iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Duhhh panass cakk…..sepertinya balap Misano akan diwarnai friksi kembali antara Vale vs Marquez. Insiden keduanya dimulai saat Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team) terlibat Clash pada saat Qualifiying 2 Misano beberapa waktu lalu. Kejadian itu membuat mereka akan dipanggil FIM Steward untuk menjelaskan masalah tersebut. Duhh panasss !!

Rivalitas Antara Valentino Rossi dan Marc Marquez memang tak ada habisnya cak. Meskipun hubungan keduanya sudah membaik mulai tahun ini dan mereka sudah tidak sungkan sungkan saling respect satu sama lain didepan Kamera. Namun tepat hari ini nampaknya Hubungan mereka kembali memanas setelah keduanya hampir terlibat Kontak pada Sector terakhir dimenit terakhir menjelang Finish…..

” Sepertinya ada yang panas, kenapa ya cak….”

Awal mula terjadinya Clash ini ialah, ketika Last Run setelah seluruh rider masuk pit dilima menit akhir sesi. Terlihat Marc Marquez terus membuntuti Valentino Rossi dan mereka sempat saling adu overtake dalam sepanjang Last Lap hingga akhirnya pada Tikungan yang cukup tajam layaknya Hairpins Rossi memaksa masuk melalui dalam dan hampir menabrak Marc Marquez, membuat mereka harus melebar. Wahh auranya ora enak kiii….

iklan iwb
iklan iwb

Last…IWB sendiri nggak akan memberikan analisa siapa yang salah karena akan menimbulkan gesekan antar fansboy. Yang jelas insiden seperti Dejavu Sepang Clash 2015 Pakdeee. Atas kejadian ini pihak FIM Steward memanggil mereka untuk melakukan sidang pada pukul 16.45 Waktu Setempat. Btw…Meski Marc Marquez gagal meraih Front Row tapi ia akan start dari Posisi kelima dan Valentino Rossi start dari Posisi ketujuh. Nah…kayak apa sih insiden keduanya ? intip rekamannya dibawah ini sebelum dihapus. Siapa yang salah menurut sempayan ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. Haiyyaaa ada yg malah niyeee…efek vakum ea ea ea banana banana banana anyut di kali sanpe ke laut haiyyaaaa ekekekek

  2. mbah oci kyknya merasa berkuasa! karena dikandang sendiri…dan banyak kuning2 dipinggir kali…ups…sircuit mksudnya! ??

  3. haha.. ini rossi jalanin perang urat syaraf yang ironisnya sering dipaker marc belakangan ini pra race… hahahaa… seru ini… marc kan pernah gangguin macem2 ke racer lain ketika pra race…

  4. Sebelum hampir kesenggol marc sudah nginjek area hijau jadi last run nya otomatis batal

    Harusnya marc gak perlu ngepush lagi (jika dia sadar), dan digarasi juga dia senyum2 seolah itu kejadian lumrah

  5. Hadeh di kandang sendiri belaga… efek gak pernah podium nih.. liat dong temanya.. vinales.. quartararo.. bisa podium tanpa banyak drama..

  6. Yg dilakuin embah sah2 aj, dia udh lihat MM out of track di exit corner sebelumnya waktu MM potong jalur embah, jadi udh pasti waktu qualifikasi MM gk akan berlaku

    • Bahaya bro, situasinya dalam kondisi flying lap.. Mau injak atau tidak injak limit track tetap tidak boleh melambat karna itu racing line.

  7. Sok tahu semua…wajarlah sesama pembalap saling menyapa, tanda keduanya dah lama berteman. Kok FB nya saling sikut. Malu tahu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here