iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….prediksi kita akhirnya terbukti. Bocoran awal yang mengatakan Suzuki akan menelurkan model ala Adventure ternyata akurat. Namun jangan salah, ternyata secara fisik nggak ada ubahan apapun alias masih identik dengan current gen. Bedanya hanya diarea ban dan dilalah secara look jadi makin gagah. Yang paling menarik sampeyan akan lihat bahwa color yang diusung Suzuki NEX II versi 2 semakin eye catching. Mantaapppp !!

Suzuki NEX II memang cakep. Dari sekian skutik Suzuki IWB paling demen pada new NEXII ini. Apalagi riding feelingnya menyenangkan banget. Alus, suspensi lembut dan irit. Untuk power….cukuplah. Namanya wae cc kecil cak. Nah, untuk menyegarkan tampilan NEXII, Suzuki diam-diam sudah meracik warna 2020 disertai dengan penambahan varian baru yang sudah dibekali dengan ban pattern ala adventure. Bocoran yang diunggah cak Agoey menjabarkan dengan gamblang sosok new NEX II 2020. Yang pertama versi elegan..

Pada line up ini bocorannya Suzuki akan menawarkan dua warna baru yaitu ijo dan merah marun. Warna ini akan menemani warna lain seperti hitam, putih dan biru gelap. Kemudian untuk versi standart akan nongol warna kuning dan biru. Warna ini juga akan muncul dengan versi aksesories SGA. Dan dari sekian bocoran yang paling menarik adalah varian Fancy Dinamic. Keren cak kelirnya. Warna warni dan eye catching tenan. ?Khusus tipe fancy dinamic ini ada 3 warna baru yaitu putih, hitam dan hijau….

iklan iwb

Last…belum tergali apakah ban model pattern adventure akan hadir hanya dibeberapa varian atau justru semua ? atau hadir dengan aksesories yang kudu dibeli terpisah? sepertinya sih nggak cak. Yang pasti dengan bocornya NEX II versi 2020 bisa dipastikan Suzuki mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda agar skutik ini semakin menarik perhatian. Apalagi dari sisi produk, NEX II memang enak tenan. Lawong IWB punya dan puazzzzzz. So…NEX II 2020? intip beberapa bocorannya dibawah ini, bannya keren juga yak… (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!