iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Cakkk…Pre-Event Putaran ketiga belas MotoGP Misano, San Marino dimulai lebih awal dari biasanya, Jika Pre-Event pada umumnya dilaksanakan hari Rabu dan Kamis, namun khusus untuk Valentino Rossi yang akan menjalani Grand Prix didepan Publiknya sendiri akhir pekan ini, mendapatkan kesempatan spesial dengan mengendarai Yamaha YZR-M1 untuk menyusuri kota Tavullia dan dijadwalkan finish di sirkuit Misano. Betul cak…Rossi “mudik” nunggang Yamaha YZR M1 !! Praktis ini adalah kali pertama Rossi melakukan Parade Lap didepan para penggemarnya. Ramee poll cakkk..

Seri Misano adalah salah satu Grand Prix yang selalu dinantikan Rossi ditiap Musimnya, Yupss…karena Misano sangat dekat dengan tempat tinggalnyq yang berjarak sekitar 10 Kilometer saja. Pre-Event MotoGP biasanya diikuti banyak rider tapi kali ini pihak MotoGP menunjuk Local Hero Valentino Rossi saja untuk hadir meramaikan acara didepan publik Italia.

iklan iwb

Rangkaian acara dimulai dari Ranch tempat Rossi dan juga Anak didiknya biasa berlatih, terlihat berbeda dari biasanya dimana Ranch yang berupa Flat track tersebut identik dengan Motorscross, namun kini nampak sesosok M1 dan pertama kalinya Prototype MotoGP hadir dalam Ranch milik Rossi tersebut, The Doctor segera memakai Wearpack lengkap dengan Sarung tangan, Sepatu dan helm persis seperti yang ia gunakan ketika menjalani akhir pekan Race. Kemudian ia mulai melakukan start pertamanya dari Ranch untuk menuju pemberhentian pertamanya diPusat Kota.

Cuaca yang cerah memuluskah Acara yang dipadati oleh para penggemar Rossi dan terlihat jelas sepanjang jalan membentang pasukan kuning selalu ada untuk menyambut Sang Idola, ia berkendara dengan pelan melewati banyaknya kerumunan penggemarnya hingga berhenti dipusat kota Tavullia dengan Poster besar bertuliskan ‘Welcome To Tavullia’. Ia berhenti beberapa saat untuk menyambut para penggemarnya dan melakukan foto bersama.

Kemudian Rossi melanjutkan perjalanannya menuju markas VR46 yang tidak jauh dari Pusat Kota, dimana segala macam Managemen hingga bisnis Aparrel dikelola Rossi bersama orang terdekatnya dari kantor tersebut, tak ketinggalan ia dengan segenap tim serta karyawannya mengabadikan Moment langka itu di Halaman depan yang cukup luas, dan setelah itu Rossi harus segera bergegas melanjutkan pemberhentian Terakhir yaitu disirkuit Misano, Petualangan yang cukup berkesan baginya akhirnya terhenti ketika tiba disirkuit Favoritnya tersebut.

Rossi menyebutkan bahwa kesempatan yang diberikan Pihak MotoGP untuknya adalah ‘Dream Come True’, Yupss cakkk The Doctor sudah lama sekali mendambakan jika suatu saat ia berharap bisa berkendara menyusuri kota Tavullia dengan Motor MotoGP, hingga diusianya yang kini sudah menginjak angka 4 mimpi, impian besarnya tersebut baru bisa terealisasikan menjelang akhir pekan Misano.

β€œIni adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena ketika aku masih muda dan mengendarai skuter 50cc bersama teman teman, kami selalu bermimpi melewati Tavullia dengan motor MotoGP, dan hari ini benar benar mimpi itu menjadi kenyataan. Ini adalah momen yang fantastis, dengan emosi yang luar biasa, aku sangat menikmatinya! dengan hadirnya M1 di jalan, aku merasa baik akan ini. Di Tavullia, ada banyak orang, banyak penggemar, dan sepertinya mereka juga sangat menikmatinya.” Tutup Rossi..

