iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) tak kunjung berikan hasil maksimalnya terhadap Aprilia, hal terdebut membuatnya mempertimbangkan opsi Pensiun jika kedepannya Aprilia tak kunjung Kompetitif. Wehhh frustasi jebule cakk..

Datang dari Suzuki dan memilih Aprilia sebagai labuhan selanjutnya pada tahun 2017, ditahun pertamanya bisa dikatakan menjadi musim terbaik Aleix Espargaro bersama Aprilia karena ia mampu menempati posisi 6 diseri pembuka Losail, Qatar dan Aragon, Spanyol. Ia merampungkan musim 2017 diposisi 15 dengan raihan 62 Poin. Kemudian hasil baik tersebut melorot ditahun selanjutnya yaitu 2018 dimana ia hanya bertengger diposisi 17 dengan torehan 44 Poin dalam kelasemen akhir…

Musim ini hasil yang diraihnya kembali menurun, ditandai dengan ia merampungkan race disepuluh Besar hanya dua kali saja pada dua seri awal, selebihnya ia berjuang habis ekstra keras dan menghabiskan waktunya berada diluar sepuluh besar setiap racenya. Walau ia diplot sebagai Development Aprilia hingga sejauh ini tak kunjung menemui titik terang pakdee. Bahkan ia juga mengungkapkan jika rider terbaikpun akan kesusahan ketika berada diAprilia..

iklan iwb

Aku masih punya sedikit kepercayaan untuk bisa bertarung didepan bersama Aprilia. Jelas ini tak mudah, karena tahun ini sulit. Aku merasa bisa berkendara lebih baik dibanding sebelumnya, tetapi ini tidak cukup karena hasil baik tak segera datang, Selama beberapa tahun terakhir, Aprilia terus mengganti ridernya. Seperti Stefan Bradl yang saat ini berada di Honda, Alvaro Bautista kini sering menang di WorldSBK. Dan Andrea Iannone juga pernah menang di MotoGP, sekarang ia tiba di Aprilia dan lebih lamban dariku,” tukas Espargaro.

Musim depan Aleix berharap agar Aprilia bisa bangkit dari masa-masa sulitnya karena ia cukup terbebani cakkk, wajar karna pimpinan pengembangan motor ada ditangannya. ” Sulit untuk percaya, tapi Aprilia adalah perusahaan besar, begitu pula dengan Piaggio Group. Jadi aku harap kami bisa bereaksi untuk musim depan, dan semoga motor baru (Prototype 2020) nanti bisa lebih baik,” .

Meski selama tiga tahun terakhir prestasinya terus menurun diajang MotoGP, Aleix Espargaro tidak ingin mengikuti rekan senegaranya, Alvaro Bautista (Aruba. It Ducati Team) yang memilih World Superbike sebagai ajang pembuktian bahwa kualitasnya tidak bisa dipandang remeh. Aleix justru mempertimbangkan Pensiun jika memang ia tidak mampu kompetitif lagi dikelas Motogp..

Opsi itu memang pernah ada di pikiranku, tapi untuk sekarang kurasa tidak. Aku ingin sukses dipaddock ini (MotoGP), dan jika tidak bisa mencapainya, maka kurasa aku akan segera pensiun,” Tutup Aleix Espargaro…

Last… Sangat disayangkan pakdee perjuangan Aleix Espargaro belum menunjukkan hasil yang fantastis karena terbatasi dengan motor, kita tahu Aleix adalah rider berbakat jika berkaca dengan Dua gelar CRT dan Open Class secara hattrick (2012,2013,2014). Dan ia juga berperan besar dalam pengembangan Suzuki pada awal tahun 2015 hingga 2016…(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleSunmori museum gedung juang 45, Bikers harus tahu ini !!!
Next articleMembongkar biaya tim Motogp, gilee emang mahaalll !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!