iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…emang luar biasa cak dunia digital dan market di tanah air. Sebagai negara yang memiliki market share terbesar didunia setelah Cina dan India, Indonesia seringkali dipilih pabrikan untuk meluncurkan produk dengan status world Premiere. Intip saja beberapa produk seperti Suzuki GSXR150, Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR ataupun Yamaha R25. Nggak heran mata para media luar mantengin terus tiap gelintir bocoran didunia online khususnya artikel Blogger Indonesia. Termasuk IWB…..weihhhhh…

Berat cak, jelas dipercaya menjadi rujukan media asing kondang cukup berat mengingat bocoran yang IWB rilis belum tentu akurat. Hal ini tidak lepas dari beberapa bisikan yang kadang bertolak belakang dari info satu keinfo lainnya. Disana IWB harus mencoba menyaring dan menganalisa tingkat akurasinya. Makanya IWB selalu tegaskan bahwa tiap artikel yang brojol hanyalah hasil terawangan alias bukan fix info yang pastinya hanya pabrikan yang tahu…

Namun hal ini tidak membuat media luar ragu menggunakan Iwanbanaran sebagai rujukan. Intip saja Greatbiker (Thailand), Visordown (Eropa) dan beberapa media luar yang tidak bisa IWB sebut satu persatu. Khusus untuk Ninja 250 4 silinder mayoritas menggunakan Blogger Indonesia untuk referensi selain media Jepang Young machine. Fakta ini ini tentu membuat kita sebagai Blogger happy sekaligus abot. Lho maksude??

iklan iwb

Happy karena warung kecil ini dianggap memiliki reputasi yang cukup bisa diandalkan perihal bocoran produk (suitttt suitttt :mrgreen: ). Tapi disisi lain abot (berat). Kenapa ? karena kalau meleset, IWB nggak hanya “dipisuhi” wong sak Indonesia tapi wis masuk kategori dunia. Lak yo klumut cak. Tapi sekali lagi semua memang hanya terawangan yang belum tentu akurat. Yang IWB heran ki pakde, media luar koq bisa translate mengingat boso IWB pacing pecotot banyak diselipin Jowo style. IWB yakin translator Google dan media luar jenggot sariawan nerjemahinnya :mrgreen: …..

Last….artikel bocoran perihal Kawasaki Ninja 250 4 silinder memang masih menjadi artikel hot yang paling dicari para bikers. Dari catatan google sendiri, Iwanbanaran menjadi Blog yang melesat cukup tajam soal peningkatan trafik yang mencari kata kunci Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Intip saja data diatas Google yang menyebut terjadi peningkatan hingga 725% soal impression. Nggak berlebihan karena motor ini memang hot item. Nggak heran pula media luar berikan atensi lebih sebab diduga Kawasaki akan memilih Indonesia sebagai world premiere testing. So…Media luar heboh perkara Kawasaki new Ninja 250 4 silinder dan IWB sebagai rujukan ? IWB haturkan maturnuwun karena tanpa sampeyan warung ini nggak ada apa-apanya cak…..juozz gandozzz ! (iwb)

45 COMMENTS

  1. Kalo beneran ada 250 cc 4 cylinder pasti cak iwb njebol celengan neh.. trus inden duluan… dan akan dikasi nama… green paimo

  2. Aku seneng blog iwb mergo bahane sik pating pecotot lek…wis , jowo tenan pokoke. Bahasanya mudah dicerna, informasinya bisa dipahami dg baik.nek sedino durung buka iwanbanaran.com rasanya belum plong. Jos gandos lek iwb….

  3. Kekuatan dari blog iwb adalah bahasane sik pating pecotot sekarepe lek iwb ? saya suka dg gaya bahasanya. Bahasane wong ndeso sik gampang dicerna tur mudah diingat.. jos gandos pokoke lek iwb…(tanyakan ke media luar sik kondang kae lek, pakai penerjemah dari mana kok iso ngerti bosone iwb) ?

  4. Mantap berarti kelas 250cc terkencang 3 besar adalah
    1.ninja 250rr 4cl
    2.cbr 250rr 2cl
    3.new ninja 250r 2cl
    Yg lemot minggir

  5. Hai iwan Sekalian kalo bisa dakwah,mumpung dikasih alloh kelebihan harta dan kemampuan nge blog..

    ???????????

    (Bahasa Indonesia)
    Demi masa,

    ????? ??????????? ????? ??????

    (Bahasa Indonesia)
    sungguh, manusia berada dalam kerugian,

    ?????? ????????? ?????????? ??????????? ????????????? ????????????? ?????????? ????????????? ???????????

    (Bahasa Indonesia)
    kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran.

    -Sura Al-Asr,

    Seblum masuk kubur manfaatkan waktu,,

    Seandai nya kita tau kehidupan seperti apa setelah masuk kubur,, maka skrg kita lebih banyak menangis dari pada tertawa

  6. @ kaum mending
    Yo gampang ae
    Cicak bin kadal ki tinggal mbok translate dadi
    Cicak kadalson
    Apa lizard lizardson
    Kok aneh yo cicak ro kadal ki bedo ning ndek google kok podo podo lizard e

  7. Haiyyaaa mas webeh keleen dan tenal didalam dan lual negeli maa…bahkan seleb holiwot dan pembalap supelbaek macam owe hobi loh baca altikel mas webe haiyyaaa

  8. Lek.. emang bule ngerti bahasamu.bhkan google translator pun pusing mengartikan bahasamu.haaaa kbyuuuuerrrr

  9. blogger india kayak indianautosblog juga sering pake blog indonesia kayak punya bang taufik & cak IWB buat rujukan

  10. Mbiyen pas anyaran ono IWB bahasane gaul… Gua.. gua…???
    Bahas e njajal motor2… Nek diwoco saiki kudu ngguyu guling2..???

Comments are closed.