali dengan tenaga supercharger seperti halnya Ninja H2. Dan terbukti merekapun merilis H2SX alias versi turing Ninja H2 setahun kemudian. Kuwi dua tahun lalu cak. Kini teaser ini kembali nongol sebelum EICMA dan TMS digelar….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Beda dengan teaser sebelumnya, maka Teaser ini lebih gamblang. Dibuka dengan raungan engine digeber kemudian siluet huruf Z ciri khas Z family. Mungkin kita akan bingung, opo kuwiiiii?? tapi kalau sampeyan lihat judul teaser secara jelas disebut sebagai Kawasaki H1 Z1000 Supercharger. Gileeeee…dibekali supercharger kayak Ninja H2 cakkkkkk, makin bengis wae ki Kawasaki. Jika bener praktis kembali Kawasaki menjadi 1st mower karena diera sekarang sport naked supercharger belum ada dan Z1000 akan menjadi yang pertama, cadazzzz…

Last…masuk logika jika ke depan seluruh motor akan menggunakan supercharger mengingat peraturan emisi gas buang yang makin ketat membuat sulit mendapatkan performa maksimal. Jadi untuk mengejar power maka salah satunya adalah dibantu dengan supercharger. Btw…Kawasaki kemungkinan akan meluncurkan produk tersebut bulan depan. Z1000 dengan supercharger?? nggak bisa bayangin pakde, motor naked lho kuwi pasti njengat-njengatttt, juozz gandozzzz Kawi !!! (iwb)

Teaser Z1000 Supercharger

” Ilustrasi gambar rekaan Z1000 supercharger…..”

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!