Last….Kharisma Rossi memang sangat besar pakdeee, tak khayal dalam Acara yang diselenggarakan pertama kali diItalia tersebut banyak yang antusias dan turut hadir untuk menyambut pahlawan yang telah membesarkan nama Kota Tavullia. Dan Akhir pekan ini Rossi akan menjalani Home Race terakhirnya dimusim ini, tentu hasil terbaik akan dipatok The Doctor pakdee…(Cc for iwb)

Advertisements

57 COMMENTS

  1. mbah ross nyungsep mulu di sirkuit, stress, frustrasi, terus akhirnya balapan di jalan umum… MuuuuUUUuuuuehee 😎😎😎🀣

    efek dari kelamaan nunggang yamama 🀣🀣🀣

    • World champ 9x tuh tong.. hargai lah.. nah situ umur puluhan taun naek motor dijalan aja masih jatoh sendiri wkwkwk… Situ siapa & udh menghasilkan apa? World champ ngebacot? Nyinyir aja kek perek

  2. Tanda Tanda arepe Pensiun gasik ikihh πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’βš‘βš‘βš‘βš‘βš‘βš‘βš‘πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±

  3. Entah kenapa koq akun thailancung begitu banyak melakukan komen di blog iwanbanaran. Meskipun saya memiliki 3 motor honda tapi saya pribadi juga tidak antipati dengan yamaha, pernah memiliki dan mengendarai.

    Semoga saja pemilik akun thailancung bisa menebar komen yang lebih bijak dan jika bersifat promo produk juga lebih rasional dan seandainya mengkritik merk lain disertai dengan ulasan yang profesional dan nyaman disimak sebagai bentuk pertandingan fairplay, bukan model pertarungan gaya bebas. Pertandingan UFC yang bebas pun masij ada aturannya.

    Tidak bermaksud apapun, hanya sekedar menumpahkan unek unek di hati, karena memang saya sendiri kadang menikmati para komentar yang membela merk tertentu dan menghantam merk yang lain, tapi yang masih dalam koridor sewajarnya dan tidak lebai wagu ra mutu asal ketik.

    • Bener ituu Mbah Ibnu
      Saya Muak ngeliat komen2 sampah dia, gak ada komenannya yang baik sedikitpun
      Saya setuju2 aja dengan komen2 mengkritik pabrikan lain, tapi yang berkualitas & masuk akal
      Bukan seperti komenan si Thailancung yang isinya sampah Menyampah & tidak ada kualiatas sama sekali
      Dan malah ngebikin eneg kalau udah koment.
      Awalnya namanya Iwakbeneran trus di ganti jadi thailancung.

    • Bener tuh Om Ibnu…
      Saya suka membaca komenan kritikan terhadap pabrikan, tapi yang bermanfaat, masuk akal dan berbobot
      Bukan seperti komenan si Thailancung ini, yang isinya sampah, cuma bisa menyampah dan nyebar sampah
      Saya bukan Salah satu fans boy merek tertentu, tapi juga ga pernah menyudutkan salah 1 merek
      Semoga saja cak iwan utk lbh bisa ngefilter komenan yang tidak bermutu.

  4. Knp y sy senang dg berita sprti ini.
    Ayo mbah. .lanjutkan sampe akhir usia. Biar fbh makin demam gr2 loe tmpil trus di motogp.
    Mmuueeeehhhheee. .
    Fbh demaamm klo brta ginian. .
    Mmuueehhheeee. . .

    • @Tak ada yang bisa. Eh tong disaat lu masi netek sama emak lu si kang Rossi udah jadi jurdun, nah skrg gw tanya diusia lu yg masih belia lu udah juara apa? Juara ngebacot? Apa juara tidur? Saran ane neh, jd juara kelas aja dulu, sekolah yg bener baru deh komen biar keliatan lebih pinter dikit. Wkwkwkw

  5. pembalap dan motor ampas…tebar pesona! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itu kuning” dipinggir jalan harusnya ada di kali…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ampas? Yamaha M1 seharga ratusan miliar lu bilang ampas? Wkwkwkwk gw yakin rezeki lu cuman di mbeat bukan? Keliatan dari gaya komen lu rezekinya seret wkwkwkw… Dasar Sampah !!!!

  6. Emang…klo komen dh nyinggung ras atau suku suka ga enak dilat dan dibaca…mereka yg balap ko kita yg riweuh..biasa aja kaleee…

  7. saya jamin…moto gp untuk saat ini msh ingin liat 46 di sirkuit…karena pecinta moto gp dh tau apa kelebihan si 46. .pokonya ga bkl rame klo rossi ga membalap lg…

  8. FYI : roller beat bisa saling tukar dg Nex tinggal mau murah dan kualitas silahkan tanya langsung yg jual, kampas ganda N-max bisa di pake Vario series, Vario-pcx gredeg2 bisa pake per kampas ganda beat! salam buat mbelek-lancung dr emak2 C70 V70 FR80 binterJoy.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama