iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Duhhh panass cakk…..sepertinya balap Misano akan diwarnai friksi kembali antara Vale vs Marquez. Insiden keduanya dimulai saat Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team) terlibat Clash pada saat Qualifiying 2 Misano beberapa waktu lalu. Kejadian itu membuat mereka akan dipanggil FIM Steward untuk menjelaskan masalah tersebut. Duhh panasss !!

Rivalitas Antara Valentino Rossi dan Marc Marquez memang tak ada habisnya cak. Meskipun hubungan keduanya sudah membaik mulai tahun ini dan mereka sudah tidak sungkan sungkan saling respect satu sama lain didepan Kamera. Namun tepat hari ini nampaknya Hubungan mereka kembali memanas setelah keduanya hampir terlibat Kontak pada Sector terakhir dimenit terakhir menjelang Finish…..

” Sepertinya ada yang panas, kenapa ya cak….”

Awal mula terjadinya Clash ini ialah, ketika Last Run setelah seluruh rider masuk pit dilima menit akhir sesi. Terlihat Marc Marquez terus membuntuti Valentino Rossi dan mereka sempat saling adu overtake dalam sepanjang Last Lap hingga akhirnya pada Tikungan yang cukup tajam layaknya Hairpins Rossi memaksa masuk melalui dalam dan hampir menabrak Marc Marquez, membuat mereka harus melebar. Wahh auranya ora enak kiii….

iklan iwb

Last…IWB sendiri nggak akan memberikan analisa siapa yang salah karena akan menimbulkan gesekan antar fansboy. Yang jelas insiden seperti Dejavu Sepang Clash 2015 Pakdeee. Atas kejadian ini pihak FIM Steward memanggil mereka untuk melakukan sidang pada pukul 16.45 Waktu Setempat. Btw…Meski Marc Marquez gagal meraih Front Row tapi ia akan start dari Posisi kelima dan Valentino Rossi start dari Posisi ketujuh. Nah…kayak apa sih insiden keduanya ? intip rekamannya dibawah ini sebelum dihapus. Siapa yang salah menurut sempayan ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleMaverick Vinales sabet pole, Yamaha berpotensi juara ?
Next articleHonda Dream Cup (HDC) Malang 2019, kelas matic wanita makin greget !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!