iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….klop sudah dan terbukti hari. Seluruh bocoran awal yang mengumbar prediksi PT SIS akan merilis new NEX II dengan model ala Adventure terbukti dengan resminya mereka merilis skutik low entry tersebut dengan pattern ala advanture alias ban tahu. Nahhhh seperti apa ? intip detilnya fotonya dibawah ini…

Definisi Keren Cara Baru yang menjadi tagline Suzuki NEX II telah diejawantahkan menjadi beragam gaya dan ekspresi lewat berbagai pilihan varian Suzuki NEX II. Guna lebih memperkaya definisi Keren Cara Baru tersebut, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahan yaitu Suzuki NEX II Cross yang memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer.

Diciptakan dengan momentum banyaknya generasi muda kekinian yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga, disambut baik oleh Suzuki NEX II Cross yang telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

iklan iwb

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi.

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Perubahan pada sektor roda dan pilihan warna memberikan sentuhan berbeda saat digunakan, serta menambah kepercayaan diri dalam berkendara. Sebagai pelengkap dari varian-varian Suzuki NEX II lain yang telah ada, Suzuki NEX II Cross memiliki posisi harga yang tetap menggiurkan. Berpatokan pada harga on the road DKI Jakarta, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan. Jarak dekat maupun jauh tak jadi soal, karena konsumsi bahan bakarnya ekonomis dan efisien.

Last….seiring dengan strategi menghadirkan produk yang sesuai dengan generasi muda, Yohan Yahya ? Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS memberikan gambaran tentang Suzuki NEX II Cross. ?Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial?…(PT SIS PR)

51 COMMENTS

  1. Gagah apaan?? Preettt cuma ganti model ban doang ama stiker… liat tuh di ulasan vlognya Enoanderson, disitu konsumen udah berekspetasi serendah mungkin ke Sijuki tapi masih juga hasilnya ancur… parah emang Sijuki

  2. Aku bisa komen, nanti dikira menghina. Kalau dilihat nih mongtor dari gambar, darimananya yg dibilang ganteng yakkk. Sulu di jaman 2 tak suzuki cristal asikkk tuh, ehhh semakin kemari malah tambah hancur design nya. Kayak ga ngerti orang indonesia yg “design” itu no SATU. Kalau itu ga dapet siap2 nunggu gudang deh walau harga segitu ok ok sajalah. Semoga suzuki bisa bangkit bertarung spt di GP. Salam Netralllllll….

  3. Duh, udahlah ya. Beat memang lebih mahal sedikit -lah memang ga beda jauh- tapi dapat lebih banyak daripada ini..

    Suzuki ke laut aja nyemplung nyusul pabrik Malaysia

  4. Oooiiiiii sisiki lu dngel gak owe mau gesek r250 maaa…owe gk suka matix haiyyaaa angus angpau oe maass

  5. lu kira dg ganti ban terus…motor lu tmbah keren? tmbah kenceng? cuiihhh….motor diagellan ..ini sih bukan keren cara baru..
    tp KERE cara baru! ??????

  6. Cuma ganti ban sm striping doang toh… kirain heboh2 baru apaan… smoga suzuki makin laris biar ga ada PHK karyawan

    • @macan nyengir: yoi tuh merupakan motor yg pertama kali memperkenalkan sasis twinspar di indonesia yg smpt booming di jamannya kemudian di ikutin v-xeong yang ngaku” jadi pioner pertama kalinya menggunakan sasis ditabox (padahal sebenarnya twinspar” juga) cmn karena gengsi ogah follow suzi digantilah dngn istilah lain, terus katanya juga yahaha pertama kali (pioner) memperkenalkan system injeksi di mopednya padahal sebelumnya ada supra 125 terus yang terakhir pioner motor matic di indonesia padahal sebelumnya ada kymco…tapi anehnya fans”nya tidak mengakui dan pada songong seolah olah pabrikan lainlah yg ngekor produk pabrikannya…!!!! #gagalfaham.

  7. Silahkannn untuk para warga RT dan RW likk iwann di Persilahkann unjukk kebolehan untukk SUZUKII aku ga meluu yoo ndeloo ae ngowahaha….suzuki owalhhhh ….
    ?????????????
    Di persilahkan urun rembugg ?????????

  8. Suzuki ga ada perkembangan buat skutiknya,apa sudah ga ada Team R & D nya?dikelas 250 sudah ketinggalan oleh Kawasaki Ninja, Yamaha R25,Honda CBR250 RR,nah buat Skutik buat mesin 160cc dgn sistim vvti,untuk klas 250,ciptakan mesin 3silinder 12 valve ini kalau Suzuki bikin kejutan bukan mati suri dgn tipe2 yg ga ada istimewanya baik model maupun mesin.

  9. Whedewwwww…. Darurat Suzuki… Gebrakanya cuma GSX-R doang. Bikin Suzuki Bandit, eehhh, tampangnya aja ngga bisa nakutin Hansip, aura Banditnya ngga ada blassszzz…. Rindu era Suzuki di taun 90an,

  10. Haduh cak… Kalo jelek bilang aja jelek, jangan berlebihan mujinya dong. Itu cuma modal ganti ban sama striping doang. Ground clearance masih sama. Mananya yg adventure cak.

  11. Saya mulai suka motor Suzuki dari pertama kali beli dulu rc 100 & sekarang pakai Nex Fi…salah satu yg aku suka dari Suzuki motornya rata” kecil tp antep kalo bahasa jawanya & kenceng .

  12. Cuma 115cc kalau bawa beban ya apa dapet torsinya di jalanan yang agak kasar? Di upgrade ke 125cc kek…males banget ya buat mesin baru…(fbs tapi berpaling ke yang lain)

  13. Suzuki terlalu ngirit improvement cak ..mosok cuma ganti ban karo kelir, tolong cak sampein ke suzuki lah mbok ya kalo bikin produk jangan nanggung, yg total skalian sebelah wae nek garap produk total perubahane, orang indo ndak mandang mesin doang cak, jangan kolot lah ya soal desain

  14. Tinggal ganti stang tambah raiser shock belakang,knalpot nungging ,jgn ngiri klo msh bisa masuk gang sempit,,, bandingkan beatstrit ganti ban ?? itu kan hobinya anak muda indonesia,,,ban gede ganti ban cacing biar dibilang gaol,,pokoke jgn ngarep lebih dari pabrikan manapun ttg angan angan lu,,,terbukti klx cuma buat hobi,maxy yamaha terbukti nangkring diboncengin naik turun susah ,yg jelas vario beli galon bkn masalah

  15. sudah muak jadi fans suzuki, berharap semakin kesini semakin berkembang malah tambah ngaco. yo wis satria injeksiku tak dol wae ijolne beat

Comments are closed.