iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkk…Pre-Event Putaran ketiga belas MotoGP Misano, San Marino dimulai lebih awal dari biasanya, Jika Pre-Event pada umumnya dilaksanakan hari Rabu dan Kamis, namun khusus untuk Valentino Rossi yang akan menjalani Grand Prix didepan Publiknya sendiri akhir pekan ini, mendapatkan kesempatan spesial dengan mengendarai Yamaha YZR-M1 untuk menyusuri kota Tavullia dan dijadwalkan finish di sirkuit Misano. Betul cak…Rossi “mudik” nunggang Yamaha YZR M1 !! Praktis ini adalah kali pertama Rossi melakukan Parade Lap didepan para penggemarnya. Ramee poll cakkk..

Seri Misano adalah salah satu Grand Prix yang selalu dinantikan Rossi ditiap Musimnya, Yupss…karena Misano sangat dekat dengan tempat tinggalnyq yang berjarak sekitar 10 Kilometer saja. Pre-Event MotoGP biasanya diikuti banyak rider tapi kali ini pihak MotoGP menunjuk Local Hero Valentino Rossi saja untuk hadir meramaikan acara didepan publik Italia.

Rangkaian acara dimulai dari Ranch tempat Rossi dan juga Anak didiknya biasa berlatih, terlihat berbeda dari biasanya dimana Ranch yang berupa Flat track tersebut identik dengan Motorscross, namun kini nampak sesosok M1 dan pertama kalinya Prototype MotoGP hadir dalam Ranch milik Rossi tersebut, The Doctor segera memakai Wearpack lengkap dengan Sarung tangan, Sepatu dan helm persis seperti yang ia gunakan ketika menjalani akhir pekan Race. Kemudian ia mulai melakukan start pertamanya dari Ranch untuk menuju pemberhentian pertamanya diPusat Kota.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Cuaca yang cerah memuluskah Acara yang dipadati oleh para penggemar Rossi dan terlihat jelas sepanjang jalan membentang pasukan kuning selalu ada untuk menyambut Sang Idola, ia berkendara dengan pelan melewati banyaknya kerumunan penggemarnya hingga berhenti dipusat kota Tavullia dengan Poster besar bertuliskan ‘Welcome To Tavullia’. Ia berhenti beberapa saat untuk menyambut para penggemarnya dan melakukan foto bersama.

Kemudian Rossi melanjutkan perjalanannya menuju markas VR46 yang tidak jauh dari Pusat Kota, dimana segala macam Managemen hingga bisnis Aparrel dikelola Rossi bersama orang terdekatnya dari kantor tersebut, tak ketinggalan ia dengan segenap tim serta karyawannya mengabadikan Moment langka itu di Halaman depan yang cukup luas, dan setelah itu Rossi harus segera bergegas melanjutkan pemberhentian Terakhir yaitu disirkuit Misano, Petualangan yang cukup berkesan baginya akhirnya terhenti ketika tiba disirkuit Favoritnya tersebut.

Rossi menyebutkan bahwa kesempatan yang diberikan Pihak MotoGP untuknya adalah ‘Dream Come True’, Yupss cakkk The Doctor sudah lama sekali mendambakan jika suatu saat ia berharap bisa berkendara menyusuri kota Tavullia dengan Motor MotoGP, hingga diusianya yang kini sudah menginjak angka 4 mimpi, impian besarnya tersebut baru bisa terealisasikan menjelang akhir pekan Misano.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena ketika aku masih muda dan mengendarai skuter 50cc bersama teman teman, kami selalu bermimpi melewati Tavullia dengan motor MotoGP, dan hari ini benar benar mimpi itu menjadi kenyataan. Ini adalah momen yang fantastis, dengan emosi yang luar biasa, aku sangat menikmatinya! dengan hadirnya M1 di jalan, aku merasa baik akan ini. Di Tavullia, ada banyak orang, banyak penggemar, dan sepertinya mereka juga sangat menikmatinya.” Tutup Rossi..

Last….Kharisma Rossi memang sangat besar pakdeee, tak khayal dalam Acara yang diselenggarakan pertama kali diItalia tersebut banyak yang antusias dan turut hadir untuk menyambut pahlawan yang telah membesarkan nama Kota Tavullia. Dan Akhir pekan ini Rossi akan menjalani Home Race terakhirnya dimusim ini, tentu hasil terbaik akan dipatok The Doctor pakdee…(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!