iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Duo Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, menyambut Putaran ketiga belas Motogp Misano, San Marino dengan Optimisme Tinggi. Yup, Duo Repsol Honda super Optimis dan Siapp tempurr maning cakk…

Jeda lebih dari Dua pekan sejak Test Misano lalu, memberi sedikit waktu terhadap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo untuk mengisi ulang baterai mereka sebelum bertempur didepan Publik Italia akhir pekan ini, baik Marquez dan Lorenzo merasa Percaya diri guna berikan yang terbaik untuk Timnya.

iklan iwb

Sirkuit Misano memiliki panjangnya 4 kilometer, dengan total 16 tikungan : 10 kanan dan 6 kiri. Dalam Sector pertama dan kedua, Misano memiliki tikungan yang agak padat serta cukup menyita akselerasi dan pengereman, sedangkan pada Sector ketiga dan keempat memiliki kombinasi tikungan cepat dan flowing. Hal ini menjadi tantangan Tersendiri untuk para rider dan tim dalam menetapkan setup terbaiknya agar bisa tampil semaksimal mungkin.

Marc Marquez kini seperti diatas angin, ia tiba di Misano dengan keunggulan 78 poin dari posisi kedua kelasemen sementara, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) artinya meskipun doi ora ngotot pun masih tetap aman dalam hitung-hitungan poin, tapi yang namanya Marquez tidak akan ada kata puass cakkk, ia masih mematok tujuan utamanya diakhir pekan ini yaitu meraih kemenangan lagi guna memantabkan dirinya dipuncak kelasemen.

Track Record The Baby Alien bisa dikatakan cukup baik sejak bergabung dikelas MotoGP 2013 silam, tercatat ia telah menorehkan 4 podium, 2 Diantaranya ditandai dengan kemenangan pada tahun 2015 dan 2017.

Kami tiba di Misano dengan cara yang baik setelah beberapa balapan yang kuat bagi kami dan setelah tes yang produktif disini. Selama dua hari test, kami mencoba banyak hal dan mendapatkan pemahaman yang baik tentang bagaimana Honda bekerja untuk mempersiapkan Grand Prix Misano musim ini dan aku yakin untuk akhir pekan ini, tetapi seperti biasa, kami akan menghadapi para rival yang kuat. Approach kami tidak berubah, kami memiliki rencana sendiri, kami akan bekerja untuk hal itu dan melihat apa yang terjadi pada hari Minggu nanti.” Tutur Marquez..

Sedangkan untuk Jorge Lorenzo, yang kembali dari cuti panjangnya setelah terakhir memberikan hasil maksimal diputaran kedua belas MotoGP Silverstone, Inggris dengan menyelesaikan race diposisi empat belas. Meskipun ia hanya turun pada sesi pertama saat Test Misano dan memilih mengakhiri test Lebih awal untuk menjalani Rocovery agar kembali dalam kondisi terbaiknya. Jeda dua pekan tersebut jelas tidak disia siakan Lorenzo dan Kini keadaannya berangsur membaik cakk…

Jorge Lorenzo juga punya catatan bagus disini, dengan 8 Podium 3 diantaranya ditandai Dengen kemenangan berturut-turut dari pada tahun 2011 Hingga 2013..

Setiap hari aku merasa lebih kuat dan mampu berlatih lebih keras dibanding sebelumnya, jeda waktu antar race (Silverstone dan Misano) cukup membantu. Aku berharap bisa segera kembali dan melihat bagaimana perasaanku secara fisik dengan RC213V. Walaupun aku tidak menyelesaikan tes secara penuh, tapi kami dapat menemukan beberapa informasi yang baik untuk memulai akhir pekan ini dengan baik. Di masa lalu, Misano adalah sirkuit yang bagus untukku, jadi aku berharap akhir pekan ini kami bisa memperkecil gap ketika Race.” Tutup Lorenzo..

Last…Patut dinantikan cakkk bagaimana hasil yang akan diraih dari kedua rider Repsol Honda, kalau IWB Sih yakin jika Marc Marquez seperti biasanya bakalan melesat sejak Free Practice 1 guna mengumpulkan banyak data dan mengkombinasikan banyak ban yang sekiranya cocok untuk Race day. Sedangkan untuk Lorenzo semoga bisa tembus sepuluh besar wae wiss, mungkin itu sudah cukup dengan kondisinya yang belum 100% fit pakdee..(Cc for iwb)

Advertisements

5 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama