iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya kelar juga garap video log sosok moge yang pantas kita sebut sebagai moge 4 silinder harga 2 silinder. Banderol yang sedikit murah dibandingkan dengan mesin 4 silinder lain karena usia. Namun seperti yang sudah IWB bahas diartikel sebelumnya, mesin tuwonya ternyata masih beringas dan bikin dengkul bergetar saat digeberrrr. Nahh penasaran tooo?

Tidak ada kesengajaan untuk membuat video tentang moge yang sudah dibahas di artikel sebelumnya yakni Honda CBR600 F4i terlampir. Namun setelah melihat secara langsung ternyata gatal juga cak. Rasanya tidak lengkap jika IWB hanya membahas dalam sebuah artikel tanpa dibeberin secara gamblang dalam video. Oleh karena itu walau menggunakan kamera handphone  seadanya Inilah hasil dari video Vlog honda CBR 600 F4i….

Video berdurasi sekitar 9 menit ini akan mencoba membeberkan beberapa poin kelebihan dari honda CBR 600 lansiran 2003. Motor yang sudah tidak muda lagi karena usia nyaris menginjak 17 tahun. Namun siapa menyangka secara painting ataupun casing motor ini masih termasuk jempolam. Beberapa sudut memang kita temukan ada sedikit karat namun secara keseluruhan harus diakui kondisi Honda CBR600 F4i berstatus wallpaper ini memang mulus banget. Lawong salah satu mantan owner juga orang terkenal cak..dokter Tompi…

iklan iwb
iklan iwb

Last…tentu IWB nggak mau banyak cakap agar video memberikan gambaran gamblang kepada Sampeyan. Siapa tahu sampeyan punya rejeki dan berniat upgrade mesin ke 4 silinder dengan harga 2 silinder. Mung 145 juta pakdeeeeee. Nah… Seperti apa videonya? Monggo intip lengkapnya di bawah ini….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. cocok untuk dicompare dgn ninja250 4 silinder kalo jadi launching. harga sama, motor bekas dan motor baru itu lebih enak mana.

  2. kalau nggak salah dulu motor plus pernah mengulas motor ini, yang untuk special editionnya ada tandatangan asli valentino rossi di bagian tangki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here