iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…dua gebrakan cakkkk, pagi-pagi Kawasaki sudah merilis dua teaser yang cukup misterius dan membuat semua mata mengalihkan perhatian pada geng ijo. Lha piyeeee….barusan IWB membuat artikel perihal teaser sosok yang diduga sebagai Kawasaki H1 Z1000 supercharger ternyata dilaman microsite Kawasaki, pabrikan ini juga merilis teaser count down detik-detik peluncuran produk baru. Ada beberapa motor dikerudungin, inikah New Ninja 250 4 silinder ???

Sopo sing ora penasaran dengan teaser countdown. Sebab dari teaser terbaru Kawasaki yang diumbar secara gamblang lewat microsite resmi mereka kita mendapatkan konfirmasi bahwa Kawasaki dipastikan sudah menyiapkan beberapa produk baru untuk menyambut ajang bergengsi Tokyo Motor Show serta Eicma 2019. Sebenarnya ada tiga periode Countdown yang mereka pasang yakni pada tanggal 7 Oktober 2019, 23 Oktober 2019 dan yang terakhir adalah 4 November 2019. Namun kita tidak akan fokus pada tanggal 7 bulan depan karena sekilas kita akan melihat bahwa mereka menyiapkan untuk meluncurkan beberapa produk jetski…jadi lupakan dulu cak..

iklan iwb iklan iwb

Oleh karena itu fokus kita saat ini ada 2 event yang berpotensi menjadi sejarah baru buat Kawasaki yakni di ajang Tokyo Motor Show (TMS) serta EICMA 2019. Kalau kita melihat gambar teaser, setidaknya ada 2 produk yang akan diluncurkan oleh Kawasaki di ajang Tokyo Motor Show. Dua motor ini memang masih misterius mengingat semua produk di tutup kerudung. Satu persatu IWB perhatikan dan memang cukup sulit untuk menyimpulkan Apakah motor ini merupakan Kawasaki New Ninja 250 4 silinder yang sedang kita tunggu?

Termasuk 3 produk yang juga nongol dan kemungkinan akan dirilis oleh Kawasaki di ajang EICMA. Namun kalau kita melihat dari gambar potensi terbesar sepertinya justru di ajang EICMA. Intip saja di bagian depan fairing yang menjulang ke atas mirip seperti motor sport fairing Ninja series. Sayang belakang masih meragukan sebab terdapat tonjolan di bagian atas sehingga prediksi jadi mentah kembali. Tidak mengejutkan karena sebenarnya gambar yang ditempel belum tentu merupakan representative produk yang akan dirilis nanti. Namanya wae hanya tempelan cak…iyo oraaa..

Last…. ajang Tokyo Motor Show serta EICMA akan menjadi sebuah ajang yang menarik perhatian dunia akibat rumor akan hadirnya Kawasaki New Ninja 250 4 silinder. Tidak hanya Indonesia karena isu ini sudah mendunia sehingga setiap mata sedang mengawasi hitungan mundur dari teaser yang dirilis oleh Kawasaki. So… Mari kita tunggu saja dua moment sekaligus yakni pada tanggal 23 bulan Oktober 2019 dan tanggal 4 November 2019. Wisss horaaa sabarrrrrrr….(iwb)

Advertisements

58 COMMENTS

    • HONDUT silahkan jadi penguasa di kelas receh aka jongos aja
      untuk kasta elite jangan harap, karena :
      ini bukan piksen
      bukan miong
      bukan satria

      INI NINJA. yg membuat cebong 250 er er nyungsep di gudang.

    • 5 besar rating udah dikuasai H semua ??
      Gak salah..H jadi pabrikan no1 didunia ?
      Sebelah Y bolehlah no2..tapu nomor 2 nya jauuuuh banget d bawah ?
      Tepatnya disebut Kasta rendah..temennya S K B ?

    • 5 besar kelas teri, kelas kacung.
      coba lihat motor 250cc > 60 juta terlaris merknya apa?

      Kawasaki.

      kalau kelas jongos/kacung < 20 jutaan ya kasih ke H soalnya cocoknya disitu
      heuheuheuheee.

    • @hohe: klw misalkan tinja 250 2 cyl masih laris knp mau diganti sm yg 4 cyl…, intinya kawak tinja 2 cyl sekarang ini mulai ketar ketir atas penjualan ciberuk yg mulai menggerogiti….!!!! Ini ciberuk hondut bukan rombeng 25 nya yahaha loh ya, dl waktu pertama kali rombeng25 hadir tinja nyantai” sj. Tp begitu ciberuk lahir tinja seperti kelabakan dan mulai kebakaran jenggot……..!!!!! Dari dulu juga klw sdh head to head sama hondutmah pasti kawak lari tunggang langgang……..!!!!! Bhuahahahahaaaaaa

    • @hohe: kalau penguasa kelas elite pasti profitnya geude dounk..!!! tapi anehnya knp ko ga berani turun di kejuaraan motogp, masa kalah sm pabrikan kelas recehan,…!!!! Di Wsbk bisa juara juga itu krn rpm si paningpale bautistanya di sunat. Di arrc si kawak ini juga lobi” panitia spy kelas 250 ecunya agar diseragamin ostomatis perforna ciberuk jadi ketahan…….!!!

    • 250 diembat apaan? hahaha. hora payu ngomong laku. begini dah kelakuan sales HONHON.
      udah urusan kelas jongos 150cc saja sono, ketinggian ente main di kelas elite.

  1. siapkan mata dan kamera anda pak,

    kalo anda memergoki ada sendal swallow dikerudungin tas keresek hitam teronggok di pinggir jalan… bisa jadi itu adalah produk sendal jepit terbaru dari kami pak

  2. Tetep Kawasaki First Mover,, Kualitas produk kelas wahid ,, gak kayak.honda,, kejar penjualan banyak tapi kualitas ember,,,

    cuih,,
    cek yutub ridwan hanif,, biar melek tuh sales honda yang doyan bacotin produk lain,,

  3. gua mah asik-asik aja dengan HONDA, apalagi di motogp juga terbukti paling juoasss
    apalagi ADV, weslah gak kuat arekkkeee,.
    MANTAP!

    tapi apapun produknya, aye mah asik-asik aja,
    dododlan peda SEKEN makin rame,
    semakin uakeh yang dijual,,,,’
    keluar baru, yang lama jual,
    keluar baru lagi, yang agak baru jual lagi…
    weslah ruame, asap dapur pun rame juga 🙂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama